@dr.ziee: Malu ga sih kalo wajah mulus tapi badan belang-belang, ga pede pake baju tertentu gitu. Ini dok zie spill Resep body care yang JOSSS kalo kamu punya masalah-masalah kulit ini! Banyak yang asal pilih body care karena dikira “sama aja” padahal jaga kesehatan kulit tubuh tuh sama pentingnya sama jaga kesehatan kulit wajah! Coba share di comment kombinasi mana yang kamu baru tahu? #bodycareroutine #perawatankulit
aku s belum tidur pakai minyak zaitun ada colagennya diemin 1 jam layer handbody
paginya mandi lembab banget kulit , bikin cerah
2026-01-04 20:58:48
23
Airin :
Dok, serum vitC buat muka bisa pake di tangan gak ya? 😆 pernah lia vt siapa (lupa) serum expired jangan dibuang.. bisa dipakein ke tangan atau kaki aja.. misal niacinamide / tranexamic acid.. emang boleh dok?
2025-10-01 03:52:44
7
ℬ :
dok peeling emang boleh di combine sama bahan aktif kek niacinamide?
2026-02-02 17:27:04
0
cristanti 🇲🇨🇲🇾 :
𝚠𝚊𝚑𝚑𝚑𝚑😍😍😍𝚝𝚚 𝚍𝚘𝚔𝚝𝚎𝚛❤
2025-10-02 01:21:37
0
𝖟𝖊𝖊𝖆♡ :
oke dok noted thankyou
2025-10-01 03:48:34
0
✧𝒾𝓃𝒹𝒶𝒽 ✧ :
scarlett masuknya body spf ya dok? bukan body serum kah?
2026-01-04 13:09:10
0
Dewi Sartika :
Amin amin ya rabbal amin 😳
2025-10-02 13:39:51
0
Desi Nofianti :
Terima kasih, Bu dokter
ini nih pling tepat menjelaskan sambil ada uji lab. Krn sekarang bnyk Buzzer
terima kasih Bu atas sarannya
2025-12-26 05:27:28
1
Helga Tabalessy :
oke dokter... Terima kasih 🥰
2025-10-01 05:30:57
0
Diana :
nicee🥰kerenn.. 🥰
2025-10-01 06:16:19
0
Bubuuu :
Dok kalau untuk kulit hipopigmentasi gmna dok?
2025-10-30 02:00:36
1
ABCDERPii🐦🔥 :
dok kalau pityriasis alba bisa pakai apa aja??
2026-05-19 01:02:46
1
MovieMoments :
dok serum pencerah wajah bisa digunain ditangan ga ya buat atasin belang?
2026-01-18 17:20:25
0
c :
scarlett whitecast banget🥲
2025-10-02 12:32:56
2
HF :
dok, kalo strawberry skin di betis pake apa dok?
2025-12-17 10:58:28
1
aqmar farish🌹🌹 :
salam sehat sehat selalu 👍👍
2025-10-02 13:41:35
0
solsolasoldoofamire :
dok mau tanya,boleh gk pakai exfo glycolic acid ke badan tiap hari?
2025-10-06 13:11:36
2
cafey☘︎ :
Ada rekomen glycolyc + Saliyicic ga dok🤗
2025-10-01 04:18:43
1
Unknown :
dok kalo Stretch Mark gmnn pliss insecure bngt dok
2026-01-03 08:27:41
0
Putri Susilawati :
dok buat busui aman gak niacimanide yg di atas 5% ?
2026-01-01 13:59:16
0
Dopcil :
we
2026-03-24 19:10:43
0
Meyrin :
dok chicken skin dan kering pakai apa ya dok merknya
2026-05-03 10:43:24
0
markspidee :
peeling serum di bilas ka?
2026-04-23 13:38:18
0
ajmi210408 :
dok aku pake toner sonik scent 1 hri sekali aman gak dok
2026-08-24 10:50:08
0
Matcha :
dok kl jerawat badan gmn?
2025-10-01 05:51:23
0
To see more videos from user @dr.ziee, please go to the Tikwm
homepage.