aku main hp itu buat nenangin diri malah dibilang PEMALAS.
2026-05-29 11:43:13
594
chipaa :
rumah tempat paling berisik kecuali kamar dan kalo di kamar aja aku di bilang PEMALAS
2026-06-01 11:59:21
294
gaadanama :
yapz,apalagi sekarang gue berasa yang peduli sma gue cuma teman terdekat gue dan diri gue sendiri,ternyata benar,setelah dewasa masa kejayaan dan hangatnya gue ngumpul bareng keluarga berlakunya cuma waktu gue sd aja, selebihnya cuma diri gue aja yang ngerangkul,huhu kangen
2026-07-08 12:34:44
32
zr :
emg paling bener brngkat sekolah pagi, baliknya jam 5 sore
2026-06-12 02:13:51
21
L :
setiap main selalu diomelin, disuruh pulang, pdhl klo dirumah aj ga di anggap ad
2026-07-24 09:36:56
4
kentang 🥔🥔 :
jujur aku capek selalu dibilang ini itu ketika keluar rumah kaya kita keluar buat bahagia bukan aneh ²
2026-06-15 15:44:52
7
𝕸𝖆𝖑𝖎𝖐 :
aku nga ngrepost, tpi aku DISINI
2026-07-09 08:22:51
4
a :
aku main kesana kemari juga untuk mencari ketenangan orang rumah gaakan pernah tau gimana senengnya aku kalau diluar, gimana bahagianya aku kalo lagi diluar gamau cepet pulang, karena kalo di rumah bakal ngerasa kesepian dan serba salah yg selalu di tuntut harus ini itu dan rumah tempat paling berisik
2026-06-01 10:23:46
40
🫀 :
gimanaaa yaa aku pengen pergi jauh, tapi aku nd bisaa jauh dari mamak dan adikk ku satu satunyaaa
2026-06-13 17:53:32
6
eyyyoo :
@renaa🪼🐚:pgn deh rasanya klo pulang krumh abis main tenang, damai, gda omongan apapun yg bikin sakit hti, cpe bgt tiap main pasti ada aja omongn yg bkin skit hti, di luar udh cpe+cpe sma org rumh🥺🥺
2026-07-10 00:19:07
1
nsw𝜗𝜚 :
andai sja mereka mengerti bahawa aku tidak tahu arti sedih jika aku diluar rumah. aku keluar rumah krna aku dirumh sepi dan gaada yang bisa nemenin aku.
2026-06-09 09:08:28
27
renaa🪼🐚 :
pgn deh rasanya klo pulang krumh abis main tenang, damai, gda omongan apapun yg bikin sakit hti, cpe bgt tiap main pasti ada aja omongn yg bkin skit hti, di luar udh cpe+cpe sma org rumh
2026-07-04 11:01:13
35
lunaramdhanii_ :
L
2026-06-09 14:55:35
1
.uissssssss :
Kenapa klo ad acara keluarga sering bgt alasan untuk kerja padahal mahh Emng gak mau dimarahi dibnya2 orang walaupun itu keluarga
2026-06-22 04:12:34
5
✮℘ꭈׁׅꪱׁׁׁׅׅׅ݊ꪀᝯׁ֒ꫀׁׅܻׅ݊꯱ׅ꯱꙳✮ :
di rumah sepi bgt......kalo aku keluyuran di bilang main terus,kalo aku diem di rumah juga di katain pemalas,terus kalo aku bilang aku kesepian di bilang alesan,aku cumn mau di denger doang,kalo aku di rumah pun rumah sepi.kaya ga ada penghuninya.
2026-06-16 14:13:12
25
akunsiapa? :
menurut aku rumah adalah tempat ternyaman,tempat teraman, tempat untuk keluh kesah walaupun keluarga ku bukan keluarga cemara, namun mereka sebisa mungkin buat rumah menjadi rumah untuk pulang anak'nya. dibanding di luar yang begitu berisiknya dengan drama sekitarnya🥹
2026-06-02 00:21:53
5
yox0gurlys :
gays keluargaku utuh,tapi kenapa ya selalu aku yg jdi tujuan marah mereka,padahal ada abang ada adik,aku setiap jdi tujuan marah ga pernah bentak atau pun jawab,aku selalu diem dan sakitin diriku sendiri,aku punya uang untuk pergi dri rumah,tapi aku tidak punya kebranian untuk pergiii ,karna ibuku sekali ngomong selalu mendoakan"miskin terusss kamu nakkk kalo ga nurut ibu," bukan memarahi tapi kek doain yg ga baik baik,bahkan mendoakan anak sukses aja ga ada,menurut kalian aku harus gimana sih
2026-06-01 01:42:19
13
salsatimCratohjaroe :
sampe rumahnya langsung dimarahin😔
2026-06-04 14:14:07
5
taroomilk___ :
mereka ga tau gimana susah nya ngurus bisnis orang tua sendirian, mau jalan jalan untk tenang kan pikiran tp pikiran mereka lain
2026-06-21 13:00:53
0
Matchalatee 𐙚˚˖🍓🍒 :
🫂
2026-06-12 05:44:23
1
a_isyy★ :
@dvlstyy`
2026-06-05 09:46:11
2
Scorpio 🫶🏼 :
♥️
2026-06-13 15:56:50
1
To see more videos from user @powlloffsidee_, please go to the Tikwm
homepage.