you people need to see the veil and you'll forget this man exists
2025-10-07 17:53:25
230
. :
He was such a gentleman at every single opportunity
2025-10-05 18:52:53
3527
ineedspacebich :
OBSESSED WITH YOUR EDITSSSS😭😭😭
2025-10-04 04:36:34
5571
Esiy Apriyanty :
saingannya Nam goong min sama ji chang wook😂
2025-10-05 22:02:40
69
suukiiiss :
2025-10-04 13:52:52
1703
amani 🍉 :
IM OBSESSED WITH EVERYTHING YOU MAKE
2025-10-03 21:20:55
1268
🦋2am2am🦋 :
WTH was that ending tho??! Why would they do this to meee 😩
2025-10-05 05:41:45
281
heartx :
He so fine 😉
2025-10-04 07:20:40
447
Milly Maheswara 🐱 :
menggila karena ni drama, tapi sadar ada percakapan d akhir sebelum kapal meledak yg di mute, dan munju melafalkan "ok". yakin banget Paik sunho hidup dan memilih menjauh karena:
1. dia manusia logis, yg entah bagaimana dia ditempa jadi pengawal pribadi yg perfect itu, jadi profesionalitas nomor 1 baginya. punya hubungan dg klien jelas menghancurkan citra diri dan kinerja.
2. diliat dari sisi manapun, pengawal pribadi ga akan cocok kalau sampai menikahi klien, jadi kalau pun mau menyatukan mereka, harus ada 'perpisahan' dulu, sunho berhenti dari pekerjaannya, membangun karir hebat, barulah mereka dianggap layak bersatu.
2025-10-04 10:29:11
905
royal_hairhaven :
Temptest is tempting me to watch 😫
2025-10-06 08:11:53
138
Lina :
Am I on TikTok premium
2025-10-04 10:11:06
118
jxv :
this is so good
2025-10-03 22:40:07
96
kyyy. :
2025-10-04 11:30:42
63
shilat.shawat2 :
I want an edit like this about actor Ji Chang Wook in his series, Hiller 🙏🏼
2025-10-06 09:35:25
5
الـوفــاء❤️💍 :
اجمل مسلسل نزل ولكن كان قصير جدا ونهايته غامضه
2025-10-05 15:44:55
53
land :
ini apa? ko menggiurkan
2025-10-05 07:37:39
7
Mari :
ООО БОЖЕ КАК ПРЕКРАСНО СДЕЛАН ЭДИТ
2025-10-08 08:35:54
44
Koncomu💸 :
sesimpel nutupin mata munju aja bikin gue guling guling ga karuan woylaaaaaah😭
2025-10-05 02:07:28
181
сёри :
можно название дорамы
2025-10-05 11:31:16
5
WF 🦥 :
ending mnurut kyakinan msing² 😂
2025-10-04 14:32:31
20
Qiauw :
sampe 2 episode udah bosen..
pliss ini aslinya bagus ga?