@kagetsu_kurobane: ada plus minus nya sih kalau ayanokoji tidak ada di white room mingkin dia tidak sekuat dan sehebat sekarang tapi dia memiliki kebahagiaan dan kehidupan layak nya org normal tidak saat dia berada di white room karena dia lahir di white room dia menjadi perfect human namun apa faedah nya jadi perfect human jika itu membuat mu tidak bisa merasakan apa pun #foryoupage #fyp #classroomoftheelite #anime #ayanokoji
seseorang yang lahir tanpa melihat sosok seorang ibu itulah dia
"kiyotaka ayanokoji"
2025-11-03 23:07:37
52
Pammanmakoto :
btw dapat quate darimana bg?
2026-03-30 12:48:55
1
Caine Far Away🚀🥇 :
Ship yang paling gw dukung adalah Ayanokouji x Hiyori🤭
2025-12-09 05:43:41
20
san'z 🎭 :
nungguin seson 4
2025-12-04 02:07:17
3
Alok boyah🔥 :
kesengsaraan dan penderitaan yg dia alami mengubah dia menjadi sesosok monster tanpa ekspresi
"white room"
2025-09-29 12:37:43
29
봄바람 :
ayano di manga sudah bisa tersenyum dia akhir cerita dia juga punya teman teman yang menggap dia sedangkan guts dia hanya tersenyum di awal namun ...
2025-09-29 08:42:53
5
@..........?!! :-) :
ayanokoji MC tampa ekspresi senyum
2025-09-29 03:40:32
5
zen mode on :
mnurut gw,klo dia punya bnyk temen makin bnyk yg bisa di manfaatkan🗿🗿
2025-11-06 08:08:08
9
Suzuk1_H00p :
bahkan yang sempurna saja mencari kesederhanaan
2025-10-01 14:18:56
14
Orang :
tapi kan Ayanokouji suka mempermain kan kawan kawannya, kecuali Sayuri
2025-11-11 21:43:54
5
Kyz™ :
nama anime nya apa dah lupa gw belom nonton s3
2025-12-06 06:34:04
1
someone :
gw juga bingung jir manusia normal itu kaya mana dan gw juga pengen bgt jadi kaya orang normal tapi gw sendiri ga tau diri gw itu kaya mana di mata orang lain dan di mata sendiri
2025-11-23 04:28:15
4
K I S T U N E* :
no smile
2025-12-10 19:26:28
1
𝙵𝙰𝚈 :
izin bertanya ini anime masih ada lanjutannya atau ga?
2025-12-12 03:23:34
1
princceken :
kesepian bisa di cari, jadi perfect human kapan lagi😹
2025-10-27 05:58:23
2
ISM :
"manusia berubah kerana dua benda,takdir dan juga caranya di perlakukan"
-Kenji-
2025-11-23 02:42:07
2
Hantu Zaki :
itu kalo ada yang tahu masa lalu Ayano terus di pancing pancing nomor telepon ibu kandungnya di luar sana gimana?
2025-11-25 16:47:06
2
Maximilian :
ga bisa disebut perfect human karena ga punya empati, karena empati adalah satu satunya counter dari game teori yg ada didunia ini.
2025-11-25 11:29:29
2
🦭 :
knp logo am lu disitu bg🗿
2025-11-02 01:34:10
1
꧁LELAKI NPC꧂ :
Tersenyum adalah hal yg paling diinginkan kiyotaka namun itu hak yg mustahil baginya
2025-11-13 23:42:11
2
「 𝑫𝑺𝑹 」dees suka batagor. :
cuman di y1 vol 1 doang dia mikir begitu, pas di y3 dia pen nyeimbangin kelas
2025-11-01 14:50:58
2
Zhaa :
mana ada hidup bahagia seperti manusia biasa,orang di anime aja dia bakal jadi pimpinan wr karna dia ngga punya keinginan buat hidup biasa kaya orang normal
2025-10-06 18:23:23
1
Wirya Idlan | Photographer :
ayanokoji MC yg nilainya kecil, tapi nyatanya emg ingin tidak keliatan mencolok
2025-09-30 23:51:10
3
Alam Venom :
semua harus diuji, sesuai tesis di white room 😁
2025-10-02 08:17:58
1
Gate War :
dia diciptakan untuk jadi senjata mutakhir
2025-12-21 05:18:56
1
To see more videos from user @kagetsu_kurobane, please go to the Tikwm
homepage.