@shafanissa_: buat para pencari promo seperti dirikuu🤪 buat yang udah PO iphone 17, promo apa aja yang kalian dapet?😄 #iphone17 #iphone17pro #ibox #digimap #fyp
shafanisaaurelia
Region: ID
Saturday 18 October 2025 13:39:08 GMT
Music
Download
Comments
Zhask MLBB :
Mustinya yang po po itu yang bayar tunai. Jangan yang cicilan dikasih po. Jadi yang mau bayar cash udah ngga kebagian sama yang nyicil2. Heu
2025-10-19 08:26:40
65
Padli :
Aku beli di hello Indonesia (shopee) beli jam 00.14 tanggl 10 oktober 2025 gak dapet exclusive gift box😭, apa cuman di IBOX dan DIGIMAP doang ya
2025-10-18 18:05:46
0
DWIKY | MAS-MAS TRANSUM :
mending beli di Blibli, udah ogah beli di iBox dan sekeluarganya 🤣🤣🤣
2025-10-19 08:57:50
53
ellen sohn :
Dapet satu kali gratis cicilan doang di blibli
2025-10-19 03:22:35
1
Dara :
Po di ibox, aku dpt tebus murah case jdi 17rb aja, dan diskon 10% aksesoris.
2025-10-18 22:21:47
37
Colorful Indonesia :
Digimap gak ngasih point Map Clubs😭
2025-10-21 10:26:04
1
ReyPistachio☆成海一辰阳光 ٭◌★ :
aku beli nunggu harga under price ajh kak😭😭😭
soalnya kesenjangan pemasukan:(
2025-10-18 16:21:03
2
Yann Alter :
Gw di ibox gadapat promo apa2 jirr🗿
2025-10-19 00:52:23
17
Egi Priantama :
Aku digimap offline ga dapat apa apa 😤
2025-10-19 10:42:46
13
MasyaAllah Tabarakallah✨ :
ada yg sama ga guysss po di ibox (website), pas pickup gadapet apa2 satupunnnn. nangisss😭😭😭
2025-10-19 07:10:10
4
Greyyoo :
Klw po tu hrgany lebih murah atau sama aj bedanya ada benefit ?
2025-10-19 11:07:13
0
naynaleey :
ibox cuma free 1x cicilan kmrn jdnya (2-12), kirain tgl 17 udh ready taunya masih po jdnya ikut batch 2 ambilnya tgl 28🙃. ditawarin promo tsel 75rb (50gb), udh cm itu doang kmrn di ibox🥲
2025-10-19 12:03:02
3
zhaazhara :
Dapet case aja 17k tp alhamdulillah deh soalnya ada yg ngga dapet case nya
2025-10-19 09:45:24
1
pejuang_tangguh23 :
erafone ga dpt apa2..😅😅
2025-10-19 06:32:32
0
Ri | Remote Worker Solo :
iphone 17 semua pake esim ya kak?
2025-10-21 09:41:09
0
Nea :
Kok aku asuransi bayar ya di ibox, tapi PO batch 2 sih
2025-10-19 05:56:30
1
Sunset • Following :
Kirain dapet tech woven, ternyata case silicon doang 😭
2025-10-19 07:01:59
2
Amalia Kharisma :
Mau juga ip 17😘🤩
2025-10-18 14:39:20
1
:
ibox batam case nya masih sejuta wak ahaha ga dpt bonus dongs
2025-11-07 15:27:21
0
Punkinlove :
kemarin di erapon dapet charger adaptor+case+earbud 😁😁
2025-11-13 00:12:43
0
ruby 🎀 :
Kaaak aman gak digimap
2026-05-01 03:02:23
0
GhuciE_ :
L
2026-06-20 13:43:09
0
heyitsFau :
Aku beli di ibox 16PM tecprotecnyaa bayar 2jta🥲
2026-03-08 04:51:15
0
dulang.cattery :
GAKKKKKK ADA GRATIS DI DUNIA INI 😅 intinya
2025-12-06 18:41:29
0
:
Aku dapet banyak promo PO di UR 😁
2025-10-18 22:21:37
0
To see more videos from user @shafanissa_, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.