@raysprive: tier list parfum scarlett berdasarkan projection alias dar der dor atau tidak! komen favorit kalian guys⭐️#CapCut #parfumtiktok #parfum #parfumdaily #parfumdubai #parfummurah #parfumlokal #parfumcowok #parfummanis #parfumfresh #hmnsperfume #parfummykonos #parfumcewek
raysprive
Region: ID
Monday 13 October 2025 10:06:26 GMT
Music
Download
Comments
💁🏻♀️ :
la foret fairy and sweet memories wangi banget edan
2025-12-10 11:09:30
44
ridzzメ𝐕𝐈𝐎𝐑'𝐒 :
punya gw udh habiss😫
saran euy yg wangi manis tpi masih aman buat sklh, btw cwo
2025-10-14 13:10:04
211
Chyels. :
kota org splny b aja ga tahn lama...jadi bingungg😭😭😭 pls bntu kasih rvw jujur
2025-10-16 09:41:32
115
citra8 :
tea amor wanginya kek mana guys???
2025-11-20 07:47:16
17
s :
biru samudra buat cewe enak ga si
2025-10-13 17:45:06
7
ur luvv :
la foret fairy kalo dipake kecium sama orang orang ga?? butuh riview jujur please
2025-12-04 17:00:29
2
Rdtyaaa :
pistachio bisa buat cowo ga?
2025-10-13 22:20:32
0
kanjaajajaajja :
velvet rouge sama garden of whisper, bagusan mana pls, mau beli bingung banget, yg paling tahan lama dan wangi apa???….
2025-11-29 02:13:01
13
alle🐒 :
masih kecintaan samaa velvet rouge scarlett karna berkat gua pake nii parfum jadi di notice wangii sama strangers njirr seenak ituu💗💗
2025-10-14 15:17:42
55
lemonade🍋 :
wihhh setuju ini sama ratingnya bg🔥
2025-10-13 13:55:25
13
siskaaaa :
mending pistachio atau banana
2025-10-16 14:18:34
1
strangerzZzz :
golden elixir definisi parfum bapak bapak yg abis sholat jum'at😭
2025-10-13 15:47:18
5
lucifer :
pistachio bikin pusing asli😭
2025-10-14 00:30:33
39
Mieayamsedapp :
whatt biru samudra soft? emang spl nya tahan berapa jam😭
2025-11-20 22:30:59
1
hamba allah :
aku pake velvet rouge semerbak bngt wanginya + spl ga kaleng kaleng mana mewah bngt tiap acara ku pake banjir pujian😭
2025-10-15 09:53:50
31
Mirza Okk :
purple kiss dh habiss
2025-10-14 15:01:45
5
❝Uesugi°Kenshin❞ :
sedang mencari apa bedanya jolly sama purple kiss di drydown 🗿🗿 sama anjirr opening nya doang yg beda si jolly jeruk si purple pirr
2025-10-13 23:52:55
6
akmanusyia_ :
dar der dor wangi nya kuat atau emg gimana si?
2025-10-14 14:55:09
0
jekk🚬 :
caramel latte emng seenak itu+spl nya kenceng bet
2025-10-28 11:12:55
4
Faizameyy :
Caramel sama velvet muanis yg mana ?
2025-10-14 02:36:04
3
pinklovers_ :
velvet roughe wanginya sama kya body serumnya ga?
2025-10-15 00:57:48
0
angga :
valvet rouge boleh buat cwo?
2025-10-14 03:38:59
0
Dandelion :
La foret fairy di aku sangat dar der dor kak😭
2025-10-14 02:49:41
1
lrnzoo_ :
pasti abang nya tipikal orang yang lebih suka manis daripada seger
2026-01-03 00:06:16
0
To see more videos from user @raysprive, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.