@liriiklagu1: Penampilan 'Kristina moe hals di the voice Norway 2024 sukses mencuri perhatian para pendengar #writingsonthewall #samsmith #liriiklagu #laguviral #liriklagu Cr : @kristinaamoe Source YouTube : The voice Norway

liriiklagu
liriiklagu
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 02 October 2025 04:56:38 GMT
942721
32535
517
2519

Music

Download

Comments

noerazzahra06
Noor-Az Zahra :
Aping.....fokus karir, cita2, dan bahagiakan keluarga! kurang apa pengorbanan seorang April utk keluarganya??? Usia yg masih sngat kecil, dia berjalan dari kampung ke kampung demi sesuap nasi utk kluarganya hingga takdir membawanya ke panggung Indosiar dan kalian menuntut fokus karir, kurang fokus apalgi dgn April. Wktu istirahat hrus dia korbankan demi tuntutan seorang public figure dan yg paling naas, hak paling individu ttg perasaanpun mau diatur? STOP!!!! April bkn ROBOT, dia pnya perasaan sendiri, dan perasaan tdk mengenal USIA dan PADA SIAPA RASA ITU BERLABUH.
2026-03-01 00:03:04
170
meyytam
meymey :
aku malah kepikiran robi yang sakit dalam diamnya 🥺🥺
2026-02-28 23:15:09
86
kiarasteffany_
kiarasteffany_ :
Fyi buat yg liat repostan Aping hari ini, Lirik demi lirik di lagu ini menunjukkan konflik batin antara naluri untuk melindungi diri dan dorongan hati untuk berani dalam mengambil risiko. Maknanya menggambarkan titik balik emosional ketika seseorang sadar bahwa menghadapi rasa takut adalah satu-satunya jalan untuk bertumbuh. Di lagu ini juga ada lirik "but I feel like a storm is coming" yg menegaskan simbol bahaya akan konsekuensi yg datang. Tp bukannya berlari, justru tokoh dalam lagu ini memilih untuk berdiri dan menghadapi badai tersebut. Overall, lagu ini menceritakan tentang keberanian, cinta dan pengorbanan dalam menghadapi ketidakpastian. Pesan dari lagu ini adalah bahwa hidup tidak selalu bisa dijalani dengan bersembunyi dari rasa takut. terkadang, makna lagu justru hadir ketika seseorang berani mempertaruhkan segalanya demi cinta dan kejujuran pada diri sendiri. Lagu ini menjadi refleksi mendalam tentang pilihan hidup, risiko emosional, dan penerimaan terhadap kenyataan yang sudah tertulis di dinding nasib.
2026-02-28 18:22:47
141
dessira14
D e s i r a 🎀 :
gimana yaa jelasinnya .. Robi April ituu mereka teman dekat saling menguatkan penyemangat saling bertukar pikiran dari awal audisi, mereka sama sama dari keluarga yang sederhana dan kami sebagai penonton dr da7 kami terenyuhh dengan kehidupan ropril ,jadi kami ingin melihat mereka dengan cara mendukung karir mereka contoh mereka lagi live jualan kami beli produk itu sebagai bentuk sayang kami untuk ropril slalu berdoa mereka sukses bareng bareng... dan sekarang disaat mereka baru meniti karir saling support orang² pada Ingin memisahkan. sedihnya rasanya yaa .. hargai gaess jaga mental merekaa , mereka hanya ingin mengakat derajat keluarga. jangan berfikir yang aneh aneh ,mereka selagi berkarir jugaa ditahun ini April sekolah SMA ,Robi kuliah .. udahh ayokk support merekaa biarr lancarr kedepannya.. jaga ketikan dan ucapan ya gaess yaa,ucapan yang baik baik insyaallah kembali kediri sendiri yang baik juga 🥰 salam adem ayem👍
2026-02-28 19:14:06
79
sabilulung7
ayawelah90 :
suara dia yg cocok d sni
2025-10-25 00:13:47
499
sam.papanya.dea
sam papanya dea :
Biarkan anak ini bahagia dengan caranya sendiri...yg ngaku2 sbgai fans..cukup dukung n doakan yg trbaik saja..selama yg di lakukan baik n postif..aplgi tdk merugikan orng lain..apa salahnya..!!
2026-03-01 04:32:54
29
arjun_black
Arjun black :
Tenang warga ROPRIL, aku yakin April tau siapa yang menerima dia apa adanya dan support,menemani dia sejak awal kompetisi. April nga akan melepaskan semua itu karna begitu indah cerita dia jadi nga akan mudah untuk di lupakan. semangat ROPRIL 🔥🔥🔥
2026-02-28 19:22:57
85
lliviaaa_29
lliviaaa06. :
