kak saranin skincare buat kulit beruntusan di jidat gradakan chiken skin komedo pori pori besar jerawat berminyak kusam kerutan dibawah mata ,mata panda, yang mna kak
2025-10-13 06:53:14
810
🐰 :
kkk mau nayak
face wash::scora yg unggu
moisturizer:scora hydramoist gel
sunscreen::scora brigth me up merah
itu cocok ga ya kkk untuk kulit yang berminyak dan kadang suka beruntusan..
klau yg g cocok bole kasih tau yang mana nya ya kk....
## PLIS JAWAB YA KKK🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻##
2026-03-29 07:04:45
5
Naa`! 🕷️ :
Kk kalau Facial wash mengandung salicylic acid dan sunscreen juga mengandung salicylic acid aman gk kk. Mosturaizer nya centtela glad2 aman gk kk
2026-03-25 11:50:31
2
Titiii... :
mending fw g2g atau glowshopy?
2025-12-20 13:34:33
17
bumblebeekun :
kakkk, kita tipe kulitnya sama dan yup dari mw dan ss pun sama😭😭 (mw aku facetology dan ss omg). aku baru ganti fw dari sabun batang arnifa ke acnaway tapi kenapa muncul beruntusan kecil-kecil gitu ya di muka? heuheu ini mending diterusin atau distop ya kak?
2025-10-28 07:58:18
1
é :
kak kalo buat kulit oily, terus ada jerawat kecil" gitu, cocoknya pake acnaway/g2g ungu ya?
2026-03-27 10:06:41
2
୨ৎ─ :
acnaway bguss bgtt!💕💕
2025-10-31 08:27:08
10
coklatsusu :
fw fav ku yg facetology tpi yg acne
2025-10-12 13:47:07
11
melda_mel :
kak untuk kulit beruntusan, close komedo,gradakan, kusam
2026-06-18 06:09:10
1
gishellaaa___ :
omg kaa ini membantu bangettt💗💗💗
2025-10-12 13:54:50
16
jupaa'l :
kak sarannya buat kulit kering, beruntusan, chiken skin, kusem, sm ada sedikit garis halus plss
2026-06-13 07:16:11
1
rizmawaty :
haloo kaakk
2025-10-12 13:45:24
2
aslazaskiaA🎀🤍 :
kak klo untuk kulit berminyak beruntusan kombinasi dan sensitif pakaii yang manaaa
2026-06-09 07:10:13
2
⋆. 𐙚 ˚ :
ka saranin skincare buat kulit beruntusan di jidat, gradakan chicken skin kusam,mata panda,yg mana ka
2026-02-16 11:25:05
1
nicaaa🐾 :
fw g2g yg bluberi sii baguss buat chiken skin
2025-11-05 06:43:09
3
syaasiiw :
Emina sunscreen emang sebagus itu
2025-11-17 13:21:34
5
☆ :
thankkyou kakk dewii
2025-10-12 13:55:32
1
verry :
kak saranin dong basic skincare untuk kulit berjerawat,berminyak,bruntusan, komedo, dan bekas jerawat... capek banget nyobain gk cocokk
2025-10-29 06:56:21
6
you_knowme? :
maks kak
2026-08-29 00:33:11
1
nayl4🅰️_? :
moisturizer moel bisa ga?
2026-07-23 13:20:05
0
_Pinkieesy :
kak saranin skincare basic buat muka yang berminyak, beruntusan, kusam dan banyak bekas jerawat
2026-07-21 11:54:41
0
Qil_latte :
Viva ga sih? udah legend
2026-07-16 10:05:36
0
Namyaaa_ :
spill skincare untuk kulit berminyak, berjerawat, komedo, beruntusan, chicken skin, kusam
2026-06-29 14:38:03
1
capricorn :
kak mf itu face wash dpke smua mksdny gmn ya.. maaf bgt..
2025-10-13 07:52:03
0
To see more videos from user @dww.srtk, please go to the Tikwm
homepage.