aku pake ampoulenya di pagi hari setelah itu pake serum vitamin c, bagus bgt. bikin bekas jerawat cepat hilang. malamnya pake ampoule yg pink tpi aku pakeknya seminggu 3x
2025-10-30 01:18:25
0
˖ ִֶָ𐀔 riyanaa | pinkishryn ⚘ :
bahkan masing booming sampe skrgg🫰🏻🫰🏻
2025-10-12 07:17:00
0
Lyeye :
Apa namanya ?
takut salah ihh
2025-10-11 01:26:34
6
M E G A R E N D Y :
Skin dewi sih ce emang good
2025-10-10 16:55:20
1
LittleNunu :
SETUJU BANGET! Udah 5 tahunan pake ini. Semantep itu! 🥰
2025-10-10 17:35:40
1
CIKGU Ai Mobileclass :
bagus
2025-10-11 02:04:20
1
cilll🦕🐟🦋 :
aku juga udah abis sebotol ampoulenya, tonernya juga sekarang dah botol kedua🫶🏻 skincare calming sat set favv
2025-10-15 16:04:43
1
¢otton¢and¥puff☃️ :
kak kok mirip dnie adiknya dunk ya
2025-10-19 00:50:11
1
Bulbul❤️ :
😍😍😍
2025-10-10 15:04:54
0
Ara chan :
best banget ini😍
2025-10-10 16:47:03
0
aleale (gabisa dm) :
ril pake iniiii terus dari lulus kuliah
2025-10-11 02:03:29
0
Veby :
ini cici cici OHB bukan sihhh 😛
2025-10-11 18:43:40
0
Tasyasn :
ka klo buat kulit berminyak cocok gk sih ka
2025-10-21 23:35:54
0
Bunga permata :
Itu alatnya beli dmna kak
2025-11-26 15:59:32
0
To see more videos from user @crescentiads, please go to the Tikwm
homepage.