@gnhdynt: 3 Hari Setelah exfoliating kaki satisfying bangettt ngelupasin kulit matinya 😭❤️ rekomendasi banget buat kalian yang punya kapalan atau kulit telapak kaki kasar, wajib coba Exfo pakai Lanbena Exfoliation Foot Maks Vit C iniiii 😍❤️
aku pake tapi ngelupasnya ngga lgsg dalam 1 wktu bersamaan. jadi berkepanjangan. malu kalo keluar rumah, jadi pkai kaos kaki mulu sampe kulitnya kelupas semua sampe ke mata kaki. tp hasilnya lumayan bagus si.
kakkkk kenapa aku ga ngelontok sama sekali 😭 yg ada malah makin bikin kering 😭
2026-02-09 12:55:44
46
Rosa Linda :
aq pakek gatal2
ngelupasnya lama
2026-02-06 01:34:58
12
qia :
tolong ini gimana🙏🏻🙂
2026-08-22 09:52:17
0
lisaaaa :
ohh bilasnya pakek air hangat aku pke air dingin tpi ngelupas kok tpi emang kaya uler aja ini kaki jadi keluar pake kaos kaki mulu😭🙏🏻
2026-07-25 07:48:21
9
syahdinaana :
pliss ini aku salah make apa gmn yaa. kok ngelupasku dikit” gabisa kek gitu ya ka . pdhl udh aku pake 60menit terus aku bilas pake air hangat, tapi ngelupasnya dikit malah jadi kering kulit aku. tapi jujur baguss😭
2026-02-21 17:05:16
11
Ayu Ningsih Sarif :
kak pakenya tiap hari ya?
2026-07-26 07:01:06
0
Gia :
Pas dicabut sakit gak ka
2026-02-04 16:23:17
5
Dew Fashion :
ga bisa gue , risih kalo tdur pake gtuan 😭
2026-02-10 16:06:34
12
13.desember :
kpn restok lgi kaaa
2026-06-27 06:14:53
0
ndh :
berapa menit di diamkannya
2026-08-01 13:01:19
0
່ :
lah trs klo belum ngelupas ga mandi kah atau boleh mandi?
2026-08-03 14:50:39
0
Rachman Sephia :
Ka sumpah di aku jadi kering kulitnya😔
2026-07-15 16:19:57
0
𝚍𝚎𝚜𝚊𝚔 𝚖𝚊𝚍𝚎 purwani :
berapa kali si pakainya... setiap hari atw gmana ?
2026-07-04 23:41:56
0
pirrr :
cuy gue pke ini ngupasnya mntep bner, klo yg lain ga efek apa apa😭
2026-06-16 05:31:51
5
OfficialBC :
kalo kaki nya dipake aktifitas terus gimana?
2026-06-20 12:17:10
0
you :
gamau nanti injek batu makin sakit
2026-06-21 09:11:29
0
Riri Oktavia :
satu bungkus itu bisa dipake berulang kali atau cuma satu kali pake kak ?
2026-06-28 09:55:45
1
xiyva._ :
dibawa tidur ngga papa kan kak soalnya aku ketiduran pas pake nya 😭😭
2026-02-26 19:45:47
0
occa :
hasilnya bagus di akuu🥰
2026-04-06 08:04:06
2
Dearymatchalatte :
Kak tolong mungkin ada yg bisa jawab aku pake sesuai anjiran pemakainya pas aku buka kok g ngelupa bgtu ya
2026-07-18 21:11:51
1
DS.NA.3.11.24 :
maaf y KK ak SDH pkai 2 bkus tp g Kya gtu kemakan iklan sangat kecewa
2026-06-05 09:28:00
0
SariAna :
Aku udh pakai tapi bingung biar nglupas sendiri/ di bantu cabut kayak gitu yakk..😂
2026-04-02 08:25:18
1
To see more videos from user @gnhdynt, please go to the Tikwm
homepage.