@bidanfina_12: Bener ga nih?katanya nusuk,padahal ga sama sekali loh #iud #intrauterinedevice #iudandalan #kbandalan #kbjangkapanjang

Bidan Fina
Bidan Fina
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 03 October 2025 08:53:18 GMT
475459
3105
205
110

Music

Download

Comments

bundasozu
zulfan :
minesnya pakai IUD haid sperti pendarahan
2025-10-04 07:08:56
30
neny_sarawati
neny26 :
Alhamdulillah aku pakai IUD aman Bu bid suami gak komplain 😊
2025-10-04 08:07:44
23
ekamaminyaasyhaar
Eka Maminya Asyhaarf :
emang ada efek apa pake kb iud sampe ngk disukai suami
2025-10-04 15:44:57
9
dinana511
🏹💕Adinah :
yg kB suami selalu benci ada lah cabut singkong 🤣
2025-10-04 12:38:46
8
dewipurwita234
Dewi ajja :
kapok sy pake iud😏
2025-10-04 10:08:00
6
tangguh368
Ririnshop95 :
serius nanya KLO mau pasang KB iud dmn ya d bidan apa dokter
2025-10-04 04:24:24
3
ajengrhls
Ajengrhl :
Suami aku malahan recommend pake iud, trs ga ganggu jg sii 😂
2025-10-04 05:54:48
3
kedairatushop
Kedai Ratu Shop :
aku pakek iud.suami di tanyain gk ada keluhan sama sekali lho.nusuk ato apa.gk kata nya
2025-10-07 04:45:38
2
tamara_celline
Tamara💦 :
iyaa sii aku di rawat di RS op sekitar 4 hari ga cuci muka masyaallah ga timbul jerawat coy , tapi kram perut nya masih terngiang ngiang
2025-11-11 12:25:26
2
user441587370671
user441587370671 :
q wes steril 🤣🤣🤣no drama 🤣🤣
2025-10-04 11:28:34
2
rohma5179
rohma :
ini juga yg bikin aq tkut bnget psang IUD selain takut pndrahan dan kebobolan..... tetangga q psang IUD 2x kebobolan nya 2x juga😂😂😂😂
2025-10-04 12:50:09
1
yolinpudiansyah
Yolin Pudiansyah :
Aq pakek IUD 8 tahun alhamdulilah aman aman aja
2025-10-04 09:59:23
1
fatihastoresolo
yumnaa :
salahsatu alasan lepas IUD, suami protes+ haid jd deress bgt lemes😳
2025-11-14 07:03:55
1
rekaromadina
Reka :
Alhamdulillah saya pake IUD aman2 saja bu bid dan suami gk prnah komplain, minus nya cuma d keputihan saja sihh bu bid..
2025-10-04 14:34:22
1
izzz9044
izz.aja🌹 :
suamiku asik2 aja udah 2 kali pake iud aman2 aja
2025-11-10 14:32:41
1
meillalala776
Meilla ✨ suka Glughava 💚 :
tim kb alami
2025-11-08 12:09:33
1
mamanya.lala
mamanyalala :
apa cuma aku doank ga suka kb iud . lbh ke implan si
2025-10-04 08:55:50
1
mrs.santi
susanti 🇮🇩🇲🇾 :
team steril 🥰
2025-10-04 13:02:53
1
hafsahkhoer
Ibunya Abang Wafi :
haha bnr 😭
2025-10-05 12:49:42
1
putrylestary78
putry lestary :
cabut singkong g sih
2025-10-04 05:14:28
1
mwd.sj
mawadsj :
🥰🥰🥰
2025-10-04 07:58:13
1
sri.ramadani022
cucunya bobocu :
iya kk btl.aku Sukak KB iud krna gk ad hormon tpi lakik ak kurang mau soal nya kyk nyucuk2 gitu kta nya agak risih jdi nya..tpi gkpp gk di permasalahkan sma dia krna klok gk KB tkut kebobolan
2025-10-04 16:08:38
1
orang_hidup.11
𝙏𝙞𝙠𝙖𝙖 :
aku suka pakai iud tpi iud tdk cocok di badan ku bikin bb turun smpe badan kurus
2025-11-09 01:40:00
1
dheros6
Dhe Ros :
q kb iud mlh kebobolan 😁 sekarang kb steril
2025-10-05 00:07:48
1
To see more videos from user @bidanfina_12, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About