@zona.remaja_: BACA STEP NYA👇đŸŧ👇đŸŧ👇đŸŧ👇đŸŧ 1. Kramas tanpa conditioner 2. ⁠keringin sampe kering 3. ⁠aplly step 1 sampe rata (tunggu 20-30mnt) 4. ⁠bilas sampe bersih 5. ⁠keringin sampe keringg yah 6. ⁠catok dikit2 sampe mateng 7. ⁠aplly step 2 sampe rata 8. ⁠tunggu 15mnt 9. ⁠bilas dengan conditioner 10. ⁠keringin 11. ⁠catok pake hair vitamin Udah deh gampang pake makarizo easy straight asalkan tau tutornya bisa smoothing sendiri di rumah #makarizo #makarizoeasystraight #makarizoprofessional #smoothing #smoothingdirumah

TOI / Zona Remaja
TOI / Zona Remaja
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 15 October 2025 23:15:09 GMT
1494013
23707
754
3132

Music

Download

Comments

siklushidups
yan :
guys gua udh nyoba, dan berhasil nih tips nya (aku pakai yang strong) 1. cuci rambut pakai smpo aja, baru keringin sampe bnr2 kering 2. kalau udh kering langsung pakai yg step 1 ratain ke seluruh kepala, kalo udh rata, tunggu sampai 30 mnt (waktunya sesuaiin sama varian kalian) kalo aku kan yg varian strong jdi dia 30 mnt 3. nah kalau udh 30 mnt langsung keramas aja ga pake sampo/condi, bru keringin lagi, kalau udah kering bisa catok matang. 4. kalo udh slsai dicatok, langsung pakai yg step 2 dan tunggu 50 mnt 5. hbis itu cuci pakai condi. Dan dikeringin. 6. udah deh, tinggal tunggu 3 hari baru boleh keramas
2026-03-30 15:48:02
142
putt_xml
putra :
review jujur obat smoothing makarizo. gua pernah smoothing dua kali pake makarizo yg pertama pake varian medium dan hasilnya tetep kering ngembang bahkan baru dua hari setelah smoothing rambut gua udah balik ngembang padahal belum kena air dan keramas. yg kedua gua pake makarizo varian warna biru (gua lupa nama variannya) dan hasilnya masih sama kaya yg pertama hanya dalam jangka waktu dua hari rambut gua balik ngembang padahal belum kena air dan keramas. gua gatau ini kenapa padahal gua udah ikutin semua stepnya dengan benar tapi ntah knp hasil smoothingnya gagal. btw jarak waktu smoothing pertama dan kedua ini lama yaa kalo gk salah sekitar dua tahun setelah smoothing yg pertama. btw skrg gua pake keratin smoothing merk magia dan yg kali ini berhasil dan hasilnya bagus dirambut gua. yaa intinya klo lu smoothing dan gagal mungkin aja tekniknya kurang tepat atau produknya yg emg gk cocok ama lu. kaya gua yg mungkin emg gk cocok pake makarizo tapi setelah coba merk lain ternyata cocok
2026-07-08 06:54:17
6
davinirgyan
Vin :
before
2026-02-18 16:57:26
46
rei_valdo
Mario īŖŋ :
buat rambut gua bisa g? soalna udh di fase dikatain rambut jembod😭
2026-03-22 08:44:27
41
stcuo21
đ•ĩ𝖔𝖓𝖘đŸ‡Ļ🇱 :
bisa tahan berapa lama bang
2025-12-18 15:24:52
16
adiiiputraqq
adiputraa :
kena air gpp ka
2025-11-10 06:51:14
7
hanyahez
jidzzjamm :
mending pikaru lebih aman cuma harganya emang lumayan buat pelajar🙏🙏😁
2025-12-22 08:43:03
116
miylyla
Chrltx :
Kak aku baru 5 hari dah balik lagi bagian belakang 😭 bagian belakang emg cpt balik gasi karna tidur
2026-06-13 17:38:35
1
zforzio1
zhiotarigan🚭🚭 :
kalok gak di catok tetap lurur gaa bang??
2026-06-01 16:10:49
0
xyyrooyoo
indah anggraini :
kak aku baru 1 bulan pake tpi kritingnya udah tumbuh dan itu membuatku merasa terganggu,apa boleh aku sekarang pake yang mild karna rambutku mudah patah. soalnya ini ada acara penting... bantu jawab ya temen²
2026-07-23 12:55:04
0
ce.diaputri24
Dia Putri💕 :
kunci utamanya dicatoknya kl catok murahan hasilnya kurang kempes kurang mateng hasilnya😭
2026-06-20 17:21:51
2
dnsss008
Den🎱 :
gua udh pake tapi caranya biar cepet balik rambut awal gmna
2026-05-13 14:35:07
0
sgerrr18
Rival :
ko gua jadi gini bang😭
2025-11-04 09:42:30
6
.znmnf
Jhonson :
w pake ini mlah tmbh rusak rmbut w
2025-11-20 13:56:13
11
papavandz
papavandz :
Itu satu bungkus harus abis semua klo buat rambut cowo?
2026-07-11 01:09:55
0
ex0rc1stm
alonica :
kakk kalo misalnya rambut kita pernah di warnanya nanti jadi pirang gaa? takut bgt mau nyoba soalnya di komen pada pirang katanya huhu...plis jawab bg
2026-07-03 20:44:52
0
thefailoflife
unknown entity :
itu di catok tiap hari kh?
2026-06-25 08:30:00
0
_npc99999999999999999999
NpC :
cara rambut berkilau gitu gmn bang?
2026-07-13 15:29:30
0
taufikmldkp22
opik dimana mana :
before
2026-04-22 16:20:43
1
bayusatria1814
B-AYU,—_—🌕🌖🌗🌘🌑 :
kak tpi waktu aku liat ad yg keriting pakai makarizo yg kk pakai dia gk dicatok ttp luruss kok kak tolong jawab dongg🙏đŸģ🙏đŸģ
2026-06-21 15:15:41
0
fammss2
abcdef. :
boleh kena akar rambut/kulit kepala ga??
2026-04-18 13:52:51
0
massell_
dyass_aj :
bg yg bilas step 2 pakai conditioner bisa di ganti pake yg makarizo creambath GK? , trus emngnya wajib bilas nya harus pake conditioner?
2026-06-19 04:13:59
1
mhmdregaputra
reg. :
cara tau rambut rusak gimana?
2026-06-29 14:06:28
0
om_mull.15
Mas_A** :
Sebelum pakai apa harus keramas dulu apa jagan
2026-04-05 02:37:03
0
daffa_honda
DAFFA HONDA INDAKO MEDAN :
after nya gaboleh keramas 3 hari dulu ya bg?🙏đŸģ
2026-04-13 11:51:32
0
To see more videos from user @zona.remaja_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About