@ruthkirana: Ijazah SMA Gibran = Kongkalikong Kemdikbud, KPU, MK, dan Jokowi? 😳🤯 #ijazahpalsu #gibran #jokowi #prabowo #politik

Kiti Kirana | Sekolah 3 Jam 🎓
Kiti Kirana | Sekolah 3 Jam 🎓
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 02 October 2025 12:21:02 GMT
133681
10597
1916
1587

Music

Download

Comments

bill_1919
Bil_1901 :
yang katanya lulusan luar negeri, di tanya 5 suku di Indonesia plongo2 mikir keras😂🤣
2025-10-02 13:54:08
635
isch199
Isch :
klo ijazah ga penting yg penting skil , bubarkan aja kampus² dinegri ini ngapain cape² kuliah klo ijazah g berguna. 😏😏😏😏😏😏😏😏
2025-10-04 01:25:28
433
janussihaan
jannus :
wapres tdk ada ijazah.
2025-10-02 12:33:22
510
tristan2016_
P a p a T r i s t a n :
kenapa keluarga mulyono ngk tersentuh hukum ya...heran juga...
2025-10-03 01:10:37
235
yuki_dendy
yuki_dendy :
Mercy smart, murid cuman 1 dpt subsidi 45 jt wow ruarrr biasa, lagi di radar KPK, yukz up ini
2026-09-05 17:15:51
1
efa.arnaz0
Efa Arnaz :
sy lebih percaya dg ibu Lim yg sudah ber tahun2 berkecimpung dlm pendidikan luar negri .dan mbak Dian yg seangkatan dg mas Gibran ,akan siap menjadi saksi tentang izasah mas wapres.
2025-10-02 15:07:52
47
norinyaz
Norin :
Mbak Kiki, saya lebih suka bicara ttng keadaan ekonomi dankorupsi di negara kita. Klu bicara ttng ini gak penting.. Balik bicara seperti dulu aja mbak lebih professional dan membuka pikiran rakyat! Klu ngomong ijazah itu gak penting buat kesejateraan rakyat
2025-10-02 12:30:32
24
yusup_saputra125
KING_Y7 :
2025 ngurusin ijazah orang
2025-10-02 22:55:21
11
bocalangut71
Nur blok ipik :
tolong di simpan video ini buat barang bukti dan viral kan sebanyak banyak nya biar masyarakat Indonesia khususnya pada tahu dan mengerti
2025-10-03 07:27:47
53
diodio4721
Sembodo :
omongan mu gedabrus
2025-10-05 09:16:41
2
yudha9107
Yudha :
Ijazah,surat keterangan,atau apapun itu hny berupa dokumen mbak...yg terpenting adalah IQ nya mas gibran udh terbukti adalah ber IQ tinggi dan org pintar
2025-10-02 15:22:28
23
noel_cahsholeh
Bernard :
Halah Halah. ..
2026-08-30 16:00:14
0
artie5885
Artie :
astagfirulloh... kok bisa ya lolos..
2025-10-03 23:44:47
23
lenyviola
leny viola :
Setau saya UTS insearch itu seperti anak2 teman saya yang sebelum kuliah ke LN, lulus O level (IGCSE) langsung ikut foundation utk penyetaraan masuk uni di luar negeri. jadi sebelum kuliah ke LN bisa memilih lulus A level atau cukup O level (IGCSE) + foundation 10 bulanan. tapi keduanya itu setara Pilihan saja, dan tergantung matkul yang diambil di uni nya.
2025-10-02 16:50:05
4
suhar.hariyanto
H2R💙💙 :
siapa lagi,,ini pengamat baru,,
2025-10-05 11:44:38
1
mbksasa4
VIONA 19 :
cerdas mba
2025-10-05 04:43:08
6
nv9748
manis :
KONOHA
2026-05-12 13:49:01
0
To see more videos from user @ruthkirana, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About