Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@kfatmawatii: Day 1 cosplay jadi mahalini☝️🙂↔️💕 #fyp #fypage #fypシ゚
fatma🧸ྀི𝜗𝜚˚
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 10 October 2025 12:10:58 GMT
6318582
38685
523
1894
Music
Download
No Watermark .mp4 (
3.51MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
1.78MB
)
Watermark .mp4 (
0MB
)
Music .mp3
Comments
. :
udh tau sih,itu lipstik
2025-12-10 08:14:57
439
devitaSr :
Kakk ko aku kalo pake cushion/fundi malah keliatan dempull bgt itu knp yaa😭 ngekrekk lagi😭
2025-10-20 07:02:28
487
Hi,ini peby :
oksidasi parah di aku maaf bgt bukan ngejelek in
2025-10-20 11:39:22
510
Hii_selvie🦋 :
gmana sih supaya make up bisa ngilangin bekas jerawat😭 udh benar kok shade nya,kok gak bisa ilang slalu nampak bekas jerawat ku🙏😭
2025-10-11 11:42:50
185
Mimi ArafatStore :
kenapa di aku oksidasi parah😳akhirnya pake instaperfect
2026-02-13 13:23:24
13
ayu01 :
ngilangin kemerahan itu lebih enak dri pada ngilangin bintik hitam dengan foundi
2025-10-11 12:52:51
135
Neng|real account💋 :
Aku slaah shade pke petal hitam
2025-10-13 01:10:14
1
Sa. :
kalau tinggal bekasnya aja bisa nutup, asal jgn masih ada jerawat or bopeng. pake cushion malah memperjelas struktur kulit yg lagi gradakan 🥺
2026-03-05 01:06:48
2
Matchadepanmu🐣 :
shade apa kak
2025-10-10 14:07:57
1
IG: @mbaktutut_06 :
tolong dong spil/rekomenin cushion/bedak yg bagus buat oily. yg gak ilang pas kena keringat 🙏🥲
2025-10-11 15:20:11
7
BukanNing :
Buat yang oily yang warna apa ya
2025-11-28 04:30:22
1
Naira_Aghnia🌸 :
mending skintific atau time
2025-10-20 13:01:19
5
sawitrii2323 :
di wajahku malah oksidasi
2025-10-20 10:31:58
9
s :
bagusan ini atau yang biru gengs?
2025-10-20 00:08:11
5
matchaa_latte :
oksidasi parah sihh klo di aku, bagusan cushion pink brand sbelah, mohon maaf banget kk 😭
2025-10-20 14:13:16
11
Sahara Sahara :
2026-02-26 07:14:43
1
Mami Ammar :
Suka alis nya kak
2025-10-11 03:44:10
7
M I L AA :
Aku pake shade petal kenapa malah jadi abu bjir padahal itu sesuai undertone ku 😭
2025-11-29 03:32:38
0
Attika5 :
Guys aku jual murce aja krn salah shade 01 vanila keterangan di aku .baru aku colek dikit doang ,plastik packagingnya aja jg masih
2025-12-19 16:46:44
1
﮼نNuns :
Cool undertone cocok gak ya pake petal
2025-10-28 11:45:32
0
97 :
Spil kk bulu mata
2025-10-25 16:08:39
2
oim cempluk :
spill bulmat kak
2025-10-10 12:21:45
0
Arrara Nails :
spil bulmatnya ka
2025-10-25 16:11:25
2
putrywul :
salfok softlensnya
2025-10-20 18:26:36
0
Melisa Sara Simanjuntak :
spill bulu mata kakk
2025-11-06 04:33:11
1
To see more videos from user @kfatmawatii, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
Sambal geprek tuh endul bgt pake apapun #sambalgeprek #sambalbawang
#мелстрой#четыдумалвсказкупопалхуйтибеаххахахапоехалиебаныйврот#😈😈😈😈👽👽👽👾👾👾
Bagaimana jika paket yang baru saja tiba di depan rumahmu ternyata bukan berisi pesanan, melainkan santet yang mematikan? Deva, Bella, Ale, Celia, Firza, Kiki dan Glen adalah sekelompok mahasiswa yang hidupnya berubah setelah menerima paket misterius tanpa nama pengirim. Bukan sekadar kiriman biasa, paket tersebut menjadi awal dari teror santet yang mengincar mereka satu per satu. Kini mereka harus menemukan siapa pengirimnya, sebelum paket diterima dan jadi korban selanjutnya. akan tiba di bioskop seluruh Indonesia mulai 27 Agustus 2026 #paketsantet #filmpaketsantet #dikiriminpaketsantet #filmhoror #filmhororindonesia #masukberanda #fyppp #film #viral #fyp #filmedit #clip #kurirpaket
#thailand #travel
Elegy of the Welkin Moon - Nod Krai Edit #GenshinImpact #snezhnaya #Columbina
#bsf#hangouttt#openhouse#quietonthecreek@Lis💐
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy