@ninifilmsx: #tempest #kdrama #kangdongwon #fyp? #kdramaedit [fake everything] [original content @ tiktok] [copyright © Disney+. all rights reserved] [copyright © AsianCrush. all rights reserved]

ɴɪɴɪ⁷ 🌙
ɴɪɴɪ⁷ 🌙
Open In TikTok:
Region: GB
Friday 03 October 2025 18:00:09 GMT
1779295
230551
737
11515

Music

Download

Comments

amanidxb
Amani🇦🇪 :
you people need to see the veil and you'll forget this man exists
2025-10-07 17:53:25
230
do67050
. :
He was such a gentleman at every single opportunity
2025-10-05 18:52:53
3527
sadlinae
ineedspacebich :
OBSESSED WITH YOUR EDITSSSS😭😭😭
2025-10-04 04:36:34
5571
esiyapriyanty
Esiy Apriyanty :
saingannya Nam goong min sama ji chang wook😂
2025-10-05 22:02:40
69
suukiiiss
suukiiiss :
2025-10-04 13:52:52
1703
sangwookaep
amani 🍉 :
IM OBSESSED WITH EVERYTHING YOU MAKE
2025-10-03 21:20:55
1268
.2am2am
🦋2am2am🦋 :
WTH was that ending tho??! Why would they do this to meee 😩
2025-10-05 05:41:45
281
viixlss.vx
heartx :
He so fine 😉
2025-10-04 07:20:40
447
milly.maheswara
Milly Maheswara 🐱 :
menggila karena ni drama, tapi sadar ada percakapan d akhir sebelum kapal meledak yg di mute, dan munju melafalkan "ok". yakin banget Paik sunho hidup dan memilih menjauh karena: 1. dia manusia logis, yg entah bagaimana dia ditempa jadi pengawal pribadi yg perfect itu, jadi profesionalitas nomor 1 baginya. punya hubungan dg klien jelas menghancurkan citra diri dan kinerja. 2. diliat dari sisi manapun, pengawal pribadi ga akan cocok kalau sampai menikahi klien, jadi kalau pun mau menyatukan mereka, harus ada 'perpisahan' dulu, sunho berhenti dari pekerjaannya, membangun karir hebat, barulah mereka dianggap layak bersatu.
2025-10-04 10:29:11
905
royal_hairhaven
royal_hairhaven :
Temptest is tempting me to watch 😫
2025-10-06 08:11:53
138
linakal6
Lina :
Am I on TikTok premium
2025-10-04 10:11:06
118
julie3xv
jxv :
this is so good
2025-10-03 22:40:07
96
kikifadilaa
kyyy. :
2025-10-04 11:30:42
63
shilat.shawat2
shilat.shawat2 :
I want an edit like this about actor Ji Chang Wook in his series, Hiller 🙏🏼
2025-10-06 09:35:25
5
al_wafa7
الـوفــاء❤️💍 :
اجمل مسلسل نزل ولكن كان قصير جدا ونهايته غامضه
2025-10-05 15:44:55
53
hernameisland
land :
ini apa? ko menggiurkan
2025-10-05 07:37:39
7
mari.rvz_
Mari :
ООО БОЖЕ КАК ПРЕКРАСНО СДЕЛАН ЭДИТ
2025-10-08 08:35:54
44
deblo.dechan
Koncomu💸 :
sesimpel nutupin mata munju aja bikin gue guling guling ga karuan woylaaaaaah😭
2025-10-05 02:07:28
181
z9909816jpq
сёри :
можно название дорамы
2025-10-05 11:31:16
5
kosongtujuhduaaaa
WF 🦥 :
ending mnurut kyakinan msing² 😂
2025-10-04 14:32:31
20
itsqiauw
Qiauw :
sampe 2 episode udah bosen.. pliss ini aslinya bagus ga?
2025-10-04 14:17:13
20
karii007_
ваша Кари🧚🏻‍♀️ :
его песня официально!
2025-10-04 20:02:17
24
yeolnimwakeup
열 🩷 :
I NEED A SEASON 2
2025-10-05 01:25:48
209
nizukieee
nizukieee :
He’s dead right now?
2025-10-05 04:18:32
7
miimimoo
ig: mimimoofnb :
🎼 : kalo adaaa 9 nyawa. kasih paik saeon ajaa semuaanyaaa ~~~
2025-10-04 13:35:17
12
To see more videos from user @ninifilmsx, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About