cuma iri sma cewe yg bebas mengekspresikan perasaan marahnya ke cowonya, soalnya aku gabisa😔
2025-11-19 14:14:27
260
viraaaa⚘️ :
suamiku kaya gini, dan sekarang aku udah di fase gak butuh di bujuk gak butuh di tahan , aku bertahan karna aku gapunya tempat pulang, dan aku bertahan karna aku gamau anak" ku kelak gapunya tempat pulang kaya aku 😢 sakit tapi akan terbiasa ☺
2025-12-31 03:51:54
64
Hi aul! :
ternyata perihal marah saja aku tidak seberuntung itu untuk dibujuk☹️
2026-02-04 06:20:01
29
Ciciamoy23 :
Aku nangis sampe kaya ornag mau mati kepalas sakit mata sakit😭 2 haripun gak ada mau baikin malah aku yg ngalah😭 skrng aku lagi capek pulang kerumah ortu dulu karna bener2 ga kuat 😭 aku pergi kemaren pas debat hebat kondisi hujan tapi sama sekali dia gak nahan aku cuman bilang lagi ujan udah gitu doang aku pergi jalan kaki dan minta jemput adekku😭
2025-11-19 09:05:05
60
Rika. :
jalani sampe kamu bener2 capek. udah capek kan ngelepas nya juga gaakan sakitttt
2026-01-10 13:49:18
32
MAMMENG :
Ternyata Excited Sendiri itu Sakit Ya🥲🤏
2026-03-13 10:21:53
15
Niaaa🌸 :
8th menikah gak pernah sekalipun dibujuk, gak pernah diberi kesempatan untuk marah karna ketika aku sudah mulai diam dia pasti akan lebih diam, jadi aku yg slalu mengalah, minta maaf dan ngajak ngomong duluan
2026-04-06 10:24:18
12
Rizki putri :
Ini pulangnya kemana ya ? aku sama suami tinggal sama ortuku kalau lagi sedih dan marah aku ga punya tempat untuk pulang 🥺
2026-02-15 05:52:35
7
Puput :
Sedang merasakan nya saat ini,kenapa ya lelaki disaat pacaran ngetreat kita sebagai ratu kalau marah mau dibujuk. Sekarang Yaallah aku marah ikutan marah, suara paling besar. Selalu berpendapat pacaran sm nikah itu uda beda ngetreatnya
2025-12-12 07:59:49
16
bey :
cape selalu minta maaf padahal aku ga salah apa apa tetiba di diemin
2026-03-14 14:26:10
6
gurls❤ :
terkadang mengalah pun rasanya tetep diabaikan💔
2025-11-06 00:04:58
28
Syaaa💗 :
Capek banget harus selalu sampe harus usap pundak diri sendiri🥺
2025-11-15 10:07:36
19
NV. F41.1 :
Sdh di tahap di silent treatment, silent balik, hidup gak mau melulu nangis dan mkirin hal yg bkin sakit
2025-11-20 08:35:24
11
Aan Aniysa :
Udah mah tinggal di rumah mertua di diemin pula sama anak mertua. Minimal jgn diem2 bae ngomong kek pergi kamu sana, detik itu juga gua pergi😅
2025-11-19 16:49:08
7
Lituhayu :
alhamdulillah skrng aku udah coba buat lepasin dia, karna secinta apapun aku sm dia ak gbkl mau ngemis perhatian dia
2025-11-01 16:26:49
21
yyyy :
dia yg membuatku marah, tapi selalu aku yg mengalah dan minta maaf🥹
2026-03-05 07:23:48
8
Lacyrus🌙 :
cinta ga setara itu emang sakit
2025-12-25 13:35:18
5
Hamba Allah 2213 :
di diemin sampe berbulan-bulan dan aku masih di sini
2026-08-02 05:37:01
2
Gayaharimu :
Dl aku sama mantanku, aku bebas meluapkan amarahku. Dan dia bisa nenangin aku😭 skrng sama suamiku ini bener2 aku ga bisa luapin amarahku, krna dia marahnya lebih2 dripd aku😭
2026-08-24 12:19:10
4
🌻 :
kadang pengen juga kayak istri lain yg kalo marah di bujuk di tanya,buka malah iktan marah trs diemin😞
2026-08-23 11:55:56
1
xralia :
aku silent treatment sama suami karna harus aku aja yg ngobrol yg ngmng pertama dianya malah mainan hp
pas aku nanya kenapa sih mainan aja hp padahal istri lgi ngajak ngbrol berdua..tapi suami malah bilang "capek" karna kerja🙃dan pas itu aku langsung pergi tidur berdua sama anakku
2026-08-07 06:07:02
2
Vivi_🍀 :
Padahal aku udah sadar dari dulu dia kayak gitu, tp tetap aja mau bertahan
2026-07-27 14:22:30
1
putri tunggal :
aku gak sendirian ternyata 😭
selalu berdamai dg diri sendiri🥹 apa itu bujukan? apa itu ditenangi ? ah entahlah aku g pernah ngerasai 🥹
2026-08-03 16:36:01
2
ooti :
berarti dengan kata lain suamiku cintanya dikit ya buat aku, padahal aku udah banyak sekali berkorban untuknya ibuny adenya keluarganya tpi yaa aku harus apa sekarang
2025-11-25 17:17:14
3
To see more videos from user @curhani_, please go to the Tikwm
homepage.