@acill.vlog5: #leoagustus♌🦁 #fyppppppppppppppppppppppp

LEO♌
LEO♌
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 04 October 2025 08:27:43 GMT
64909
3676
252
482

Music

Download

Comments

desyalya14
Dessy :
Secinta cinta nya leo klu udh terlalu sakit pasti di tinggal 😁 leo agustus hadir🤣
2025-10-06 09:04:57
74
upi02890
FeeL🅰️rtGaLLery :
LEO itu goblognya sampe isrofil niup terompet kalo udah bucin
2025-10-06 11:32:11
16
ayang0492
💫V.R💫 :
iya tp leo sll ga di anggap sama psngn ny
2025-10-07 17:18:11
3
minra_min
mira :
luar biasa sakitnya tpi oonnya masih aja ttp bertahan🥺🥺
2025-10-05 14:57:18
7
fourinasrihartati
fourinshrt. :
itulah bodoh nya seorang Leo walau sdh di sakiti hati nya tapi masih juga tetap mencintai seseorang yang dia cintai
2025-11-01 03:23:33
2
kentut.berdahak4177
kentut berdahak :
jangan terlalu d bongkar dongg watak si Leo🤣🤣🤣🤣🙈🙈
2025-12-06 22:22:44
0
pisces15420
I'm pisces💕 :
aku sedang dicintai Leo,🥰
2025-10-05 01:36:10
2
rachmarisya
Rachmarisya :
aku lg dekat dgn Leo, dia keras kepala, tp aku bisa luluhin
2025-11-06 17:19:28
0
doni.f_979
DONI.F_979 :
Kebanyakan DRAMA
2025-11-06 13:06:07
0
tasyasayang388
ANASTASYA VERONICA24😘 :
leo Juli bila pergi tak kan kembali
2025-10-08 03:02:13
10
toktoknena
Toktok Nena Bee Agusta :
Ngeselin memang jadi Leo. Orang ngejudge jelek padahal kenyataannya kita yg sering tersakiti. 😳
2025-10-05 09:12:23
5
d234sc
DNP :
Leo hadir betul.sampe" d blg bucin .krn ga pk logika.tp stlh kcwa dll.klo logika Leo main.ga ada ampun..
2025-10-10 08:52:41
4
aida72276
AIDA :
betul banget tapi secinta²nya Leo KLO sudah dihianati dia akan pergi tanpa menoleh lagi
2025-10-09 12:47:46
4
a.hendrawati
A.HENDRAWATI :
Tp leo itu ngangeni dan tdk bisa move on setelah ditinggal leo 🤣🤣🤣
2025-10-06 02:55:49
4
mirna.wati092
Lydia Rafael reynatta :
Leo ♌♌ hdr
2025-10-07 12:10:26
3
user1948191260147
lidyaaaaaaà :
Fakta leo agst
2025-10-06 01:16:48
3
d724380
Deny :
keras itu kata lain dari Egois 😌.saya kira yg lain paham lah😂
2025-10-06 09:39:15
2
rrubyy458
rruby458 :
kenapa Leo begitu🥺 saya Leo betul
2025-10-10 11:17:54
2
uwee.ud8
Uwee Ud :
LEO HADIR👍👍👍👍TAPI PERCINTAAN P A BGT😭😭😭😭😭😭
2025-10-10 04:28:28
2
emaknyaisyah
linda :
tp pernah bodoh gara2 cinta
2025-10-09 15:46:38
2
yose.velasquez2
𝖸𝗈𝗌𝖾 𝖵𝖾𝗅𝟢𝟦 :
𝒅𝒖𝒍𝒖 𝒑𝒆𝒓𝒏𝒂𝒉 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒖𝒕𝒂𝒎𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒔𝒆𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒚𝒈 𝒂𝒘𝒂𝒍𝒏𝒚𝒂 𝒚𝒂𝒌𝒊𝒏 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒅𝒂𝒑𝒂𝒕 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒔𝒂𝒎𝒑𝒂𝒊 𝒌𝒂𝒑𝒂𝒏𝒑𝒖𝒏 𝒕𝒑 𝒑𝒅 𝒂𝒌𝒉𝒊𝒓𝒏𝒚𝒂.. 𝒕𝒆𝒕𝒂𝒑 𝒔𝒂𝒋𝒂 𝒂𝒑𝒂 𝒚𝒈 𝒅𝒊𝒑𝒆𝒓𝒋𝒖𝒂𝒏𝒈𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒎 𝒔𝒌𝒂𝒍𝒊 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒂𝒅𝒂 𝒅𝒊𝒉𝒂𝒓𝒈𝒂𝒊
2025-10-06 05:14:12
2
alone_forever8888
🪐🔥𝔐ℜ𝔖. 𝔅𝔄ℜ 𝔅𝔄ℜ 🔥🪐 :
