@gilangsamiadji: Stop nambah2in polusi udara lewat bau badan lo! 🤢🥴 Cusss cek & follow @Betadine Indonesia #ManusiaMarinasi #30DetikMarinasi #BetadineCleanser
pas SMP gw pernah ngasi kado ke tmn kelas deodorant sama collonge she krn bdnnya bau bgt.. dr kjadian itu sampe skrg udah tua kita musuhan.😂😂😂
2025-10-06 10:43:11
1358
rini siregar :
LISTENNNN.. INI NGARUH BANGET. AKU BERHENTI Pake deodoran karna pake ini. kebetulan abis iritasi parah sampe ruam2 karna aku kerjanya dilapangan dan keringatan. disaranin dokter berhenti pake deo dulu, sdgkan aku ga pake deo itu bau binatang:) jadinya aku pake ini,dannn manjur banget aku udah 2 bulan ga pake deo dan akhirnya ruam diketi ku ga tambah parahhhh
2026-07-30 20:47:20
20
Risaa :
kak itu di pakek brp x si
gw malah setiap hari 😭 aman ga ya
2025-11-08 09:01:47
60
Skyshen :
pp lu juga marinasi😭😭
2025-10-11 02:18:04
328
Bayukriuk :
sumpah VT ini perlu banget diputer di TVC KRL... biar terselamatkan tiap pulang kerja, udah capek sering kecium bau badan orang2 yg ga sadar sama bau badannya 😳 soalnya emang works bgt produk ini
2025-10-06 11:31:37
182
blooming wallflower 🐝 :
kemaren kena cacar marinasi pake ini sampe semuka, bikin cacarnya cepet banget kering asli
2025-12-01 13:55:08
2
dara gemoy :
bikin kulit kering ga sih? gw pengen beli tp kulit gw sensitiffff
2025-10-07 12:43:43
12
its_cya •_• :
emang bau badan tuhh nggak enak bgttt apalagi gw orang nya ngk enakann😭😭😭😭😭
2025-10-06 09:40:45
121
Erians :
mau jadi manusia marimas biar banyak rasa😭
2025-10-06 07:51:04
59
jumimays :
abis ngoles ketek dia ngoles muka wkwk
2025-10-07 09:23:46
59
user04040626 :
@iniii Yayaaa!:review jujur dari aku, aku bukan tipe yg bau ketiak tapi kalo kringatan pasti ada lah bau² gerah yg g sedep,pas make ini bner² gda bau😭 pas kringetan smpe kutanya adeku dia blg juga ga bau,aplgi mke parfum mkin wangi semerbak
2025-11-25 01:16:41
5
sukacoffee :
kok balik embull lagi Lang?
2025-10-06 08:01:22
35
acai :
INI BENERAN GA SIII, MW NYOBA MASI MAJU MUNDUR
2025-12-02 05:26:27
1
sunglaze :
seru banget abis lewat ketek abis itu jidat, beneran marinasi ayam wkskwkwkw
2025-10-07 04:56:25
13
farah🌺 :
maap aku salfok kk cewenya abis basuh di ketek di lanjut ke muka😭😂
2025-10-10 09:03:48
6
Fidi :
gue liat gilang. selalu salfok ke rambutnya. fluffy bgt
2025-10-11 10:45:28
8
na_ :
sukaaa sama editannya pliss😭😭
2025-10-06 09:27:24
12
aquarius_91.26 :
Suka sm rambutnya gilang lebet cocok jg dimukanya yg cakep
2025-10-13 11:48:43
6
Ccapcakeys🍿 :
emang bagus sih aku tiap jerawat haid meradang di muka, aku pake ini buat cuci muka Bru 2x pemakaian langsung kempes jerawat nya 💓
2025-11-06 23:38:30
1
Mat NiCmat :
Itu foto profil nya abis di pakai juga ke wajah
2025-10-09 06:04:33
4
jan :
2025-10-08 06:16:05
3
Wild_free💋 :
Revisa jujur setiap mau sakit pasti bau badan ku bauuuu bgt gw sendiri mau muntah nah sblm mandi gw pake ini narinasi ketiak aja akhirnya ga bau lg 😁
2025-12-14 17:24:19
2
saa🐣 :
gilangggg
2025-10-18 01:21:51
1
To see more videos from user @gilangsamiadji, please go to the Tikwm
homepage.