Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@gadgetgeek2025: Brand Hp lokal, Advan X1! . #advan #advanx1 #advanindonesia #fyp . SC: yt GadgetIn
GadgetGeek.id
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 08 October 2025 09:05:22 GMT
555129
11100
150
95
Music
Download
No Watermark .mp4 (
14.3MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
7.84MB
)
Watermark .mp4 (
17.51MB
)
Music .mp3
Comments
Turzz :
benda tu helio
2025-12-05 21:53:01
2
SangBima1980 :
semoga MITO sama NEXIAN ikutan juga😂
2025-10-17 18:16:17
83
HAW :
brand lokal tapi pake bahasa Inggris
2025-10-22 08:28:38
6
mamatjacobus :
Advan ini ada gak yg udah pake layar AMOLED.
2025-11-01 01:53:49
1
Aaron Depari :
android pertama Advan
2025-11-12 14:29:18
12
reyhannoveriani :
nonton make advan x1 😅
2025-10-23 16:53:40
6
Yopi Saputra :
2016 android pertama Advan Barca masih ada bbm
2025-10-29 13:52:46
9
RaHmaN🕊 :
sayang nya android telah terhenti😅
2025-10-16 15:54:54
18
Christian :
gue masih tunggu hp Nokia
2025-10-21 18:08:34
3
Chierra.can :
x1..... aduh takutnya cuma bertahan 5 bulan
2025-11-22 10:53:28
1
omong kosong 😹 :
Advan terlalu gacor di HP 1 JT an 😜😜🤭 lumayan bisa main game berat Di grafis medium framerite 60 FPS 🤭 udh hardware juga gryo nya 🔥
2025-12-29 04:57:32
3
Saepul Dani :
Jangan Lupa Hp SPC Ya Ges ,Biasa di Bilang sama bocah SPC(sepan Cau)
2025-10-22 15:52:55
1
Dynt rwk :
sayang sekali setelah itu advan tidak produksi HP lagi
2025-10-20 18:30:05
8
paking jml :
kalo hp Advan rentan kena virus ga? (bertanya dgn nada serius)
2025-11-13 07:21:26
3
F!K🕷️ :
🤩🤩🤩
2025-10-26 10:09:50
1
DrizzzMC🗡️⚔️ :
udh 3 bulan Alhamdulillah masih gacor😁👍
2025-11-09 01:01:37
1
mahendro•poejo :
ini yg gw tunggu tunggu 🔥
2025-11-23 03:02:05
1
rizz$$ :
gw yg ada tablet nya
2025-11-23 13:11:24
1
benut :
gw yg dulu pake hp cloopad
2025-10-26 07:58:24
1
mangara :
advan harus ubah logo
2025-10-20 20:16:38
3
Picki Yuwelow :
dulu gue sering punya hp Advan sama Maxtron 😅
2025-10-23 02:53:25
1
Netrabayu :
setinggi apapun type,spek nya tetep aja advan
2025-10-21 00:02:47
1
𝓡𝓾𝓵𝔂 (Khoerul) :
sampe sekarang gw nyesel beli hp advan....
2025-12-05 10:10:02
0
𝐗𝐲𝐳𝐤𝐜𝐩𝐬𝐝𝐩𝐩 :
pembuatan hp nya deket rumahku baru tau aku
2025-12-05 01:50:14
0
Terbaik01 :
coba hp redmi 14c bang
2025-11-02 09:56:36
0
To see more videos from user @gadgetgeek2025, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
the prettiest desi suit i’ve seen💞 dm us to order! #desi #OOTD #pakistanidress #pakistanifashion #pakistanioutfit
@marianafagundesoficial . . . #marianafagundescy #marianafagundes #sertanejo #goias #daniel #famosos #danielcantor #mjmusiccy
Hihi Pria Matang Yang Kerenya Kebangetan❤️🔥 #filmmunafik #munafikmelawaniblis #munafiknyaindo #bahayajadimunafik #rekomendasifilm #filmbioskop #filmhoror #ruqyah #jin #galapremiere #cast
gym ka junoon...... last part #fypppppp #REPOST #animations #sharumkisketchbook #unfreezmyaccount
Buruh pabrik jadi korban santet 😱 #paketsantet #filmpaketsantet #dikiriminpaketsantet #fyp #fakesituation⚠️ #fakebodyy⚠️ #fakescene #horor #serem
How to handle student discipline issues as a teacher!
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy