gw dulu d ekspedisi doang tpi malah seru. walaupun omongan toxic² tpi gaada yg gampang baper atw marah.
daripada bareng org² yg lemah lembut tpi lain d belakang😒
menurut ku agak lbih enakan gudang shope dri pd gudang alfa ampun koleb terus
2025-10-04 07:57:06
103
ipal si pemberani :
udah paling enak digudang IKEA kerja 8 jam , satu jam istirahat, dapat susu sama makan juga , mushola , toilet , dan tempat kerjanya juga bersih ,gaji 245 sebulan
2025-10-07 09:31:33
298
nailasalsabila :
adm baik
2025-10-13 16:50:47
6
l willld :
gua yg kerja di situ malah seru anj ,kaya arghhh mantap
2025-10-07 09:42:03
39
RaniAriani :
HARGA DIRI
GUA SEHARI BESOKNYA KAGA BERANGKAT.
BUKAN MASALAH GA PUNYA MENTAL, SOAL HARGA DIRI!!!
2025-10-10 18:22:31
16
finss395 :
Kerjaa jam 11 tapi di suruh stayy di vendor jam 9 malam nunggu 2 jam,
2025-11-11 01:13:50
6
mayangsukamatcha :
cung kerja di Shopee bagian check outt
2025-11-04 17:01:06
108
alpiandipesok :
aturan kerja boleh ketat tapi upah gaji nya sesuai ga
2025-10-19 07:33:48
9
Wong Bodeh Miki :
mau di caci mau di hina di bentak bodo amat yg penting gajian lancar itu prinsip seorang pekerja.
2025-10-11 21:51:02
9
azhzahir :
Dan anehnya gua masih bertahan sampe saat ini dari 3thn lalu😅
2025-11-06 02:17:46
5
Ago Putra M :
kerja 14 jam gabisa ke toilet gabisa solat😁
2025-11-07 10:15:11
11
Serta :
demi 190k untuk 8 jam kerja lumayanlah, ini soal butuh bukan betah😂
2026-02-18 18:08:08
5
Mas ijang :
bner" nguji mental dan fisik,
yg gk kuat jngan masuk shopee, tpi kalau pngin tau coba aja, yg mentalnya udah matang mah B aja
2025-10-11 13:49:53
11
Xxxx08 :
ini Gak Sih
2025-10-11 12:22:31
8
dudung coyy :
sementara itu di dc cakung ☠
2025-10-08 17:38:01
221
yipp💥 :
wkwk 1 hari doang🤣
2025-10-03 19:35:28
62
Hafizh :
masih santai mah di gudang spx,mana ada kerasnya
2025-10-04 14:20:38
72
OM SUKI PEMBASMI JOMOKIYYAH :
coba saya tanya, dibagian mana kerja Sho*** itu menyenangkan ?
2025-10-04 12:01:34
16
To see more videos from user @_muhamadimam13, please go to the Tikwm
homepage.