gw Leo Agustus,gw udh ngalah sengalah-ngalahnya tp ttp dibilang egois,diam dan pergi adlh jln terbaik dari PD gak dihargain
2025-10-06 10:48:09
2
rony.anggra
Rony Anggra :
lbhkeras virgo
2025-10-08 22:52:38
2
yulianamakalua
Yuliana Makalua :
Zodiak Leo 28 Juli Hadir iya 🤗🤗🤗🤗🤗
2025-10-06 15:31:44
2
runengsih.za1
runengsih.za :
aku Leo tp ga gtu bgt KLO dah di sakiti langsung lupakan dia seakan ga prnh mengenal dia
2025-10-07 07:30:12
2
keymora1717
Keymora1717 :
iya beneeer...o'on....soal cinta.....🤣🤣🤣👍👍
2025-10-29 21:53:41
2
faqih5334
Faqih :
dia bisa ngalah.srngalahnya dgn pasangnya
2025-10-05 22:19:12
2
gilangdila64
✨⃝⃟🍁Malink-Hat𝐲mu 1%ajah𒁍 :
Leo July bikin migran tp ga sanggup minggat dr Aquarius dah tutup aqun eh kembali lagi demi Aquarius 😂😂😂
2025-10-17 00:57:12
2
afsheen764
Nayla Olshop 02 :
fakta kadang kasian sama diri sendri Leo Agustus
2025-10-05 09:37:13
2
masriwok86
mas AR86 :
buruknya Leo tidak pernah di hargai🙂
2025-11-04 20:13:36
2
bawaenjoy.aja
Mustika Dandi🤍 :
Leo itu indah.
2025-10-05 03:38:41
2
mamiryn1
Mamiryn :
bener banget
2025-10-05 05:37:23
2
dondn395
Its Me :
Masuk Pak Eko
2025-10-07 15:14:07
1
leo..._99
lăoᚐpó :
selalu gak beruntung 😫
2025-10-08 11:10:54
1
miraleo205
mirawin :
Leo selalu cinta almarhum suami Capricorn 😘😘😘
2025-10-26 01:16:35
1
toktoknena
Toktok Nena Bee Agusta :
💯 setuju
2025-10-08 09:42:54
1
anggi.rangkuti78
@Cwo_Leo ♌♌♌ :
Betul Betul Betul. Salam Cwo Leo♌♌♌
2025-10-17 00:32:32
1
lleoman92
リノ・アプリヤント・ハディ :
𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐨𝐲𝐨
2025-10-08 00:13:08
1
sima77075
Leony ♌ :
gue Leo,tu lah tololnya gue😔
2025-10-17 01:47:09
1
bahangabuttan24
risrezza :
Kata² ini asli gua banget,Tapi gua bukan leo😅
2025-10-07 14:46:54
1
mam_2al
Mam AL :
akuu Leo Agustus, pasangan Scorpio Oktober
2025-10-07 12:57:35
1
hayzen_10
ujaa♌ :
leo 25 july hadir😂
2025-10-16 22:53:57
1
xlast222
♌tora-tora🦁 :
LEO Agustus hadir support 👍🤝🥰🥰🔥🔥
2025-10-07 11:04:58
1
yanih6277
pokonya adalah :
gmna orngny jg sh
2025-10-07 04:28:37
1
king_btn_prime
★。・:*¯\_(ツ)_/¯*:・゚★ :
betul itu 🥹🥹
2025-10-07 06:18:58
1
faizah_kosmetikvirall
Faizah Kosmetik Virall :
betull 😭😭
2025-10-08 13:02:39
1
adolefjohan
JOE :
cuma yang mengalami yang mengerti perasaan keo
2025-10-08 13:40:28
1
terserah.padamu09
🐈gᷜεͧmͨβͥυᷠlᷚ🐱 :
secinta'nya Leo sama pasangan kalau udah sakit hati dia akan ninggalin secara berlahan dan ga mau kenal lagi jangan kenal buat denger namanya saja muak ada yang sama ga Leo Agustus hadir
2025-10-17 01:16:58
1
melatiputih7234
♕~𝕾𝔦𝔩𝔳𝔦𝖆❥❤❥𝕬𝔤𝖚𝖘~♕ :
betul banget KK🥺🥹😭
2025-11-07 12:57:33
1
indy100200tiktok.comind0
iw :
aku bnget
2025-10-17 02:42:47
1
fayeferaya08
user55502245260 :
Leo kalau dah cinta sama orang nga main2 Leo Agustus hadir
2025-10-09 01:17:53
1
thian_918
Thian_91 😜♌🌷 :
knp persis kayak cerita ku ya kk😅aku Leo Agustus 🤍
2025-10-09 06:02:44
1
To see more videos from user @acill.vlog5, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About