Si Fattah sangking ganteng nya Kadang gua ngeliat Fattah lebih fokus sama kegantengan nya dari pada dialog nya 🤣🤣
2025-10-12 14:30:04
417
𝘿𝙄𝙊_𝘼𝙎𝙏𝙍𝙊™『𝙀𝘼𝘾』 :
dia emang gak cocok jd pemeran orang kismin 😭
2025-10-12 17:26:27
264
alicezuberg24 :
Ganteng Fattah 🔥😆😆 apa lagi pas era Private Bodyguard dan Argantara 🔥🔥💸💸
2025-10-12 13:45:41
135
Dhe Fahira :
Fattah ganteng bgt woy 😁
2025-10-12 14:39:38
27
𝟭𝟭.𝟬𝟰 :
Malam ini tuh kegantengan fattah nambah 10000000℅ gara² outfit nya itu, dan ke kerenan dia juga nambah 100000% karna udh bisa nahan amarahnya dn tanya sissi baik², dn marahin ken, sumpil itu kerennn bangettttt fat😎🤟🏻
2025-10-12 17:22:15
79
𝐆𝐮𝐦𝐦𝐲 :
ni cowok makin hari makin cwakep
2025-10-12 13:42:07
42
roy87 :
tuan muda kesayangan saya
2025-10-27 10:32:06
1
𝓃𝓊𝓃𝓊𝓃𝒶𝓃𝒶 :
my reaction to today's episode...
2025-10-12 14:34:58
8
Elisabeth :
fattah + lagu ini ❤️🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🫠
2025-10-12 13:54:48
19
Niena :
Aduhh hati jedag jedug❤️❤
2025-10-13 06:23:32
2
putriii🦋 :
kalian harus lihat trailerr sekarangg😭 Fattah confess akhirnyaaa