berat, buat laptop kentang jang maksa, pake LDPlayrr 3 aja settingan rata kiri, core 2 ram2gb
2026-01-04 07:25:12
8
Rexy :
stuck bgg
2025-12-30 07:52:03
0
leo :
bayar bang? berapa?
2025-10-11 03:09:16
1
Kopag :
Di laptop bisa ga bg
2025-10-11 05:19:29
1
ف :
ini bisa ga bng
2025-10-18 07:41:25
17
MatchaBoys :
bng kalo gini harus gmna
2025-11-25 10:01:41
1
zenvy :
bang, ketika gw tutup semua apk emulatornya gw bisa rata kanan di apk roblox pc utama. tp ketika gw buka emulator, kok gpu usahe roblox pc gw jd 99% ya? padahal kalo gw gak buka roblox lain dia apk roblox pc nya ga 99%. ada ilmu nya ga bang?
2025-11-08 14:46:58
4
THEOZY VAREZ :
BG aku stuck di 50
2026-01-07 05:22:36
0
? :
biar smooth gmn caranya?
2025-12-07 04:32:36
1
AWG :
bang gua ada masalah hyper v, file hiper v awalnya ga ada. trus gua nyari tutor terus muncul hyper v nya. tapi udah ga ku centang tetep aja ga bisa tulisannya ya perkara hiper v itu... laptop ku lenovo ideapad gaming 3 bang
2025-10-11 16:38:23
0
IG:4.lvinn_ :
Bang punya gua kok gk bisa di bukak ya
2026-07-02 04:32:36
0
Rennn americanoholic. :
Ryzen3 7000series bisa brpa akun bg?
2025-10-12 17:29:46
0
𝐓𝐕𝐅 ─ Acul :
bisa di pake di partisi D ga bang?
2025-10-21 11:41:37
1
Fadhil S Renaldi :
tapi kalo tidak ada koneksi internet,tapi kita udah donglow game offline kita masih bisa mainkan yah bg??
2025-11-26 11:37:51
0
Hamzy01 :
kok gw ke gini 🗿
2026-04-25 08:23:47
1
_guntruuu :
bg ko gw pas masuk ld nya lgsubg ke lobby gaada pilihan gitu
2025-10-11 08:07:21
0
Genzi ojan ♡~♡ ÃŘŤ :
bisah di hp kh bang mau coba
2025-11-05 04:46:33
0
kembang kempis :
bg , di gua langsung langsung ke lobby gk ada pilihan ld player gitu
2025-10-11 09:45:37
0
𝑯𝒂𝒏𝒔 𝑺𝒕𝒐𝒓𝒚 :
kalo buat laptop ram 4 bisa gak kira" bng
2025-10-31 19:25:05
2
Beer A Hi :
Bang gw pke ram 2GB autoclocknya force close terus