@kfatmawatii: Day 1 cosplay jadi mahalini☝️🙂‍↔️💕 #fyp #fypage #fypシ゚

fatma🧸ྀི𝜗𝜚˚
fatma🧸ྀི𝜗𝜚˚
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 10 October 2025 12:10:58 GMT
6318582
38685
523
1894

Music

Download

Comments

putry_chira
. :
udh tau sih,itu lipstik
2025-12-10 08:14:57
439
devitasr24_
devitaSr :
Kakk ko aku kalo pake cushion/fundi malah keliatan dempull bgt itu knp yaa😭 ngekrekk lagi😭
2025-10-20 07:02:28
487
dianfebianty_02
Hi,ini peby :
oksidasi parah di aku maaf bgt bukan ngejelek in
2025-10-20 11:39:22
510
selviselviana048
Hii_selvie🦋 :
gmana sih supaya make up bisa ngilangin bekas jerawat😭 udh benar kok shade nya,kok gak bisa ilang slalu nampak bekas jerawat ku🙏😭
2025-10-11 11:42:50
185
arafatstore03
Mimi ArafatStore :
kenapa di aku oksidasi parah😳akhirnya pake instaperfect
2026-02-13 13:23:24
13
ayu011113
ayu01 :
ngilangin kemerahan itu lebih enak dri pada ngilangin bintik hitam dengan foundi
2025-10-11 12:52:51
135
nengdessy_05
Neng|real account💋 :
Aku slaah shade pke petal hitam
2025-10-13 01:10:14
1
syah.aay
Sa. :
kalau tinggal bekasnya aja bisa nutup, asal jgn masih ada jerawat or bopeng. pake cushion malah memperjelas struktur kulit yg lagi gradakan 🥺
2026-03-05 01:06:48
2
panggilajaanoe
Matchadepanmu🐣 :
shade apa kak
2025-10-10 14:07:57
1
umik.e_arekarek
IG: @mbaktutut_06 :
tolong dong spil/rekomenin cushion/bedak yg bagus buat oily. yg gak ilang pas kena keringat 🙏🥲
2025-10-11 15:20:11
7
ningshintia07
BukanNing :
Buat yang oily yang warna apa ya
2025-11-28 04:30:22
1
naira_aghnia
Naira_Aghnia🌸 :
mending skintific atau time
2025-10-20 13:01:19
5
sawitrii2323
sawitrii2323 :
di wajahku malah oksidasi
2025-10-20 10:31:58
9
ocitaaaaaaaaaaaaaaaaa
s :
bagusan ini atau yang biru gengs?
2025-10-20 00:08:11
5
matcha.latte1306
matchaa_latte :
oksidasi parah sihh klo di aku, bagusan cushion pink brand sbelah, mohon maaf banget kk 😭
2025-10-20 14:13:16
11
indahdae1
Sahara Sahara :
2026-02-26 07:14:43
1
mayasoraya51
Mami Ammar :
Suka alis nya kak
2025-10-11 03:44:10
7
mila.rosanti62
M I L AA :
Aku pake shade petal kenapa malah jadi abu bjir padahal itu sesuai undertone ku 😭
2025-11-29 03:32:38
0
pulpy.project
Attika5 :
Guys aku jual murce aja krn salah shade 01 vanila keterangan di aku .baru aku colek dikit doang ,plastik packagingnya aja jg masih
2025-12-19 16:46:44
1
moonglihtt_
﮼نNuns :
Cool undertone cocok gak ya pake petal
2025-10-28 11:45:32
0
lita56681
97 :
Spil kk bulu mata
2025-10-25 16:08:39
2
oimcempluk
oim cempluk :
spill bulmat kak
2025-10-10 12:21:45
0
arrara_nails
Arrara Nails :
spil bulmatnya ka
2025-10-25 16:11:25
2
putrywul_
putrywul :
salfok softlensnya
2025-10-20 18:26:36
0
melly.shara
Melisa Sara Simanjuntak :
spill bulu mata kakk
2025-11-06 04:33:11
1
To see more videos from user @kfatmawatii, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About