pake skincare apa kak , glowing mulus bet, impian ku 😭
2026-01-06 05:13:30
1977
:
lucu ih, jambulnya tuing tuing 😂
2025-11-08 10:14:36
3891
Bebell cuk🪐 :
ak tim yg oily tetap make yg gloww wkwk😭
2026-07-17 07:36:12
92
lianaagustina0 :
jujur bahmgusan make over apa skintific yg biru
2026-03-04 10:29:26
13
nanda 🧚♀️ :
bagus kiri kak kamu
2025-10-04 06:44:38
189
dedell🦕 :
bagusan yang kiri gasih kak
2026-03-03 04:42:05
30
inttanov2 :
ditap aja kak dimuka jangan di geser
2026-03-04 08:36:33
88
nana🦋 :
klo kulit berminyak tpi ga over sih pke yg silver aman ga ya? aku pengen coba yg silver soalnya tapi aku oily
2026-03-03 09:09:11
5
rizkyy🪼 :
bedak teruss di timpa bedak lagi??
2026-03-04 09:50:15
25
.silvia🌸 :
Kulitku berminyak bagusan pake bedaknya ato cushion nya
2026-01-10 07:03:24
7
🪷 :
mirip Anggi marito anjrr😭
2026-01-09 06:13:25
11
wiwi :
pas liat harga langsung melongo
2026-03-03 16:48:42
9
🐾 :
jujur belum nemu cushion yg ngalahin make over hydrastay. soalnya kulitku kering bgt. coba produk lain, tp gak semantep make over hasilnya 😭
2026-03-08 13:43:52
16
naachell0 :
di geser😭😭
2026-01-03 04:41:45
12
happywithuuu3 :
lucu jambulnya😂
2025-11-06 13:18:44
54
ig:iniijuwaaa :
kakaknya satu tap sebanyak itu lahh guee kalok beli chusion masih baru guee tap' sedikit 😭😭
2026-01-29 13:10:43
6
Eros ™€ :
2026-01-03 11:10:12
5
matcha.girl🍵☘️ :
aku lebih penasaran tips, skincare dan bodycare kamu kakkk. sehat bangettt, mau spill plis 😭
2026-08-22 13:09:33
1
we listen we don t judge :
Guys aku kulit nyaa ga berminyak sama sekali,tapi keringatan parah kalau lagi panas2 an,bener2 keringat banjir bercucuran,jadi kalau pakai bedak apa pun termasuk,cushion dan skintin,tetep ajaa make up aku luntur kena keringat,jadi gimana dong,ada yang tau ngga aku harus pakai apaan???
2026-08-24 02:24:08
3
H :
after pake custion pake bedak lg ga sih ?
2026-07-17 11:56:50
0
nadifa :
nomer brpa yg di kanan dan yang di kiri kak
2026-08-24 11:03:07
0
sepal sepil :
kalau udah pake cushion pakek budal lagi nggak sihh kak
2026-07-25 07:36:19
0
iluvkittyz :
itu sed berapa kk
2026-07-04 06:05:42
2
Irraefendy :
kl buat yg muka berminyak yg item apa silver
2026-08-09 10:55:44
0
To see more videos from user @thisisapril_09, please go to the Tikwm
homepage.