@thisisapril_09: Day 1 cobain cushion ternyata baguss😩💗 #cushion #cushionviral #makeover

thisisapril_09
thisisapril_09
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 04 October 2025 06:22:52 GMT
52603423
105481
466
3570

Music

Download

Comments

ftrhh0_
💗 :
bagusan ngga pake cushion sihh😭
2026-03-02 15:34:32
4244
ml_niaptrr
ptr🦄 :
pake skincare apa kak , glowing mulus bet, impian ku 😭
2026-01-06 05:13:30
1977
huwuww_18
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
lucu ih, jambulnya tuing tuing 😂
2025-11-08 10:14:36
3891
bellahidayati5
Bebell cuk🪐 :
ak tim yg oily tetap make yg gloww wkwk😭
2026-07-17 07:36:12
92
lianaagustina0
lianaagustina0 :
jujur bahmgusan make over apa skintific yg biru
2026-03-04 10:29:26
13
nandafir1
nanda 🧚‍♀️ :
bagus kiri kak kamu
2025-10-04 06:44:38
189
kodell108
dedell🦕 :
bagusan yang kiri gasih kak
2026-03-03 04:42:05
30
intanovitasari
inttanov2 :
ditap aja kak dimuka jangan di geser
2026-03-04 08:36:33
88
nanahadian28
nana🦋 :
klo kulit berminyak tpi ga over sih pke yg silver aman ga ya? aku pengen coba yg silver soalnya tapi aku oily
2026-03-03 09:09:11
5
userr210927
rizkyy🪼 :
bedak teruss di timpa bedak lagi??
2026-03-04 09:50:15
25
silviairen0
.silvia🌸 :
Kulitku berminyak bagusan pake bedaknya ato cushion nya
2026-01-10 07:03:24
7
lvy_38007
🪷 :
mirip Anggi marito anjrr😭
2026-01-09 06:13:25
11
xyz4yu05
wiwi :
pas liat harga langsung melongo
2026-03-03 16:48:42
9
almost_val
🐾 :
jujur belum nemu cushion yg ngalahin make over hydrastay. soalnya kulitku kering bgt. coba produk lain, tp gak semantep make over hasilnya 😭
2026-03-08 13:43:52
16
axn.thl8
naachell0 :
di geser😭😭
2026-01-03 04:41:45
12
happywithuuu3
happywithuuu3 :
lucu jambulnya😂
2025-11-06 13:18:44
54
juwaajaa_
ig:iniijuwaaa :
kakaknya satu tap sebanyak itu lahh guee kalok beli chusion masih baru guee tap' sedikit 😭😭
2026-01-29 13:10:43
6
embes98
Eros ™€ :
2026-01-03 11:10:12
5
_iniakuuuu3_
matcha.girl🍵☘️ :
aku lebih penasaran tips, skincare dan bodycare kamu kakkk. sehat bangettt, mau spill plis 😭
2026-08-22 13:09:33
1
sukaapa04
we listen we don t judge :
Guys aku kulit nyaa ga berminyak sama sekali,tapi keringatan parah kalau lagi panas2 an,bener2 keringat banjir bercucuran,jadi kalau pakai bedak apa pun termasuk,cushion dan skintin,tetep ajaa make up aku luntur kena keringat,jadi gimana dong,ada yang tau ngga aku harus pakai apaan???
2026-08-24 02:24:08
3
hetty.maulida93
H :
after pake custion pake bedak lg ga sih ?
2026-07-17 11:56:50
0
nadifa4023
nadifa :
nomer brpa yg di kanan dan yang di kiri kak
2026-08-24 11:03:07
0
http.tiktok.com.rahasia
sepal sepil :
kalau udah pake cushion pakek budal lagi nggak sihh kak
2026-07-25 07:36:19
0
nrhasnh1
iluvkittyz :
itu sed berapa kk
2026-07-04 06:05:42
2
irraefendy
Irraefendy :
kl buat yg muka berminyak yg item apa silver
2026-08-09 10:55:44
0
To see more videos from user @thisisapril_09, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About