trsna :
boleh ga aku crita?
aku punya sahabat kemana mana selalu berdua tapi selalu pakai motorku,kalau bayar parkir pun aku yg bayar,aku ga pernah minta uang bensin karna aku mikirnya toh kita senang senang kan ngapain pritungan,tapi pernh ga kalian kesal?jujur aku sebenernya kesel sdikit bukan masalah bensin tapi bayar parkir itu,setidknya kita pergi selalu pakai motorku kan?temenku sama sekali ga mau bayar parkir sekalinya bayar malah bilang gini"kasihan duit bayar parkir segitu"kalian kesel ga si kalau digituin?posisinya dia juga punya motor kok,kadang kalau aku ngajakin pakai motor dia banyak sekali alasannya wkwk,pernah juga aku bilang motorku dibawa kerja sama bapakku,eh ga dibalas,trus wktuni aku bilang gini ke dia"seminggu ini aku ga bisa kemana mana motorku dibawa bokap"trus selama seminggu ini dia ga ada ngcht gw,trus gw iseng cht dia gw ajakin blnja pakai motor dia ga dibales ampe skrng wkwk,bukan gw perhitungan,minimal sadar diri lah dikit,dia nyuruh gw nganter beli baju ke luar kota gw kira pake motor dia?ternyata pakai motor gw tapi ga dibeliin bensin anj,yg bayar parkir tetap gw
2026-08-16 03:05:35