bagusan emina glass tint nya apa lip vinyl nya ya? bingung mw beli yg mana
2026-03-08 02:18:44
0
miss review :
kak spill edit dmana🥰
2026-01-24 05:27:55
0
NCT DREAM OFFICIAL :
kak yang pertama kali di swipe yang coklat merah bgt itu shade brppp
2026-01-03 00:09:38
1
shadecheck :
Sumpah emng goks parah emina🥺
2025-10-02 17:08:43
0
:
buat neutral to warm cocok ga ya pakai cherry 😭😭
2025-12-08 09:22:16
1
SI ANGLE KIRI 📸 :
aduhhh gebrakan apalagi ini eminaa lucu bgtt
2025-11-20 04:07:20
2
🙇🏻♀️ :
ngga bikin kering kn?
2025-11-11 12:16:12
0
𝒓𝒂𝒂 :
wts jelly stain shade brown sugar, baru swatch sekali doang
2025-11-18 12:26:57
4
SellsayangggSalll🤍 :
sumpah bingung bgt mw beli shade berapaa😭
2025-11-24 22:33:35
2
seann :
yg warnanya mirip sm emina glossy stain 07 yg manaaa ?
2025-10-12 01:13:38
3
sya. 🍓 :
harusnya review ini lewat dari waktu itu, biar aku ga nyesel.. di review lain yang glass tint 02 warna nya merah gitu, tapi ternyata warna nya coklat kayak di review ini banget 🫠, please kak swatch shade lain 🤲🏻
2025-12-16 00:18:25
0
mcflurryoreoooo :
Ng cover bibir gelap ngga
2025-10-12 13:17:02
2
mamamumu :
mending jelly apa glasy
2025-10-16 18:11:49
1
lilisswinarti :
bantu affiliate pemula 600+🙏🙏
2025-10-04 08:00:55
0
To see more videos from user @sheylanada, please go to the Tikwm
homepage.