@resabyunbee04: kyungsoo ih 🤣😭 #kyungsoo #kimwoobin #leekwangsoo #napd #fyp

Baekhyunee_kyoong
Baekhyunee_kyoong
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 15 October 2025 11:44:04 GMT
2680014
150279
886
2815

Music

Download

Comments

mdldip
boneka kelinci :
dia kaget mahal apa murah si wkwk
2025-10-15 12:44:18
7678
aply095
🐧🥐 :
takut banget matanya lompat keluar😭😭😂 mana narik cincinnya pake tenaga dalam lagii,untung ga kecabut sama jarinya😂😂
2025-10-15 14:23:59
1664
toufu_fa
Tiramissyuuuu :
saking penasaran nya 20.000 won berapa rupiah,,sampai buka gogle q 🤣
2025-10-15 14:48:38
1151
reginafaisal18
exogurll18_🐰 :
Plisss ini siapa yg nyuruh kwangsoo 1 drama sma kyungsoo woii, mana kyungsoo klo jdi villain gw ga bisa benci di tmbh kwangsoo, mau seserius apapun dramanya klo liat muka kwangsoo ga mungkin ga ketawa😭🤣😭🤣
2025-10-15 12:34:30
3554
desiezzha
Ezzha :
kenapa kagetnya mirip kayak chanyeol 😭😂
2025-10-15 14:41:33
696
suridanial
Suri danial :
one look confused,one shock,one feel annoyed
2025-10-15 14:51:50
39
ryuuukiiiiiiiii
润安 :
gua masih inget suara D.O yg di 100 day my prince 😭 hampir persis kek gini, jangan jangan waktu itu dia lagi gak ekting wkwk
2025-10-15 12:47:17
209
mamamu0309
💋💋 :
emang 20.000 won berpa rupiah???
2025-10-16 04:40:18
8
adeknya_loey
𝐿𝑜𝓌𝓎 ✨ :
Napa kaget bang? harta lu juga bisa beli ratusan tuh gelang😭
2025-10-15 11:53:10
343
babamu010
honeyy :
dia beneran maknae bgtt kalo sm 2 hyung nya ini😭😭
2025-10-15 16:03:05
43
binisehun1228
Hoonie128 :
woobin: kek gak punya duit aja lu dek😭😭
2025-10-15 14:27:40
46
mellyanaf_
Mell :
muka kagetnya gk pernah berubah 😭🙏
2025-10-15 12:02:00
28
aimafariha1225
Amy :
pliiiss.. D.O lucu bgt, jangan gede dulu...
2025-10-15 23:34:32
33
iiidzm01
iiexo🫧⛄🐧🐰 :
dia selalu kaget sm harga yang dipake woobin
2025-10-22 15:49:56
7
egolssssss
egol :
Kaget bang
2025-10-16 02:44:41
7
elynn.engene
elynnn :
ngaku lu bang, sbnrnya lu pngen jd maknae kn di exo, krn gk kesampean jd jiwa mknae lu mncul disini😂
2025-10-16 02:34:57
6
imasehun9404
𝐈𝐦𝐚𝐨𝐬𝐡🐣 :
Kayaknya ksoo tipe yang klo mau beli barang mikir dlu tapi klo belu makan ga perlu mikir,sama banget kayak aku uang habis di makanan aja😭😭
2025-10-16 07:26:40
7
smallgirl_790
sasa༘ ೀ⋆.˚ :
takut bgt matanya keluar😭
2025-10-15 16:48:58
22
ayuhakim17
Ayusrilestari :
233.463,40 rupiah cuma buat benang
2025-10-15 16:30:15
30
n2_ovie
N2 Ovie :
kek nya kyungsoo ngak sayang beli makanan mahal tapi beli barang mahal mikir2 lagi kek aku😭
2025-10-16 00:39:17
11
zhangguri00
zhangguri00 :
D.O : gini kali ya rsa nya jd sehun yg bisa minta2 ke hyung nya
2025-10-15 14:37:37
14
she_riski
Riskhy🐧 ♡ :
berasa lihat bocil yg di tengah dan di samping abang²nya😭😂😂😂 lucu kali ekspresinya bang d.o nih
2025-10-15 13:51:58
6
To see more videos from user @resabyunbee04, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About