ping aku tau kamu slalu baik baik aja sama KA Obi,entah kenapa aku slalu yakin akan kekuatan cinta kalian berdua dan entah kenapa aku slalu percaya kalo Allah akan persatukan kalian diwaktu yang tepat,aku ngerti posisi kamu yg sekarang lagi cape,cape akan hujatan itu cape akan hidup dan cape akan kurangnya istirahat,mungkin itu yg bikin kamu lebih emosional hari ini apalagi kamu lagi sakit,ping cinta itu indah dan kamu sama KA Obi berhak atas cinta itu.
2026-02-28 21:35:04
43
teh_nti
Mamah_Kyra :
Aping galau mulu
2026-02-28 18:00:27
16
delopyuu_
dellaa :
robi ga di undang aja malah kena getahnya apalgi di undang
2026-03-01 05:44:35
27
caloncreator09
SWAG_3AM :
perhatiin tuh repost sebelum yg ini,,kalo semua orng bersandar padaku aku harus bersandar sama siapa?? Taukan ya sandaran aping siapa..di keluarganya aping skrng JD tulang punggung JD sandaran ortu dan saudarinya,,,terus kalo dia di paksa pisah Ama sandarannya lantas kepada siapa dia harus bersandar🥹🥹😭😭
2026-02-28 22:03:54
54
ushwatunkh
UshwatunKh :
Jangan menyerah yaa Ping,,,jika bahagia mu ada di dia,,,Pertahankan...🔥❤️🔥
2026-02-28 19:56:30
35
kandiyasi4
Kandiyasi :
aping pertahankan apa yg ingin kau pertahankan sekarang saatnya untuk kamu bahagia sudah cukup penderitaan mu dari kecil sekarang saatnya untuk kau bahagia kalau memang pasangan mu itu membuat bahagia maka pertahankan lah.
2026-03-01 07:01:57
11
3maret197
Sayang💋 :
Ping, kamu wajib bahagiaa sayaang
2026-02-28 18:18:10
65
zaaakyla_28
عَزَّ✨ :
APINGG SAYANGG, SEMANGATT YAAA,JANGAN DENGARKAN KATA ORANG YG INGIN MENJELEKAN KMU,JANGAN DIBACA KOMENTAR YG BIKIN KMU SAKIT HATI,KEEP STRONG APINGG,AKU SELAKU MENDUKUNG KMU DALAM KEADAAN APAPUN🥹🤍
2026-02-28 21:00:11
23
fizz091124
as. :
liat komenan kalian untuk dukung aping terharu🥺semangat dek kami selalu mendukung mu
2026-02-28 21:18:12
27
monikaa96
nikaluvv🤍 :
PUAS KALIAN YG UDAH NGATUR HIDUP APING?😭😭😭🥺🥺
2026-02-28 21:32:05
23
reyvannya17
Reyvannya :
Teruntuk ROPRIL kalian kuat² ya sayang💙💙💙
2026-02-28 22:54:27
26
aprileditzz_0
──𝙍𝙖𝙮 𝙁𝙤𝙧𝙘𝙚𝙭𝙞𝙚'. :
mana nih fans solo april? udah liat kan akibat dari ulah klian yg suka atur ini itu, trs skrng harus gimana? kita cuma fans ga seharusnya ngatur kehidupan april, dia berhak bahagia milih jalan nya sendiri. soal perasaan, kita gabisa ngendaliin perasaan harus kemana dan untuk siapa. disaat kita merasa nyaman di seseorang disitulah perasaan akan menetap dan kita sebagai fans ga bisa ngatur perasaan itu, apa susah nya cukup diam dan ikutin alur? bukan kah lebih enak jadi fans yg support segala hal yg di lakuin idola tanpa ikut campur tentang kehidupan, perasaan. april juga berhak ngerasain kasih sayang dan cinta, masalah usia? bukankah setiap pasangan memiliki usia yg berbeda jauh, lantas apa lagi? urusan fokus karir, kurang fokus apa april sampe ngorbanin waktu istirahat dan kesehatan untuk kerja. stop jdi fans yg suka atur ini itu, krna dampak nya bikin idola kalian sendiri yg down!
2026-03-01 03:35:07
60
antikk_10
ndyyy :
APING SAYANG JANGAN PERNAH DENGERIN KATA" ORANG YANG GA SUKA SAMA KAMU DAN SUKA NGATUR" HIDUP KAMU,KAMU TETEP FOKUS SAMA DIRI KAMU SENDIRI BIARKAN ORANG YG SUKA NGATUR" HIDUP KAMU, SEMANGAT SAYANGKU KITA BERJUANG SAMA" YAA..KITA LEWATI BADAINYA SAMA" YAA SAYANGG,HUGG JAUH🥺🤍
2026-03-01 04:52:50
10
novi.andriani83
strawberry 👾 :
adekk sayanggg bahagia terus yahh sayangg 🤍 jangan pernah ikutin kata netizen yang gak suka sama hubungan kalian 🤍🙁
2026-02-28 18:38:20
30
mochammadreeza
mochammad Reeza Febriza :
hujatan ada lagi karena siapa dah ini? keknya kmrin udh mereda dah
2026-02-28 21:31:47
18
fslriski_04
Sun Hua (孙花) :
cinta mereka nyata
2026-02-28 21:39:59
33
belanjadisini_38
SaNo*AR :
Ropril,,,, Robi dan April kalian berhak bahagia ❤️❤️
2026-03-01 05:50:14
7
dy_cancer
di :
Aping sayang kita tetap dukung kamu gimana kamu bahagia sayang semangat🥰
2026-02-28 21:01:29
23
To see more videos from user @liriiklagu1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About