@ukiwardoyo: - TEKTOK GUNUNG 3000-an? Gunung Lawu Cemoro Sewu marai ngelu. Karena keterbatasan durasi, ini detail sesuai urutan : 1. Kalo emg mau start dini hari, bawa SB sama alas just in case ngantuk, atau siapin layering pakaian yg hangat. Emergency Blanket aja gak cukup, cuma jadi kebab. 2. Masih pengen pake vest juga gapapa, tapi temennya suruh bawa ransel atau carrier buat perlengkapanmu 🤣 3. Walau pihak basecamp bilang warung di atas buka, tapi yang punya warung kadang ada urusan dadakan di bawah, jangan kaget kalo papasan pas kamu naik wkwk 4. Kalo kalian bawa kompor dan alat masak, otomatis pasti akan kepikiran bawa logistik yg lebih sekalian. Oiya, kalo di jalur/gunung lain, sebaiknya bawa flysheet karena tidak semua pos ada shelternya. #PendakiGunung #pendakiindonesia #pendakifomo #gununglawu #gununglawuviacemorosewu

The UW
The UW
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 08 October 2025 12:54:45 GMT
622326
59751
1003
9544

Music

Download

Comments

luziestefhany
tokotravis :
tim daypack🤚
2025-10-08 23:48:05
1463
icepreb
icepreb :
org2 kok suka tektok sih, pdhl ngecamp santai sambil nikmatin alam itu asik 😄
2025-10-08 19:02:47
2669
babicumlaude
abbybabii_ :
- datang bc dari sore - tidur sampe malem - jam 1/2 gas naik - full perbekalan air 3-4l, vitamin + Karbo+ gula, janlup kompor portabel sama emergency blanket buat jaga jaga - tidur pas udah udah ada matahari
2025-10-09 01:13:15
636
nadyaahusna.n
Nadyaa :
menurutku orang yang tektok gunung 3000 an tapi pake hydropack, itu orang orang kuat si😆
2025-10-08 13:15:01
369
hanafiaqila_
hanafiaqila_ :
Hayo siapa yang mau menyangkal, cari aja terus cela nya 😂 ini paling realistis
2025-10-08 18:22:06
161
somethingwrongygy
Knowhere :
Wanjir itu tongkat elder wand atau apa gitu namanya
2025-12-30 02:49:45
2
mmaakib
4K1b :
aku tektok sumbing,slamet mlh gk pgn makan sama skali ,mlh tak paksa makan roti mski sdikit,soalnya aku punya pnyakit lambung jd bawaanya mual gk pgn makan
2025-10-08 18:21:50
4
ariefswahyudi
Arief Wahyudi :
Beneeeer, tidur penting banget sebelum tektok, salah satunya karna kalo kurang tidur jadinya HR gampang banget naik dan susah turun 🥲
2025-10-08 22:19:03
17
adraiueo
adra audrelia :
Gimana yaa, aku tim tektok pake hydropack 10L doang tp udh masuk semua yg penting ko, logistik p3k jasujan kneespray masuk semua tp kdg di track tuh ky gamood makan gt udh dipaksa ya cm paling 5suap aja🥲 & minum lebih suka yg ion kdg bawa 2botol airminum masih nyisa 1botol
2025-10-09 00:17:46
7
tangguhdansehat
Yoo :
bukan mau pamer tp mau sharing aja, kmrn aku perdana ndaki langsung tektok gunung Sindoro dini hari dan ga tidur sama sekali, pdhl sblmnya ga prnh olahraga dan rebahan doang kerjaannya, dan yap memang cape bgt smpe ngerasa pusing dan mual tp alhamdulillaah semua berjalan lancar
2025-10-09 03:00:11
79
lolyeaah
sugeng suka blonde :
setuju banget kak, aku sering banget ketemu orang orang tektok yang kadang kurang perbekalan, jangankan kompor minuman aja mereka bawa seadanya
2025-10-08 17:48:35
5
pemimpin_clan
ANGGA :
aku tektok pasti bawa kompor nesting trus walaupun di gunung pendek sekalipun, soalnya butuh ngopi + mie 😂😂😂
2025-10-08 19:30:52
3
raffpujianto_
𝐌𝐀𝐒 𝐑🐊 :
tim baya daypack, sampe temen² yang pake hydropack nitip² barang wkwk
2025-10-09 06:14:44
10
aomi0001
Aomi' :
gw tektok Lawu 14 jam gak tidur via candi Cetho dan cuma bawa jajanan doang. saran ku kalo mau ke Lawu bawa makanan yang agak banyakan jangan kaya gw
2025-10-09 11:04:14
13
gayatriutamiresolusi2
Gayatri :
tektok 1000 mdpl aja aku bawa rendang
2025-10-09 00:23:27
24
adityanugraha3112
adityanugraha3112 :
Tektok itu cuma buat yang gak punya waktu,kalo anda pengangguran atau cuti kerja,santai aja,camp aja,bangun tidur di gunung masak mie itu enak 😁
2025-10-09 00:57:52
6
2152046444
Dina Ahmad :
ayok mbg la di aplod, wes gak sabar, mbukak cenel the sleker heker trs aku. 😭
2025-10-08 13:06:42
5
seikoushitahito_8
イルヤス•成功した人 :
kalau aku belajar dari kesalahan, dulu pernah beberapa kali tektok gunung 3000an pakai hydropack dan nyampe puncaknya selalu kepagian alhasil kedinginan di puncak sambil nunggu matahari muncul dan itu rasanya nyiksa banget dan pernah juga keabisan logistik, nah dari pengalaman tersebut aku belajar untuk saat ini kalau tektok gunung 3000an malah sering pakai carrier dan bawa logistik lebih syukur syukur bisaa berbagi ke pendaki tektok lain yang keabisan logistik, akuu sukaa video ini karena aware terhadap pendaki yang mungkin baru memulai mendaki bukannya di senggol tapi di kasih ilmu yang bermanfaat, soalnya diluar sana masih banyak pendaki yang saling senggol sana sini, makasii ilmunya kakk semangat terus edukasinya🫂
2025-10-09 00:00:09
7
asfiisna_in
asfiisna_in :
lah saya cuman 5 jam tektok Lawu vie cemoro sewu
2025-10-31 08:07:35
4
hartonoyayo
Tony7470 :
hari Sabtu kmrn ada 4 org cowok tiktok Lawu via Cetho, stilnya dah atlit trailrun, singlet,katok cendak,sepatu,rompi ok...start jam 7 pg tapi sampai jam 22.00 blm turun....hadeh2
2025-10-09 00:53:53
1
devianaep_
Deviana :
mbak aku neng kawah lawu bw kompor wae di lokke jare "meh camp ceria po mbak" pdhl kene i pengen maem bulgogi with the view
2025-10-09 08:16:40
1
jinggadiujung10
haiii :
kalau pingin solo gimana kak di ketinggian 3000 an mau solo hiking
2025-10-10 04:36:54
1
alghafiadv
alghafiadv :
😅😅
2025-10-12 06:46:35
0
camtiksekali
melaniwidys || places to go☘️✨ :
thank you for sharing kak! daging semua🔥🔥🔥
2025-10-09 00:32:39
3
maendiweekday
MaendiWeekday :
Asli, lawu via cemoro sewu, banyak yg baru baru ndaki dan tektok tapi kurang persiapan, naik sebelum subuh, nyampe pos 3 udah jam 12 siang, akhirnya muter balik karna kecapean
2025-10-09 00:25:09
2
To see more videos from user @ukiwardoyo, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About