@zone_drama: Happy Ending..tapi kok sedih ya☹️#culpamia#culpanuestra

zone_drama
zone_drama
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 16 October 2025 11:45:08 GMT
211411
30739
203
873

Music

Download

Comments

indaashaaaa06
indaaaa :
ga cukup puas sama endingnya kaya terburu buru bgt, mana ini project terakhir mereka hiks
2025-10-17 10:30:30
410
giadagabrieletosto
GiadaGabriele Tosto :
per me doveva finire con questa canzone non con le altre
2025-10-18 19:54:00
85
prettykitty546
Prettykitty :
And just like that one of my favourite romance is over
2025-10-17 09:59:42
103
bawling02
Baeeeeee :
End of an era😭 I was so mad this song wasn’t played on the finial movie
2025-10-17 10:47:27
39
f.na94i
𝐅 𝐈 𝐎 𝐍 𝐀 ´💌 :
jsuis déçu du 3.. ils auraient pu faire mieux
2025-10-18 23:28:34
19
nopppiiiiiiii____
noppppiiiiii :
sebenernya suka bgt ini film happy ending,tp tidak di real life,mereka ky udh asingg bgtt😭
2025-10-17 02:33:34
69
mawarmerah593
Dini🌺 :
Episode pertama tetap sangat membekas di hati , ntah knpa 🥺
2025-10-17 12:14:41
139
piscitellianna7
Anna🌸🌺 :
non li supererò mai🥺
2025-10-18 19:11:51
14
aeyuwii
aey :
happy end😭
2025-10-17 00:56:42
20
mimuuu243
machaaa :
ga seru soalnya di real life nya kya musuhan cba gada nnk lampir pasti nii berdua berlayar
2025-10-18 00:36:54
11
asseliaptr
❥𐙚⃛⃛ 𝒐𝒍𝒗𝒆𝒂ɞᥫ᭡ :
w udh 2 kali nonton 😭 kaya happy banget w hahah
2025-10-17 04:28:57
9
azkiya_kiazkiya_kiys
kia :
I'm sad this movie is over .
2025-10-19 06:08:04
5
flower.prwsty
SunFlower🌼 :
Endingnya rada sedikit terburu buru tapi masih lebih seru daripada culpa tuyanya😍
2025-10-17 07:58:35
36
patiyadot_
patiyadot_ 🦅 :
Season 1 paling mengesankan pliisss, sblum perasingan itu trjdi 😭
2025-10-17 13:01:45
52
hermanosfernadez1
Gabrielyumarathalia :
Solo se an visto enamorados en la primera
2025-10-18 22:08:16
7
fabiannelima993
patricinha😍 :
vou sentir muitas saudades desse casal 😭😭😭
2025-10-17 17:58:58
5
armygirls_thv
Tᴀᴇʜʏᴜɴɢ :
karna di real life maupun di film ga akan liat mereka berdua bareng lagi 🥺
2025-10-17 10:25:43
15
sukaayupiiy
liyaaa🍬🍭 :
@999:selesai sudah perjalanan kita mengikuti kisah cinta mereka😭
2025-10-17 22:02:21
7
nonaaa_198
Ang gi gi gi gi gi 👻 :
ga puas ak sama ceritanya kek cepet bngt, harusnya lengkapin biar 4 jam gpp dahh gw tonton
2025-10-17 13:54:06
5
fatmatanmoctal
Fatma Tan Moctal :
Nick🥹🩵
2025-10-17 11:46:35
9
aphrodit__3
Thriftkusuka :
i just want to see culpa mia and culpa nuestra 😭 sorry for culpa tuya 🙏🏻
2025-10-17 08:27:14
12
diiiiyahhh_
🦋 :
Nontonya di mana sih😭
2025-10-19 08:39:21
1
vinakosmetik45
Vinakosmetik45 :
knp kita g dapet fell nya meskipun happy ending karna kita tau d real nya mereka g akur 😫
2025-10-19 02:40:31
3
skinah72
sakinh♡ :
saking suka mereka smpe foto nya udh ku tempel tmpel di kamar, malah gamon kan😌🙃
2025-10-18 07:43:34
1
nurliaagn
Lia🐯 :
culpa nuestra ke cepet bangett gak sihh
2025-10-17 15:37:48
4
To see more videos from user @zone_drama, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About