@vankpopedit: izna RACE CAR Lyrics (Color Coded Lyrics) #izna #NotJustPretty #foruyoupage #vankpopedit #colorcodedlyrics

maicookie
maicookie
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 01 October 2025 02:19:24 GMT
162421
9773
196
524

Music

Download

Comments

rfwldn_
riff :
giving iwaly vibes
2025-10-01 07:35:55
1012
yurijen38
￴ ￴ ￴￴ ￴￴ ￴￴ ￴￴ ￴￴￴￴ ￴￴ ￴ :
the 1st rap is Jungeun
2025-10-01 11:24:32
228
zunaa.lu
a🫪 :
saebi only has one line???
2025-10-01 11:44:00
87
0607ghas09
Childishit :
I'm happy this is NOT the main song coz saebi got ONE LINE???
2025-10-01 11:20:21
87
unforgettabellee
Tinker. :
this should have been the title track 😭
2025-10-01 13:10:11
203
rakimlongg_
️kimmooo :
the first rap was jungeun
2025-10-01 09:03:40
157
4aronyoi
jujupie :
I love pre chorus
2025-10-01 06:35:42
40
icaru_s3
️ :
I think the last is jeemin?
2025-10-01 11:42:44
33
fleshdope2016
angel ⚚ :
If this was their title track along with their dreamy concept in a car it would be so good
2025-10-01 22:00:39
75
keieonho
naerellaa :
i think the first rap part of Saebi was Jungeun's part
2025-10-01 12:12:50
57
im_waterlily11
water_ylil13 :
deserve nito magka mv😭😭😭
2025-10-01 11:31:43
7
1st_naya
마리아⁷💌 :
I think I know sarang's role in izna's songs....she the middle man balancing high and low keys
2025-10-01 20:28:08
26
thandomendes
NZ :
this should have been their title track, but i love their album though. i will always support them.
2025-10-01 18:35:35
17
aeriijuui
zyui||#thankyouparkdonggyu🫂 :
jeemin sang the last line
2025-10-01 23:51:31
14
strawberrywith_cochwon
ᵐᵃᶜᶜᵃᵃˡᵃᵗᵗʰᵉᵉ :
giliran saebi yang kebagian line dikit pada b aja coba klo jeemin yang dapet line dikit pasti udah koar koar
2025-10-02 02:49:20
6
123_t56
123 :
Ya pantes gak dipilih jadi title track gaess. See, bikin kalian inget IWALY kan? se-vibes sama IWALY toh? Ya sama aja mengulang yang udah ada. Mamma Mia dipilih kayaknya karena emang something new buat Izna dan buat ngebentuk identitas Izna setelah kepergian Jiyoon. Biar kita gak mencari suara Jiyoon lagi loh. Klo Racecar yang dipilih, pasti banyak yang keinget Jiyoon kan, dan gimana mau move on? Yang ada malah Jiyoon stan yang toxic semakin gencar ungkit" suara Jiyoon di lagu Izna terus.😭 Berdoa aja semoga semua lagu di album kali ini di promosikan dengan baik dan dapet giliran untuk bisa bersinar, gak hanya Mamma Mia aja. Tapi SEMUA lagu IZNA🔥🔥
2025-10-01 16:08:07
24
rextuki0303
こうちゃ🐕 ͗ ͗ :
これタイトル曲じゃないのまじ!?めっちゃ好き、MV出して欲しい
2025-10-02 22:20:34
8
dnaitraini
DI-A-NA :
Vokal mereka menurut aku enak banget dibedain karna mereka tu punya warna vokal yg beda2
2025-10-01 13:38:45
8
haosify
✭ :
best song on the album
2025-10-01 13:10:39
8
mr_lorensius
Kal :
kok aku masi ada kedengaran yah suara jiyoon,waktu can't hold me down terakhir itu suara jungeun ama sarang kah?
2025-10-01 12:34:48
6
rnttaudya20
RenattaAudya :
kalo ada jiyoon pasti part sarang itu partnya jiyoon 😭😢
2025-10-01 10:19:24
76
ohryojericho_
ryo :
the outro🔥
2025-10-01 08:53:57
10
deanooooooooooooooooooo0
Deano :
This should be the tt
2025-10-01 10:57:05
9
fdil_0311
Fadhll :
suara sarang emosional banget di sini🫶
2025-10-05 01:54:03
4
rubyjane.fan8
raven's :
Sarang own this song
2025-10-10 00:02:14
3
To see more videos from user @vankpopedit, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About