@sensia17: User iphone 13-15 harus cobain yah✨ #creatorsearchinsights #iphone #iphone13 #iphonetricks #tipsiphone

INO🤍
INO🤍
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 17 October 2025 12:48:06 GMT
5345016
201527
721
12746

Music

Download

Comments

matchacaalattee
matchacaalattee :
kamera depan ip 13 akuuu💋
2026-04-04 13:42:27
508
febysimb
@by ⋆౨ৎ ᥫ᭡ :
iOS 26 ip 13 bisa kak ini
2025-10-17 15:29:53
18
yeahimzharr
AzharDimsumMentai :
izin ini setting" annya kalo ada yang mau
2026-06-29 17:32:44
214
howlbbq
Jobillee :
murag android
2025-12-20 15:19:46
56
gcnstory
gcn :
izin versi settinganku🙏
2026-03-28 15:22:46
48
mryyyyn36
mryyn :
gais mw minta saran mending ip 13/14+ ya??
2026-07-04 16:54:00
1
nonseofyourbussiness
Your_Serendipity :
Sebelum beralih ke 16 pro aku loved bgt pakek ip 13 kameranya jernir dan smooth kok tergantung cara kta ngatur kameranya aja🥰
2025-10-30 01:16:41
92
04agtsmybirthdays
𝐁e𝚋𝚢_𝙲𝚒𝚟🅰️🐣 :
13 pro bisa ka?
2025-10-19 15:22:09
7
cin11831
sholehah :
kak IP 13 apakah worth it di tahun ini ? soalnya mau beli ip 13 baru
2025-10-17 13:21:56
25
hiiimhereeeeee_
chw :
AAAA MAKASIH KAKKKK KAMERA KU JADI BAGUSSSS OMAGAA😭💋
2025-10-22 09:10:58
93
danar11._
Danarr :
settingan mana lagi yg harusku percaya….
2025-11-08 09:53:41
13
kinannforryouu
Kinnn🚀 :
kak 2026 ip 15 worth it gak?
2025-10-20 08:25:16
7
asyifajanuary
iFaa ♒꣑ৎ :
ka ini settingan gini permanen kah apa harus tiap foto d atur dulu . tim mager
2025-10-19 23:25:32
27
holifah099
va bussines :
kak IP 13 basic ios26 emang gc ad fitur cinematic nya ya kak?
2025-10-17 15:46:27
5
ndafinda04
Bu Fiinn :
Kak. Kenapa kalo di timer malah jadi foto beruntun???
2025-10-18 09:01:43
7
deviprasetya04
Devi Prasetya :
Ka tone sama warmth berapa ka ? Aku ip 13 ka
2025-10-17 14:22:15
5
_nisasyahrani
N I S A🐣 :
sama 12 pro, better mn ya kak?
2025-10-18 02:47:53
18
khayla_kinan_kafka
K3_Nawsa :
Kak settingan camera biar ga kuning,gmna kak ? Ip 13
2025-11-05 08:20:56
0
jupiter_1125
sagirl♐ :
ka, aku baru beli iPhone 13 nih, tapi ko aku ngerasa batrenya cepat bgt berkurang ya? trs pas nge-charge dari 47 - 90 cuma 45 menit, itu normal ga ka?
2025-10-17 13:33:10
630
1212reny
VN Sport :
Banyak bener kk ini tutor yg sebelumnya pake yg dingin yg hangat cemerlang jg ini ganti lg
2025-12-20 12:05:30
14
restumeilindae_
restumeilindae_ :
gasuka😭😭
2025-12-11 10:51:08
8
wahyunisuryamr
Wahyunisuryamr :
kak ini kamera depan apa belakang??
2025-12-11 17:37:17
4
ini_meili
cia centil bkn cegil :
aku ngesave video ini dalam keadaan belum punya ip nya & tabungan blm ada setengah, huhu cpt kebeli ip 13 mini yaAllah, Aamiin
2026-03-19 01:11:41
5
melantisuratin
meng 😽 :
ka knp klo pake timer fotony jadi beruntun ?
2025-12-08 16:03:02
0
needsvaa
needsvaa :
Guys camera depanku kok tiba tiba moirror gmn ya cara balikinnya
2026-04-02 10:27:23
1
To see more videos from user @sensia17, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About