emg anj provider Indonesia gk ada kerja nya sama sekali.
2025-10-09 02:13:11
5142
yangmao's :
kenapa harus ada masa aktif sih ya, padahal kitanya udah daftar pake data pribadi buat aktifinnya😭
2025-10-08 23:44:10
2636
feby🍀 :
Nomer daur ulang🤣 ini salah providernya😂
2025-10-09 03:29:19
1026
§ :
tim byu☝🏻
2025-10-09 05:51:57
97
adesari89 :
jangankan BCA, gopay ku aja no indosat keluarnya nama orang lain
2025-10-08 15:01:55
374
.yml :
itu istilah nya nomor recycle Kakk, biasa permainan provider haha
2025-10-08 09:40:35
508
mood_boesterrr :
kudu di UP yg gini2 karna kan harusnya no hp tu privat tapi kok bisa tiba2di telfin2 nomor ga jelas bikin ga nyaman pdhl nonornya juga baru beli
2025-10-08 13:01:22
333
Mommy shea & jema🕊️ :
Udah dari dulu, kebanyakan indosat sama telkomsel. Bingung jg sama yg suka ganti2 nmr, pdhl nmr sekarang masa aktifnya pendek bgt bjir😭
2025-10-08 18:55:56
166
Juncaa 🧸📝 :
Tapi g Indosat aja, tapi semua kartu biasanya juga nomornya udah di pake 😭😭😭😭 pernah beli nomor, tapi udah ada yg daftar wa, padahal itu baru.
2025-10-09 07:22:05
8
aprilme :
baru bikin wa dari nomor baru, pas log in tiba2 ada notif spam
indikasi pernah dipake nipu
😌
2025-10-10 15:08:49
5
HappyToonID :
pake by u..aktif selamanya
2025-10-10 23:21:49
10
𝙈𝙪𝙨𝙞𝙘𝙥𝙚𝙙𝙞𝙖 :
gw pake tri dari 2021 masa aktif sampe 2027🤣
2025-10-09 06:50:30
19
erile :
gw daur ulang anjir gw baru beli pdhl pntesn bnyk yg wa😭😭
2025-11-08 16:18:27
19
:
no wa gw jugaa kartunya udh ilangg😭😭
2025-10-08 19:48:04
6
kulup sawah :
kalau aku sekarang gak berani beli no yang model gitu
sekarang lebih enak beli no langsung di aplikasi, dan bisa request no yang kita mau tanpa ada biaya tambah an
apalagi yang pengguna by u untung banget tuhh gak ada masa aktif
2025-10-09 01:43:51
25
Alaa🦦 :
no aku di blokir dan sekian bulan lagi no aku aktif dan di pake orng lain😭 gimna nasib akun akun aku njir lah
2025-10-31 19:20:29
13
ZZZzzzz... :
jangankan nomor baru, nomor sedang aktif ajah, kalau gak isi pulsa padahal masa aktif masih lama, bisa dijual sama provider.
2025-10-09 02:55:39
9
aquaman :
makanya gw pake provider by u, mau ga di isi kuota selama apapun gabakalan habis masa aktifnya
2025-10-09 13:01:47
6
Airin :
Nomor hp aku umurnya udah 25thn 😅 belinya masih mahal, 450rb.. makanya gak pernah kepikiran ganti nomor karena selain mahal, nomornya juga gampang diingat.. dan yg paling penting, ini nomor hp aku dari pertama kali punya hp, kelas 2smp tahun 2000 🥰
2025-10-08 13:13:46
8
R_ahmawan :
No hp yg gk aktif/mati biasanya akan di daur ulang & di jual lagi oleh provider. jadi sebelum apa² harus di cek dulu
2025-10-08 16:51:55
42
Sturn :
make byu, aman dri nomor daur ulang
2025-10-08 18:20:01
6
ANN :
kalo hilang hp atau hilang kartu yang nyambung ke bank, buru-buru ke bank guys.. langsung info ke cs, ganti nomor yg baruu
2025-10-09 04:29:17
5
YBNN :
sama bekas no orang juga 😅
2025-11-08 18:41:54
7
Inisial_R :
indosat emg sering gtu y
2025-10-09 09:33:33
7
To see more videos from user @mellimariaa, please go to the Tikwm
homepage.