aku ga mernomalisasikan, tapi gamau ngusik juga. alias, terserah mereka/dia mau kaya gimana (maaf kalau terdengar kasar) ✌🏻
2025-10-07 11:56:35
1949
Unlabeled :
ka how do you deal with all this thing and your religion?
2025-09-30 13:19:54
93
ritsu gmw tka :
padahal kita juga gapunya hak buat nge judge mereka. kita berkewajiban mengingatkan bukan menghakimi, heran bgt sama yang smpe ngehate' and komen yang nyakitin
2025-10-15 07:53:24
521
damAAaR :
finally someone stands for this!
2025-10-02 14:34:02
82
psyche :
also, aku sering liat yg bilang "aku straight tapi suka lagunya, gapapa kah?" THAT'S COMPLETELY OKAY GUYS!!!! EVERYONE CAN ENJOY THE SONG and yes you can still "nikmati lagunya, abaikan artinya" AS LONG AS YOU'RE NOT A HOMOPHOBIC!
2025-10-19 12:00:19
276
QayRaee :
kak?? SUKA BANGETT Cara kakak!! well educated! makasih udahh wakilin kamii : - D
2025-10-12 13:30:56
83
firdatama :
ada yg pake sailor song ini buat vidoe recap lebaran kmrn wkwkwkwk 😭😭
2025-10-18 11:28:14
128
kazuya¿? :
sebenernya i don't really care about this, toh penyanyi dri kebanyakan lagu yg mengandung unsur kya gini tuh bukan islam dan bukan dari indo
2025-10-18 12:16:43
3
Anonym :
I stand w u sisterrr
2025-10-01 11:44:41
15
tata :
thank u for stand up for this kak :(
2025-10-08 07:17:00
14
Ruh-roh, Delin! :[ :
ok, "hak org" tp ttep pahami maksud lagunya, ya? jgn smpai smbrangan post vt pakai lagu yg kita ga ketahui makna & lirik atau bahkan terjemahannya. masalahnya lagu ini ada lirik dimana dia bilang dia ga percaya tuhan, takut sembarangan di pakai tuk vt text tentang agama. 🥹🙏🙏
2025-10-15 17:36:27
51
:
please repost buat gue 😔
2025-10-13 14:40:49
67
Just me :
oke.. bacain komentar kalian aku malah tambah pusing, jadi boleh dengerin lagunya atau enggak?
2025-10-18 19:04:17
9
Shoraaa!! :
pliss deh, orang² pada bawa² Agama ama Tuhan ih.. 😔
2025-11-03 11:20:15
9
. :
banyak orang-orang yang make lagu ini buat quotes Islam btw.
2025-11-27 22:27:52
2
naA🅰️ :
aku pas kecil gasengaja liat fanart bl, tapi reaksiku biasa aja, ga ngerasa kalo itu aneh :)
2025-10-15 10:15:33
14
F :
right, Gigi su pasti bikin lagu ini dgn feel dan liriknya itu dari hati dia, kecuali Gigi pakai ghost writer, u can ignore her lyrics TPI ini su pasti cerita dia duh, don't harrast the sapphic singer when u r homophobia
2025-10-15 17:50:06
8
୧༄܀ Zelomi & Zelora ܀༄ ୨ :
dont judge other or you too will judge with the same way you judge them 🌸
2025-10-15 14:20:32
3
Jilo :
ga menormalisasikan, tapi selama ga menganggu gua ya yaudah. respect aja gitu✌
2025-11-07 01:40:14
1
ama :
I STAND WITH YOU KAAAKK :3
2025-10-08 06:38:48
3
💥 :
the meaning is the best part of the song
2025-11-10 09:00:06
0
miaw :
Lots of things that are messed up, but we choose love as fear.
#soulslovingsouls
2025-12-01 01:50:56
0
mey :
fr
2025-09-30 13:26:44
0
To see more videos from user @42yneiv, please go to the Tikwm
homepage.