@dr.rinaldhuhri.chkn: Membalas @Feridiana Setiya semangat terus hun. Dosis 1thn -3 thn 1sendok teh 2.5ml..diatas 3thn 1 sendok makan 5ml Boleh campur sufor..sebelum makan ..campur makanan dan sesudah makan boleh ya. #fypシ゚ #fypシ゚viral #edukasikesehatan #infokesehatan #jagakesehatan

Dokterbrewok
Dokterbrewok
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 07 October 2025 11:58:57 GMT
1331112
5020
414
403

Music

Download

Comments

destanofia
Desta Sallut :
anak aku setelah satu bulan minum madu sohoney jr naik 2 kg ( sempat tidak percaya tapi itulah kenyataannya). terus bulan ke dua setelah konsumsi madu sohoney jr naik 5 ons, semoga timbangan berikutnya naik lagi 🥰🥰
2025-10-25 13:16:11
19
nur.hasanah348
Nur hasanah :
dok anak sya konsumsi shoney jr klau siap mkn pasti BAB dh konsumsi 4 hri lanjuti ap dihentikan dok...mhon di jwab y dok...?
2025-10-10 01:46:42
2
lilik_istianah
Lilik_istianah :
alhamdulillah dok anakku belom ada sebulan udah naik 800gram. dibarengin sama vitaminD
2025-11-07 08:50:19
5
user90134465509095
user90134465509095 :
untuk umur 11thn apa bisa dok
2026-04-29 15:28:20
0
desynk27
desyKholifah :
di anakku malah BAB sehari 4x dokter😁
2025-11-09 13:07:55
3
yuliska.taylor
JoeL :
aku sudah beli dan bru dtang. semoga cocok ya dok. soalnya anakku suka sembelit kdg eeknya sampe nangis. setelah minum baru ku reviuw ya
2026-05-01 09:49:17
0
sellpy09
selpy :
bayi 10 bulan boleh minum gak
2025-11-16 12:40:09
3
sribunda928
sri bunda tika :
dok semenjak minum sohoney jr berat badan ankku naik trs tp bulan
2025-12-24 03:40:14
0
nurjanahvtaetae
Ike :
anak umur 14 bulan boleh ndk? tolong jawab ☹️
2025-11-08 12:23:16
1
rikanur15
Rika nur :
dok mau nanya pemberian Vitamin D bisa jangka panjang? apa gakan over dosis? atau harus ada jarak pemberian nya?
2025-10-07 14:14:27
2
naushad.anm
naushad anm :
anak saya susah bab, bulak balik ke dokter, setelah rutin minum sihoney jr alhamdulillah sekarang bannya ngak susah walau kadang masih 1 Minggu sekali.
2025-11-08 21:49:35
2
elanurlaela1994
94elanurlaelasari :
dok anak aku minum madu in tapi knpa stiap udah minum madu kulit nya gatel bintik merah apa GK cocok
2025-11-02 12:32:49
1
fns_a23
Fns_ :
kenapa anak ku ga mau dikasih ya, langsung huek, mungkin karena belum pernah dikasih madu kali ya ,ada tutor biar mau ga bun
2025-11-08 12:16:42
0
mutiara.airani.almaida
mutiara airani almaida :
dari umur berapa dok,pakai madu ini
2026-01-19 00:17:11
0
phartanti
Utii 🧚🏻‍♀️ :
Dok madu ini boleh di konsumsi mulai umur brpa smpe brapa aja dok?
2025-10-10 08:16:19
0
tokonyabalqis04
balqisqueen🔥 :
kalau minum madu ini ditambah vit D bisa ga dok?
2025-10-09 05:31:07
1
diahandrians
Diah Andrian's :
dok,bolehkan ngonsumsi madu ini di campur dengan susu soya?🙏
2025-12-21 08:41:36
0
bebyqu52
ARA.ARA🍑 :
bisa buat umur 11bulan ga
2025-10-07 12:09:20
0
geminiegirl99
_•hifollow🦋 :
Usia 18 bulan, minum nya 1x sehari dok?
2026-01-02 05:31:58
1
elshanum7784
El :
dok cara minum nya usia 15 bulan pake sendok teh atau sendok makan?
2025-10-08 17:00:57
0
geminiegirl99
_•hifollow🦋 :
bisa memperlancar bab anak ?
2025-12-30 08:18:58
1
kikankia7980
🦈𝓴𝓲𝓪𝓪𝓪𝓪🐇🐰 :
kalo bareng sama caci grow boleh g?
2025-11-18 10:30:57
0
aisshh94
aiisaa :
dok aman d minum jangka panjang gak?
2025-10-30 07:47:21
0
bintang.kecil_01
Matcha_Latte :
1thun udah boleh ya dok.?
2025-10-09 10:01:21
0
dinagingsull
dinagingsull🫦 :
dok kenapa anak saya gk cocok ya sama madu itu😭saya udah bingung biar anak saya nafsu makan.Soalnya 25bln bb nya 9,5kilo itu normal gk sih dok BB segituh umur 25bln?🥺 mohon di jawab ya dok 🙏🏻🥺
2025-10-13 16:40:57
1
To see more videos from user @dr.rinaldhuhri.chkn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About