@lidal_lidul: Replying to @hey_bady setting LDplayer buat fish it! #fishit #ldplayer #emulator #roblox

LidAL_LidUL
LidAL_LidUL
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 11 October 2025 02:05:05 GMT
226445
3982
240
314

Music

Download

Comments

adekfikriganteng
RDTYA! :
berat, buat laptop kentang jang maksa, pake LDPlayrr 3 aja settingan rata kiri, core 2 ram2gb
2026-01-04 07:25:12
8
danendraaryaghossan
Rexy :
stuck bgg
2025-12-30 07:52:03
0
leovrd_
leo :
bayar bang? berapa?
2025-10-11 03:09:16
1
nguopag
Kopag :
Di laptop bisa ga bg
2025-10-11 05:19:29
1
oi.toppp
ف :
ini bisa ga bng
2025-10-18 07:41:25
17
hanscloviss
MatchaBoys :
bng kalo gini harus gmna
2025-11-25 10:01:41
1
zenvyyy._
zenvy :
bang, ketika gw tutup semua apk emulatornya gw bisa rata kanan di apk roblox pc utama. tp ketika gw buka emulator, kok gpu usahe roblox pc gw jd 99% ya? padahal kalo gw gak buka roblox lain dia apk roblox pc nya ga 99%. ada ilmu nya ga bang?
2025-11-08 14:46:58
4
theozy_varezreall
THEOZY VAREZ :
BG aku stuck di 50
2026-01-07 05:22:36
0
mashantu152013
? :
biar smooth gmn caranya?
2025-12-07 04:32:36
1
awg.ygn
AWG :
bang gua ada masalah hyper v, file hiper v awalnya ga ada. trus gua nyari tutor terus muncul hyper v nya. tapi udah ga ku centang tetep aja ga bisa tulisannya ya perkara hiper v itu... laptop ku lenovo ideapad gaming 3 bang
2025-10-11 16:38:23
0
alvin_mangga
IG:4.lvinn_ :
Bang punya gua kok gk bisa di bukak ya
2026-07-02 04:32:36
0
rennnturuuu
Rennn americanoholic. :
Ryzen3 7000series bisa brpa akun bg?
2025-10-12 17:29:46
0
samsulbasri354
𝐓𝐕𝐅 ─ Acul :
bisa di pake di partisi D ga bang?
2025-10-21 11:41:37
1
fadhil242421
Fadhil S Renaldi :
tapi kalo tidak ada koneksi internet,tapi kita udah donglow game offline kita masih bisa mainkan yah bg??
2025-11-26 11:37:51
0
hamzyreal01
Hamzy01 :
kok gw ke gini 🗿
2026-04-25 08:23:47
1
_turr1525
_guntruuu :
bg ko gw pas masuk ld nya lgsubg ke lobby gaada pilihan gitu
2025-10-11 08:07:21
0
genzi.ojannn
Genzi ojan ♡~♡ ÃŘŤ :
bisah di hp kh bang mau coba
2025-11-05 04:46:33
0
0verheadd
kembang kempis :
bg , di gua langsung langsung ke lobby gk ada pilihan ld player gitu
2025-10-11 09:45:37
0
hans_official04
𝑯𝒂𝒏𝒔 𝑺𝒕𝒐𝒓𝒚 :
kalo buat laptop ram 4 bisa gak kira" bng
2025-10-31 19:25:05
2
beerahi0
Beer A Hi :
Bang gw pke ram 2GB autoclocknya force close terus
2025-10-11 03:51:27
0
thiccscat0
a :
hp bisa?
2025-10-11 05:36:54
0
narzhw
narzhw :
makasih banyak ilmunya
2025-10-11 05:43:00
0
hanx874
Reyh🅰️n09⚡ :
kalau di matiin pc nya bisa?
2025-10-11 06:46:25
0
accountnotnound
ʎ p u ɐ :
bg kok ku stuck di 94% loding scrin
2025-10-30 12:13:40
1
hakunamatata_024
Hakunamatata :
robloxnya gamau kebuka, stuck loading aplikasi robloxnya. kenapa ya?
2025-10-11 12:58:17
0
To see more videos from user @lidal_lidul, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About