@dr.ziee: Malu ga sih kalo wajah mulus tapi badan belang-belang, ga pede pake baju tertentu gitu. Ini dok zie spill Resep body care yang JOSSS kalo kamu punya masalah-masalah kulit ini! Banyak yang asal pilih body care karena dikira “sama aja” padahal jaga kesehatan kulit tubuh tuh sama pentingnya sama jaga kesehatan kulit wajah! Coba share di comment kombinasi mana yang kamu baru tahu? #bodycareroutine #perawatankulit

dr. Yessica Tania,dpl AAAM
dr. Yessica Tania,dpl AAAM
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 01 October 2025 03:41:03 GMT
406905
18051
107
1098

Music

Download

Comments

.virgo640
♍ virgo :
aku s belum tidur pakai minyak zaitun ada colagennya diemin 1 jam layer handbody paginya mandi lembab banget kulit , bikin cerah
2026-01-04 20:58:48
23
mau.komen
Airin :
Dok, serum vitC buat muka bisa pake di tangan gak ya? 😆 pernah lia vt siapa (lupa) serum expired jangan dibuang.. bisa dipakein ke tangan atau kaki aja.. misal niacinamide / tranexamic acid.. emang boleh dok?
2025-10-01 03:52:44
7
beeeeeellyyyyyy
ℬ :
dok peeling emang boleh di combine sama bahan aktif kek niacinamide?
2026-02-02 17:27:04
0
noracristanti
cristanti 🇲🇨🇲🇾 :
𝚠𝚊𝚑𝚑𝚑𝚑😍😍😍𝚝𝚚 𝚍𝚘𝚔𝚝𝚎𝚛❤
2025-10-02 01:21:37
0
isty25_
𝖟𝖊𝖊𝖆♡ :
oke dok noted thankyou
2025-10-01 03:48:34
0
ndhglh_
✧𝒾𝓃𝒹𝒶𝒽 ✧ :
scarlett masuknya body spf ya dok? bukan body serum kah?
2026-01-04 13:09:10
0
user014173771
Dewi Sartika :
Amin amin ya rabbal amin 😳
2025-10-02 13:39:51
0
r4kyat_b3.sar
Desi Nofianti :
Terima kasih, Bu dokter ini nih pling tepat menjelaskan sambil ada uji lab. Krn sekarang bnyk Buzzer terima kasih Bu atas sarannya
2025-12-26 05:27:28
1
helga.tabalessy
Helga Tabalessy :
oke dokter... Terima kasih 🥰
2025-10-01 05:30:57
0
sammyplaystikt0k
Diana :
nicee🥰kerenn.. 🥰
2025-10-01 06:16:19
0
artnh_
Bubuuu :
Dok kalau untuk kulit hipopigmentasi gmna dok?
2025-10-30 02:00:36
1
erpibukanervi
ABCDERPii🐦‍🔥 :
dok kalau pityriasis alba bisa pakai apa aja??
2026-05-19 01:02:46
1
moviemoments_03
MovieMoments :
dok serum pencerah wajah bisa digunain ditangan ga ya buat atasin belang?
2026-01-18 17:20:25
0
cristinedominic
c :
scarlett whitecast banget🥲
2025-10-02 12:32:56
2
hyrisda_
HF :
dok, kalo strawberry skin di betis pake apa dok?
2025-12-17 10:58:28
1
blitar.kota26
aqmar farish🌹🌹 :
salam sehat sehat selalu 👍👍
2025-10-02 13:41:35
0
solsolasoldofamire
solsolasoldoofamire :
dok mau tanya,boleh gk pakai exfo glycolic acid ke badan tiap hari?
2025-10-06 13:11:36
2
clncafey
cafey☘︎ :
Ada rekomen glycolyc + Saliyicic ga dok🤗
2025-10-01 04:18:43
1
ayamkecap039
Unknown :
dok kalo Stretch Mark gmnn pliss insecure bngt dok
2026-01-03 08:27:41
0
grahaputri
Putri Susilawati :
dok buat busui aman gak niacimanide yg di atas 5% ?
2026-01-01 13:59:16
0
dopcil75
Dopcil :
we
2026-03-24 19:10:43
0
meyrin669
Meyrin :
dok chicken skin dan kering pakai apa ya dok merknya
2026-05-03 10:43:24
0
markspide
markspidee :
peeling serum di bilas ka?
2026-04-23 13:38:18
0
ajmi210408
ajmi210408 :
dok aku pake toner sonik scent 1 hri sekali aman gak dok
2026-08-24 10:50:08
0
sakuramatcha06
Matcha :
dok kl jerawat badan gmn?
2025-10-01 05:51:23
0
To see more videos from user @dr.ziee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About