ah jelek, program GPS nya dinyalain, batery lansung dead sehari, akurasi blood oksigen ngaco, setelah sebulan dipakai receiver GPS nya jadi lemot dan lama baru konek kadang malah failed. not wort to biy.
2026-05-25 13:46:43
3
Indo TAMIL :
Hati2...barang yg tunjukan aja asli,,,terimanya...tidak sesuai.,hati2
2026-04-26 07:43:27
3
user1434967128976 :
aduuuh lewat lagi di brand aku promo ini , aku sampaikan yg Rocky 2 ini tdk tahan cepat rusak jgn tertipu ya netizen
2026-08-02 19:55:02
0
kucing_luarbiasa :
izin bertanya mending ini apa huafit gtr
2026-05-04 23:15:18
0
kriwuldj :
kk
bisa wa to
2026-05-28 10:30:28
0
Panila79 :
tahan air gak
2026-02-06 22:08:21
0
Penggemar KhoPingHoo :
Bisa melihat altitude?
2026-05-04 15:10:12
0
singgihh :
udah layar amolet blm
2026-05-05 23:57:41
0
𝘽𝙖𝙣𝙜 𝘼𝙇 :
kang bili, fitur ERNIE BOT nya fungsinya apa yaa??
2026-06-27 07:47:33
0
Radit Heinz :
harga yg tertera sdh strap gak?
2026-05-01 11:04:34
0
nikratama :
overclaim sih klo sampe 3 bln
2026-05-03 10:24:28
0
charlestjo :
sdh build in GPS ya?
2026-04-21 03:42:45
0
rizkyboy024_ :
bayar pakai pleyleter gak bisa 🙏
2026-04-19 10:20:37
0
Fendi :
ada altimeter nya ngga bang?
2026-02-05 23:49:12
0
user5250067248602/ Ardan jaya :
simnya sebelah mn
2026-04-26 03:48:39
0
Hasmudin :
blm bisa balas wa cuma baca doang
2026-04-28 16:18:33
0
FxRonald :
tp Blum amolde gorilla glass ya kak
2026-04-27 14:36:57
0
user2785315591071 :
lbuka kompasnya gmn kk ?
2026-04-13 17:07:59
0
fahri 436 :
cara ngatur waktu jam nya gimana
2026-01-18 14:53:28
0
Asep Taovik :
bisa di bawa renang ga KA?
2026-04-26 13:49:54
0
user1219280410791 :
saya mau bro
kalo kirim ke Kalimantan berapa harganya bang
2026-01-17 13:29:31
0
Adham :
bawa renang aman?
2026-02-09 03:39:01
0
Di2k :
BS GPS blm
2026-02-21 11:04:00
0
KAPSETI BADIRI-CING1072 :
jika kirim seputaran jakarta brapa lama?
2026-01-17 12:08:43
0
Dodi amri :
ya aku sudah 3 x beli ,rusak nya mati total cuma 6 bulan rusak
2026-04-18 13:09:39
0
To see more videos from user @kangbili_id, please go to the Tikwm
homepage.