pengen nyobain TPI apalah dya ak udh kemakan iklan terus takut apalgi muka skrg jerawat kak
2025-10-06 01:19:35
392
lavendeerv :
Wah ga nyangka komen aku dilirik dokter😋. Aku uda dm dokter yaa❤️Btw skrg aku lgi di medan jg🫶🏻
2025-09-29 11:50:32
215
Sitii Munaweroh :
dok...bisa pengiriman ke negeri jiran gak...selama di Malaysia mau pakai skincare jadi takutt gak cocok
2026-06-01 16:43:21
0
Spill random by aul :
Emang sebagus itu Medikacare aku pake sebelum hamil sampe sekarang hamil udah 9 bulan ttep konsisten dong🥰
2026-04-08 01:17:48
0
𝕐𝕠𝕦 𝕔𝕙𝕒 🥀 :
ntah lah dok,,, pake skincare apapun egk da hasil😭
2025-12-28 01:42:39
8
pita munthe :
dokk muka ku tuhh udah semua aku coba dari yang mahal sampe yang murah tapi blm ada yg cocok
2026-02-01 05:30:50
11
Nurhalifah :
mantul banget pokok nya sama skincare nya dok ayu, SEcinta itu sama skincare nya sampe ngga mau berpaling ke yg lain muka aku yang kusam jadi cerah,
2026-08-07 12:49:53
0
wulansastrowardoyo :
tester donk kalo cocok aq bakal jd langganan,,soalny udh cb pke sgl macem ttp aja g ngaruh,,kemakan iklan aq anak ny..
2025-11-22 01:35:31
8
aldirian :
aman untuk busui GK ka
2026-05-25 15:52:32
0
nblaputri :
dok aku cmn pke retinol nyaa ajj belum abis 1 pot udh keliatan bgt hasilnyaa
2026-05-19 14:38:32
0
lastrie :
wajahku tadinya gak ada jerawat jadi banyak jerawat gara² pake serum sekarang mau ngilangin bekas jerawat nya bingung pilih skincare yg mana takut pas beli di pake gak cocok bisa makin banyak jerawat
2026-01-08 02:17:47
7
Mrs.K :
paling temen temennya juga 😁😂
2025-10-08 04:12:25
35
Putri Nur💦 :
cape sama korban iklan
2025-10-12 02:29:53
10
raden :
coba dok testernya😁. klo cocok aq pasti langganan.. bosen kemakan iklan
2025-10-20 01:36:14
16
Raraaa :
UDAH CANTIK BAIK LAGI AKU SUKA KAKAK INI🫂🥹
2026-06-01 11:01:56
1
agt :
udh mau order lg krn cocok bgt.. muka jd bersih bgt.. real testi..
2025-10-07 01:07:35
6
Jefry Ferdinans Tobing :
untuk flek wajah paket mana kak, untuk cwok bisa?
2026-06-05 03:09:57
1
🧸 BINJIN 🧸 :
YANGG DI CHINA BOLEHH YA JASTIP LEWAT AKU JUGAA AMAN TERPERCAYA DAN CEPAT JUGAA DM YAA
2026-06-01 18:04:37
1
Laurena Pemburu Kuliner :
aq udh pakai habis 7 paket sebagus itu kdang kalau pas gk ada uang smpai2 pakai paylatter aq pakai yg dlu pakai yg pink skrng pakai yg ungu pwbih bagus
2026-03-23 23:38:33
0
puspita atmajaya :
aku pakai baru satu paket tp udah kelihatan cerah , no kusam kusam lagi. Bumil yg tetap mau skincare an wajib coba karena ini aman untuk bumil dan busui
2026-03-12 12:37:19
0
; :
takut bgt kemakan iklan lg
2026-04-04 03:29:57
4
srilestari :
assalamualaikum mau dok🥰🥰🥰🥰🥰
2026-01-18 01:33:35
1
Tin :
aku kebanyakan ke makan iklan,udah banyak ku pake,tapi nga ada perubahan
2026-04-01 01:11:37
2
Erna Ningsih :
Dokter...wajahku flek tipis tapi rata , dan umur 54thn, apa bisa
2025-10-12 02:12:24
2
bunda isma :
dok....... pingin coba skin care nya
2026-03-02 11:51:31
0
To see more videos from user @ayuharisyah, please go to the Tikwm
homepage.