@detikcom: Ribuan peluang kerja dibuka di Jakarta Job Fair 2025 yang digelar di Gedung Pertemuan Pertamina, Selasa (30/9/2025), acara berlangsung selama dua hari hingga 1 Oktober 2025. Sejak pagi sebelum acara dibuka, antrean panjang pelamar kerja sudah terlihat memadati lokasi. Tahun ini ada 36 perusahaan dan 4 instansi lintas sektor mulai dari perbankan, teknologi, ritel, manufaktur, hingga layanan publik yang membuka kesempatan untuk para pencari kerja dari berbagai usia hingga penyandang disabilitas. Baca berita selengkapnya hanya di detik.com! Creator: Naitun #jobfairjakarta #jakartajobfest2025 #lowongankerja #pelamarkerja #detikcom

detik.com
detik.com
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 30 September 2025 10:49:31 GMT
237063
4798
133
572

Music

Download

Comments

valval668
V :
masih aj mau dtg..
2025-09-30 10:53:23
121
borahe274
D e n n i A p r i a n i :
jadi bersyukur lah kalian wahai orang² yang sudah bekerja
2025-09-30 10:52:54
44
txtttttttttdr
txt :
COBA MUNCUL ORANG ORANG YG PERNAH IKUT JOBFAIR TERUS BENER BENER KETERIMA KERJA??????? ADA GA??????? YAKINKAN GUE KALO JOBFAIR ITU BUKAN SEKEDAR FORMALITAS, DI FASE INI GUE UDAH CAPE MANTAU APLIKASI KERJA, GUE BUTUH YG CEPAT DAN REAL
2025-09-30 12:08:48
28
rialsyah66
Rialsyah :
Berdasarkan pengalaman bbrp kali sbg peserta jobfair . Job Fair yg diadakan oleh EO, sifatnya hny formalitas dan seijin dinas ketenagakerjaan. Perusahaan2:peserta ikut hny formalitas saja.sekalian promosi. Terkait CV2 yg dikumpulkan blm tentu ditindak lanjuti. Karena kalau perusahaan mmg serius untuk mencari pekerja atau karyawan.yg kompeten dan capable ,ya ga mungkin melalui Jobfair. Lbh baik bikin loker sendiri. Job Fair biasanya peluang kerja untuk posisi menjd sales,marketing atah MLM tanpa salary atu tanpa gaji tetap., pekerjaan freelance. Yg untung sdh pasti EO nya karena calon pencari kerja terkadang harus beli tiket,peserta jobfair juga harus bayar sewa stand nya
2025-09-30 12:58:55
18
arrenkurniadi
Arren Kurniadi :
saya ga pernah ada yang lolos, mau berapa kalipun ikut job fair.
2025-10-01 06:51:58
0
ahmadbanu21
banu :
sesulit itukah mencari kerja dinegeri ini dengan gaji yg gk masuk akal,,dan pemerintah yg sibuk naikin gaji dpr serta ingin menambah pemasukan negara dari pajak yg gk masuk akal dengan ekonomi masyarakat🥺
2025-09-30 11:00:40
45
plumeora
t'luns :
Udh dtg hari ini tapi tutup eyy udah selesai ua
2025-10-01 04:30:18
0
gabrielzz669
Gabriel31 :
p
2025-09-30 11:09:01
1
rita.kembar24
Rita kembar :
di negri sendiri susah nyari kerja
2025-10-01 02:09:16
3
cihuy6872
cihuy :
apakah event 19jt akan di mulai😳
2025-09-30 10:57:57
5
steffycherell
steffycherell :
halah kgak. ada yg d panggil 😁
2025-09-30 11:15:41
4
naga12397
😹🗿 :
ke dua
2025-09-30 10:52:28
0
isyoooo8
jahxx :
nyesel gw ikut job fair gini 🗿 udh 3x
2025-09-30 11:52:42
3
afila.14
Belo :
semoga ditrima semua🙏
2025-09-30 10:53:24
2
iwan25jan
Iwan Hamba Allah :
😏 dari dulu gk pernah mau ikut yg namanya job fair
2025-09-30 10:59:32
1
strhm2812
Liyunshop :
gue ikut berkali-kali gak pernah dapet panggilan dari sana
2025-09-30 11:07:56
1
staycoolerrrr
lotsooaddict😝 :
ko ada zidan 😭
2025-10-02 08:11:57
0
adienwang82
Adien Wang_MC :
saya kesana di hari ke 2, masuk menggunakan aplikasi Dan signal disana susah ya minta ampun walaupun dpt wifi. disana kebanyakan OS Dan ada batasan UMUR. ini pertama kalinya saya menghadiri JobFair dalam hidup
2025-10-03 01:03:17
0
guest.user405
GUEST USER :
Perbandingan diterima kerja nya 1 : 1000 Orang wkwkw😁
2025-10-02 02:47:08
0
sweatyy844
sweatyy(Linah Astuti) :
perusahaan cuma formalitas buka lowongan.kebanyakan marketing gajinya juga kecil
2025-10-01 08:45:38
0
nuy_nugroho
Nuyung Nugroho :
budal luar negri wae
2025-09-30 11:39:03
0
user9567126918385
mahmmed Omer :
❤️🥰👌00❤👏😍
2025-10-02 06:14:48
0
bokpers
1909 :
19juta lapangan pekerjaan ini udah termasuk kan yang lamar ribuan 😂
2025-10-02 02:40:52
0
drnkjin
drnkjin :
apakah lagu Gledex - Kerja Apa Aja (Yang Penting Kita Capek) berkumandang disana?
2025-10-01 09:29:01
0
16_alzz
️16_alzz :
first
2025-09-30 10:52:35
0
To see more videos from user @detikcom, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About