@gadgetgeek2025: Brand Hp lokal, Advan X1! . #advan #advanx1 #advanindonesia #fyp . SC: yt GadgetIn

GadgetGeek.id
GadgetGeek.id
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 08 October 2025 09:05:22 GMT
555129
11100
150
95

Music

Download

Comments

lubyzaja
Turzz🫩 :
benda tu helio
2025-12-05 21:53:01
2
sancaa1980
SangBima1980 :
semoga MITO sama NEXIAN ikutan juga😂
2025-10-17 18:16:17
83
hidayatulikhsann
HAW :
brand lokal tapi pake bahasa Inggris
2025-10-22 08:28:38
6
mamatjacobus
mamatjacobus :
Advan ini ada gak yg udah pake layar AMOLED.
2025-11-01 01:53:49
1
aarondepari
Aaron Depari :
android pertama Advan
2025-11-12 14:29:18
12
reyhannoveriani
reyhannoveriani :
nonton make advan x1 😅
2025-10-23 16:53:40
6
yopisaputra10
Yopi Saputra :
2016 android pertama Advan Barca masih ada bbm
2025-10-29 13:52:46
9
ayahlia140721
RaHmaN🕊 :
sayang nya android telah terhenti😅
2025-10-16 15:54:54
18
user6060815678152
Christian :
gue masih tunggu hp Nokia
2025-10-21 18:08:34
3
chierra.ccan
Chierra.can :
x1..... aduh takutnya cuma bertahan 5 bulan
2025-11-22 10:53:28
1
so.asik_mbut
omong kosong 😹 :
Advan terlalu gacor di HP 1 JT an 😜😜🤭 lumayan bisa main game berat Di grafis medium framerite 60 FPS 🤭 udh hardware juga gryo nya 🔥
2025-12-29 04:57:32
3
saepuldani13
Saepul Dani :
Jangan Lupa Hp SPC Ya Ges ,Biasa di Bilang sama bocah SPC(sepan Cau)
2025-10-22 15:52:55
1
diyant093
Dynt rwk :
sayang sekali setelah itu advan tidak produksi HP lagi
2025-10-20 18:30:05
8
rizki_maguro_3
paking jml :
kalo hp Advan rentan kena virus ga? (bertanya dgn nada serius)
2025-11-13 07:21:26
3
hi_str4nger1
F!K🕷️ :
🤩🤩🤩
2025-10-26 10:09:50
1
drizzzmc43
DrizzzMC🗡️⚔️ :
udh 3 bulan Alhamdulillah masih gacor😁👍
2025-11-09 01:01:37
1
mahendr_014
mahendro•poejo :
ini yg gw tunggu tunggu 🔥
2025-11-23 03:02:05
1
apa_mau08
rizz$$ :
gw yg ada tablet nya
2025-11-23 13:11:24
1
benuttttttt_
benut :
gw yg dulu pake hp cloopad
2025-10-26 07:58:24
1
https.tiktok.id
mangara :
advan harus ubah logo
2025-10-20 20:16:38
3
pickiyuwelow
Picki Yuwelow :
dulu gue sering punya hp Advan sama Maxtron 😅
2025-10-23 02:53:25
1
ryujinha_94
Netrabayu :
setinggi apapun type,spek nya tetep aja advan
2025-10-21 00:02:47
1
rullysaputra8
𝓡𝓾𝓵𝔂 (Khoerul) :
sampe sekarang gw nyesel beli hp advan....
2025-12-05 10:10:02
0
rifjaaaaaaaa
𝐗𝐲𝐳𝐤𝐜𝐩𝐬𝐝𝐩𝐩 :
pembuatan hp nya deket rumahku baru tau aku
2025-12-05 01:50:14
0
rivai383
Terbaik01 :
coba hp redmi 14c bang
2025-11-02 09:56:36
0
To see more videos from user @gadgetgeek2025, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About