@rosevivieons: #taiwan🇹🇼 #vivieons #beautiful #model

vivieons trading
vivieons trading
Open In TikTok:
Region: PK
Saturday 11 October 2025 21:17:55 GMT
2167
337
28
43

Music

Download

Comments

arifsuggo
Arif suggo :
👍❤️nice 👍👍
2025-10-16 01:10:52
1
waitandwatch92
ALLAH ka banda :
you are a so beautiful courageous
2025-10-16 14:03:36
1
mhknniazi10
mhknniazi1 :
Not looking good
2025-10-12 01:08:06
1
ronnyg506
RonnyG 🫡 :
absolutely beautiful 🌹💝😘
2025-10-13 08:10:18
1
abdulkarim.soomro0
Abdulkarim Soomro :
j
2026-03-23 02:56:48
1
timayastainless
Timaya Stainless :
looking good 🥰🥰🥰
2025-10-12 01:19:30
1
timayastainless
Timaya Stainless :
looking good 🥰🥰
2025-10-12 01:18:47
1
rehmannhani2gmail
RAHMAN NOOHANI 🥰 :
♥️♥️♥️
2026-04-29 15:54:32
1
its_shahzaib8041
♥️ آفریدی♥️ :
🥰🥰🥰
2026-01-02 19:37:49
1
chand_rajpoot2
ChandRajput💀🚩 :
🦋
2025-10-15 17:18:35
1
muzamilabbas6308
Muzammil Abbas :
🥰🥰🥰
2025-10-14 20:11:50
1
aftabatif46
🦅itx,-Dark &Aura 🦅 :
🥰🥰🥰
2025-10-16 05:16:13
1
pro.sheikh4
KaGe :
❤❤❤
2025-10-11 21:41:35
1
shanwari.taxila
🌹🇵🇰$hanwari.❤️.Taxila🇧🇫🌹 :
♥♥♥
2025-10-24 21:53:49
1
mehrablashari84
🦋✮⃝LASHARI𝄟⃝S🦋 :
🥰
2025-11-15 08:33:37
1
mehrablashari84
🦋✮⃝LASHARI𝄟⃝S🦋 :
🖤
2025-11-15 08:33:37
1
mahryasirklasan
مہر یاسر رضا کلاسن 🪄 :
🥰
2025-12-11 11:56:24
1
usersajidali355
@muhammad Sajid ali :
❤️
2026-01-09 12:10:12
1
usersajidali355
@muhammad Sajid ali :
💕
2026-01-09 12:10:12
1
itz_mr48
Mausab🇵🇰🇸🇦 :
💖
2025-10-11 21:31:13
1
muhemed1989
simo mellali :
🥰
2025-10-20 20:04:53
1
rukiaya58
khn11 :
🥰
2025-10-15 15:49:52
1
usersajidali355
@muhammad Sajid ali :
❤️
2026-01-09 12:10:47
1
hafeez.khan6211
Hafeez Khan :
🥰🥰🥰
2025-10-11 21:22:24
1
rejhojaan3195
Rejhu BHEEL ❤️ :
🥰🥰🥰
2026-06-16 03:55:45
1
To see more videos from user @rosevivieons, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

halo manusia favorit yg skrg uda asing kalau suatu hari kamuu ngga sengaja baca ini, meskipun kamuu tau siapa akuu, anggap aja ini cuma seseorang yang lagi jujur sama perasaannya sendiri. akuu ngga tau sekarang kamuu lagi gimana. mungkin kamuu lagi bahagia, mungkin juga lagi capek sama dunia. tapi di sini, ada akuu yang masih sering keinget kita yang dulu. bukan cuma kamunya, tapi caranya kita ketawa bareng, caranya kita saling cerita hall
halo manusia favorit yg skrg uda asing kalau suatu hari kamuu ngga sengaja baca ini, meskipun kamuu tau siapa akuu, anggap aja ini cuma seseorang yang lagi jujur sama perasaannya sendiri. akuu ngga tau sekarang kamuu lagi gimana. mungkin kamuu lagi bahagia, mungkin juga lagi capek sama dunia. tapi di sini, ada akuu yang masih sering keinget kita yang dulu. bukan cuma kamunya, tapi caranya kita ketawa bareng, caranya kita saling cerita hall" receh yang sekarang malah jadi hal yang paling aku kangenin. ak tau semuanya udh beda. kita udh ngga ada di posisi yang sama lgi dan mungkin ak bukan lagi orang yang kmu cari waktu hari kmu lagi berat, tapi satu hal yang pengen banget aku bilang.. maaf ya. maaf kalau selama kmu ada di deketku ak belum bisa jadi yang paling ngertiin kmu.maaf kalau ada kata' ku yang ternyata nyakitin kmu. maaf kalau ada sikapku yang bikin kmu ngerasa ngga dihargai. maaf kalau ak terlalu banyak diam waktu harusnya ak jelasin. maaf kalau ak blm bisa jadi tempat yang paling nyaman buat kmu waktu itu. ak sadar, ngga semua hal bisa dibenerin setelah semuanya terlanjur berubah. akuu nulis ini ngga buat maksa kmu balik. ngga juga buat bikin kmu ngerasa bersalah. akuu cuma pengen jujur, meskipun kmu tau siapa ak dan mungkin kmu tau juga rasa ini belum sepenuhnya hilang. aku nggak pernah bener' bisa benci kmuu. karena seberapa pun sakitnya, kmuu tetap bagian dari cerita yang bikin akuu belajar banyak hal. kamu ngajarin aku arti nunggu, arti sabar, arti kehilangan, dan arti sayang yang ngga selalu harus memiliki. kalau sekarang kamu udaa nemuin kebahagiaanmu, aku beneran ikut seneng. walaupun mungkin di satu sisi ada bagian kecil dari akuu yang masih pengen jadi alasan kamuu senyum. tapi yaudah.. ngga semua yang kita mauu harus jadi milik kita kan? akuu cuma berharap, kalau suatu saat kita ketemu lagi, ngga ada lagi rasa canggung atau luka. yang ada cuma dua orang yang pernah saling sayang dan akhirnya sama' belajar jadi lebih dewasa. dan sekali lagi, maaf ya.. untuk semua kurangkuu. untuk semua hal yang ngga sempat akuu perbaiki. semoga kamuu selalu dilindungi, selalu dimudahkan jalannya, dan selalu nemu orang yang bisa jagain kamu lebih baik dari akuu dulu. 🤍 #fyp #stranger

About