@jasainspeksimobilmedan: ini menurutku ya bre....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โ€‹#inspeksimobilbekas โ€‹#jasainspeksimobil โ€‹#mobilbekas โ€‹#mobilsecondmedan #medantalk

Lian Inspektor
Lian Inspektor
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 27 September 2025 13:15:28 GMT
948410
10454
1487
819

Music

Download

Comments

nanosat_
nano@SAT :
TRD=Toyota Rakitan Daihatsu๐Ÿ˜‚
2025-09-30 03:12:36
128
bellhamplace
General Mbappe` :
Om tolong dijawab aku punya Daihatsu Terios kok suspensi atau shock belakangnya agak turun, amblas kalo bawa muatan berat ya? Ya ga beratยฒ amat sih tapi kalo dibandingin Ama Rush, Rush masih seimbang antara bagian depan Ama belakangnya. Susah mau jelasin, semoga om nya paham dan semoga cepat direspon om. Terimakasih ๐Ÿ™
2025-09-28 14:07:53
29
devid...nathan
Franty Devid :
masyarakat sudah lebih paham tentang kwalitas.... nda bisa dibodohi.... mungkin yg bicara ini Sales Daihatsu๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
2025-09-29 04:07:36
67
user6388103758145
putratmadinata :
harga..jual kembalinya oomm ..toyota lebihh mahaall
2025-09-28 02:09:03
39
hajijumri1234
Jumri :
lebih baik toyota lah terbukt
2025-09-27 22:01:36
18
taubatannasuha547
Tuabatannasuha :
Satu lagi pajak ya beda jauh... Daihatsu lebih murah
2025-09-28 01:08:02
40
brutuslicious
brutuslicious :
Mobil2 Toyota itu dibuat oleh Daihatsu untuk mobil2 Rush&Terios, Calya&Sigra, Agya&Ayla... Kenapa fitur Daihatsu lebih banyak dari Toyota, karena marketing supaya penjualan Daihatsu seimbang dengan Toyota.. Correct Me If I Wrong
2026-01-25 04:23:42
6
oktonurhadi1
Adikopi :
Tapi kekuatan karoseri mungkin beda , saya pakai Avanza 2006 sampai sekarang masih awet.Merek juga peran penting dalam menentukan pilihan
2025-09-27 21:45:24
5
edy.sahputra6
Edy Sahputra :
biasa lah sales Daihatsu
2025-09-27 22:55:02
12
carrisaicaa
carrisa.aqila :
alhamdulillah sdh 3x ganti Terios, mulai yg tahun 2011,2015 skrg pkai 2019..
2025-09-27 23:27:57
12
isnani.yunus
Isnani Yunus :
tapi mesinnya lebih tahan Toyota ,km udah coba,Abng ini sales Daihatsu kli
2025-09-29 12:00:14
5
aisyahkhumairo77
Syahri _store Ss :
tapi yg lebih laku toyata
2025-09-29 00:07:54
29
dhanyhadjo
Dhany Hadjo bpk Sarah :
nilai jual seken toyota lebih mhl
2025-09-28 04:57:48
26
arteria_suyono
no name :
rush itu terios yg dijual toyota lalu di tempel logo toyota.mesinnya aja Daihatsu.
2025-09-28 06:53:56
6
zulfane29
zulfane :
kalau uang kurang y pilih daihatsu...
2025-09-27 20:27:41
58
jelevan0101
jelevan :
kenapa gk ada daihatsu versi fortuner atau reborn
2025-09-28 04:39:45
6
isart979
๐’†œไนƒฮ›ลฆใ„–ไธ‚ฮ›ฤช๐’†œ :
cuma yg ngerti mesin yg pilih dahiatsu,coba yg punya rush cek emblem pabrikan dalam kap mesin ternyata pabrikan Dahiatsu
2025-09-28 00:45:32
5
alpinbae18
$ugr!wa :
TRD itu om, Toyota Rakitan Daihatsu. kalau mau mahal lagi kasih logo Lamborgini bisa laku 2 M
2025-09-28 06:05:26
16
arkenzie_kenzha
Elfi S :
aku lebih milih Toyota Rush
2025-09-28 01:37:41
10
hoone.on
Oโ€™s :
ini kan menurut dia ya kanโ€ฆ tolong di pahami ya๐Ÿ˜๐Ÿ˜
2025-10-02 04:29:02
5
thongamz
Air Force One TRF :
Sangat setuju bang, itu komen yang berkwalitas, salam kompak.
2025-09-28 02:06:30
5
muhammad_reynand
Rey๐Ÿ’ซ :
Bang mending beli Lalapan Ayam kampung apa Bebek ?
2025-09-27 20:34:56
9
mabok.endrin
Mabok Endrin :
sama sama dirakit/ dibikin dipabrik Daihatsu,, ๐Ÿคช
2025-09-28 03:14:49
5
osdensianturi27
Osden.Sianturi :
harga jual dipasaran lebih mahal dan lebih diminati pembeli,coba dipajang terios sama Rash yg secan pasti rush lebih dulu laku.
2025-09-28 04:44:11
7
user125796538
mariani :
klo sudah dipakek pasti tau bedanya beda harga ud pasti beda kualitas klo saya pilih Toyota Krn ud pernah pake keduanya
2025-09-28 01:55:18
5
To see more videos from user @jasainspeksimobilmedan, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About