I'm happy this is NOT the main song coz saebi got ONE LINE???
2025-10-01 11:20:21
87
Tinker. :
this should have been the title track 😭
2025-10-01 13:10:11
203
️kimmooo :
the first rap was jungeun
2025-10-01 09:03:40
157
jujupie :
I love pre chorus
2025-10-01 06:35:42
40
️ :
I think the last is jeemin?
2025-10-01 11:42:44
33
angel ⚚ :
If this was their title track along with their dreamy concept in a car it would be so good
2025-10-01 22:00:39
75
naerellaa :
i think the first rap part of Saebi was Jungeun's part
2025-10-01 12:12:50
57
water_ylil13 :
deserve nito magka mv😭😭😭
2025-10-01 11:31:43
7
마리아⁷💌 :
I think I know sarang's role in izna's songs....she the middle man balancing high and low keys
2025-10-01 20:28:08
26
NZ :
this should have been their title track, but i love their album though. i will always support them.
2025-10-01 18:35:35
17
zyui||#thankyouparkdonggyu🫂 :
jeemin sang the last line
2025-10-01 23:51:31
14
ᵐᵃᶜᶜᵃᵃˡᵃᵗᵗʰᵉᵉ :
giliran saebi yang kebagian line dikit pada b aja coba klo jeemin yang dapet line dikit pasti udah koar koar
2025-10-02 02:49:20
6
123 :
Ya pantes gak dipilih jadi title track gaess. See, bikin kalian inget IWALY kan? se-vibes sama IWALY toh? Ya sama aja mengulang yang udah ada. Mamma Mia dipilih kayaknya karena emang something new buat Izna dan buat ngebentuk identitas Izna setelah kepergian Jiyoon. Biar kita gak mencari suara Jiyoon lagi loh. Klo Racecar yang dipilih, pasti banyak yang keinget Jiyoon kan, dan gimana mau move on? Yang ada malah Jiyoon stan yang toxic semakin gencar ungkit" suara Jiyoon di lagu Izna terus.😭
Berdoa aja semoga semua lagu di album kali ini di promosikan dengan baik dan dapet giliran untuk bisa bersinar, gak hanya Mamma Mia aja. Tapi SEMUA lagu IZNA🔥🔥
2025-10-01 16:08:07
24
こうちゃ🐕 ͗ ͗ :
これタイトル曲じゃないのまじ!?めっちゃ好き、MV出して欲しい
2025-10-02 22:20:34
8
DI-A-NA :
Vokal mereka menurut aku enak banget dibedain karna mereka tu punya warna vokal yg beda2
2025-10-01 13:38:45
8
✭ :
best song on the album
2025-10-01 13:10:39
8
Kal :
kok aku masi ada kedengaran yah suara jiyoon,waktu can't hold me down terakhir itu suara jungeun ama sarang kah?
2025-10-01 12:34:48
6
RenattaAudya :
kalo ada jiyoon pasti part sarang itu partnya jiyoon 😭😢
2025-10-01 10:19:24
76
ryo :
the outro🔥
2025-10-01 08:53:57
10
Deano :
This should be the tt
2025-10-01 10:57:05
9
Fadhll :
suara sarang emosional banget di sini🫶
2025-10-05 01:54:03
4
raven's :
Sarang own this song
2025-10-10 00:02:14
3
To see more videos from user @vankpopedit, please go to the Tikwm
homepage.