@el_tannn: Sunscreen yang bikin wajah instant fresh emang paling nyaman di kulit sensitif, kaya produk terbarunya @Hanasui Official @Official Hanasui Skincare Lightweight Pro Calming Sunscreen yang ada centella & heartleaf-nya. SPF 50 PA++++, feels-nya super ringan dan cepet nyerap karena teksturnya watery. Proteksi terbaik di 2 layer, aku sih suka pakai indoor! #sunscreenlokal #HanasuiSunscreen #LightweightSunscreen #reviewsunscreen

Ellyzabeth | beauty reviews
Ellyzabeth | beauty reviews
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 29 September 2025 08:05:07 GMT
1578034
4661
159
765

Music

Download

Comments

hoonieby
Narayeyo :
di aku kok malah ngelupas gitu ya
2025-10-24 11:25:34
63
matchatharo
octavian_ :
GK cocok sumpah jerawat bruntusan pada muncul+merah panas😭😭💔
2025-10-22 07:23:16
15
nisanurjanahh_
Nisa :
ada yg mau? new dipake endorse doang , dpt 2
2026-03-06 10:42:27
1
sheynin1
sheynn :
jadi penasaran sama ni ss tapi ss yg warna putih gk cocok di aku😭😭
2025-09-29 08:50:22
22
aeriuchinaga049
aerichann :
ka kulitku oily bakalan sumuk ga pake ini??? soalnya kayak Dewy gitu ya finishnya
2025-09-29 23:26:54
14
pwtyyayaa_
Lolyy :
iyaa bnr bgtt ka baguss nie anaaa br hanasuii 😻😻
2025-09-29 10:07:34
3
dara.kdy
김다라•🐰🌻ᰔᩚ :
habis make ini trus pake tone up merek lain aman ga kak?
2025-10-06 09:51:14
3
panggil_aja_lynlyn
xii_lovv💢 :
GK cocok di aku makin kusam bener bener kecewa sama produk hanasui yang ini mau balik ke spf 50water aja😫
2025-12-09 10:24:50
3
lellyyygalau
★mi.ta_haze★ :
untuk umur berapa kak?
2025-10-31 10:42:46
1
sryousslyy
SR :
wihh mntep bgt nih kak ngecalming😍
2025-09-29 09:44:27
0
suhetitono
SuhetiTono :
kalau udh pake sunscreen ini boleh pake bedak padat lg gk ka
2026-02-27 14:15:55
1
mira_andin
MIRA_ANDIN :
buat jerawat gimana. ka ..
2025-10-29 09:27:08
1
davaramadan07
mama dava :
gue make baru 3 hari tadinya bruntusan eh lama lama bruntusan ya berkurang
2026-03-16 05:07:09
1
gminigrl23
🔹 :
riview jujur, habis dipake ditimpa make up ngelupas bnget😭🙏
2026-06-26 05:38:53
2
al.by813
HeiNony💜 :
aku cocok Alhamdulillah
2026-05-02 07:24:27
1
rilyaaa_
whatever. :
better ini atau you yg ijo 40 spf?
2026-02-10 11:16:03
1
haurarrr_
ara♡✿❃⋆୨୧ :
ngga cocok buat sebelum make-up sumpah😭
2026-05-07 01:51:22
1
rhositarae
rhosita :
ana toneupnya ngga
2025-10-01 22:43:37
3
windniiii
aniiiiiii🍄 :
padahal muka ku halus glowing tapi malah jadi gini😭😭
2026-02-20 12:01:38
2
sanasawaa
Nas🅰️ :
kusam ga ya klo di pake
2025-10-03 00:57:05
2
jolian_dion
Jolian Dion :
di aku piling malu banget
2025-11-10 13:49:17
1
gatau.siapa1_1
Asa :
cocok buat dry skin gk?
2025-11-06 07:40:17
1
farrah_1705
farrah_1705 :
buset hanasui gebrakannya
2025-09-29 11:16:13
1
meewueen
bouqutcs🐲 :
ada kandungan fragrance sama alkohol gak ka?
2025-10-04 00:02:27
1
To see more videos from user @el_tannn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About