@jasainspeksimobilmedan: ini menurutku ya bre....๐๐๐ โ#inspeksimobilbekas โ#jasainspeksimobil โ#mobilbekas โ#mobilsecondmedan #medantalk
Om tolong dijawab aku punya Daihatsu Terios kok suspensi atau shock belakangnya agak turun, amblas kalo bawa muatan berat ya? Ya ga beratยฒ amat sih tapi kalo dibandingin Ama Rush, Rush masih seimbang antara bagian depan Ama belakangnya. Susah mau jelasin, semoga om nya paham dan semoga cepat direspon om. Terimakasih ๐
2025-09-28 14:07:53
29
Franty Devid :
masyarakat sudah lebih paham tentang kwalitas.... nda bisa dibodohi.... mungkin yg bicara ini Sales Daihatsu๐๐คฃ๐
Satu lagi pajak ya beda jauh...
Daihatsu lebih murah
2025-09-28 01:08:02
40
brutuslicious :
Mobil2 Toyota itu dibuat oleh Daihatsu untuk mobil2 Rush&Terios, Calya&Sigra, Agya&Ayla... Kenapa fitur Daihatsu lebih banyak dari Toyota, karena marketing supaya penjualan Daihatsu seimbang dengan Toyota..
Correct Me If I Wrong
2026-01-25 04:23:42
6
Adikopi :
Tapi kekuatan karoseri mungkin beda , saya pakai Avanza 2006 sampai sekarang masih awet.Merek juga peran penting dalam menentukan pilihan
2025-09-27 21:45:24
5
Edy Sahputra :
biasa lah sales Daihatsu
2025-09-27 22:55:02
12
carrisa.aqila :
alhamdulillah sdh 3x ganti Terios, mulai yg tahun 2011,2015 skrg pkai 2019..
2025-09-27 23:27:57
12
Isnani Yunus :
tapi mesinnya lebih tahan Toyota ,km udah coba,Abng ini sales Daihatsu kli
2025-09-29 12:00:14
5
Syahri _store Ss :
tapi yg lebih laku toyata
2025-09-29 00:07:54
29
Dhany Hadjo bpk Sarah :
nilai jual seken toyota lebih mhl
2025-09-28 04:57:48
26
no name :
rush itu terios yg dijual toyota lalu di tempel logo toyota.mesinnya aja Daihatsu.
2025-09-28 06:53:56
6
zulfane :
kalau uang kurang y pilih daihatsu...
2025-09-27 20:27:41
58
jelevan :
kenapa gk ada daihatsu versi fortuner atau reborn
2025-09-28 04:39:45
6
๐ไนฮลฆใไธฮฤช๐ :
cuma yg ngerti mesin yg pilih dahiatsu,coba yg punya rush cek emblem pabrikan dalam kap mesin ternyata pabrikan Dahiatsu
2025-09-28 00:45:32
5
$ugr!wa :
TRD itu om,
Toyota Rakitan Daihatsu.
kalau mau mahal lagi kasih logo Lamborgini bisa laku 2 M
2025-09-28 06:05:26
16
Elfi S :
aku lebih milih Toyota Rush
2025-09-28 01:37:41
10
Oโs :
ini kan menurut dia ya kanโฆ tolong di pahami ya๐๐
2025-10-02 04:29:02
5
Air Force One TRF :
Sangat setuju bang, itu komen yang berkwalitas, salam kompak.
2025-09-28 02:06:30
5
Rey๐ซ :
Bang mending beli Lalapan Ayam kampung apa Bebek ?
2025-09-27 20:34:56
9
Mabok Endrin :
sama sama dirakit/ dibikin dipabrik Daihatsu,, ๐คช
2025-09-28 03:14:49
5
Osden.Sianturi :
harga jual dipasaran lebih mahal dan lebih diminati pembeli,coba dipajang terios sama Rash yg secan pasti rush lebih dulu laku.
2025-09-28 04:44:11
7
mariani :
klo sudah dipakek pasti tau bedanya beda harga ud pasti beda kualitas klo saya pilih Toyota Krn ud pernah pake keduanya
2025-09-28 01:55:18
5
To see more videos from user @jasainspeksimobilmedan, please go to the Tikwm
homepage.