@outsideeds: he is so precious 🥺💝 #martin #cortis #mytype #bighit #fyp

urs ⋆.𐙚˚✮🎧
urs ⋆.𐙚˚✮🎧
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 19 October 2025 01:54:25 GMT
1761544
395290
1909
15017

Music

Download

Comments

jiuyeyun
🍥🐇 :
pls Martin model rambutnya gini aja, mukanya jd keliatan kyk anak kecil baik hati🤧 model rambut yg skrng kyk org suka marah' gitu soalnya tajem rambutnya😭😭
2025-10-20 07:05:19
31797
jhnfkhiraajly
𝓙𝓲𝓪𝓷💌 :
Martin kalo rambut nya kayak gini kayak org bener😭😭
2025-10-20 10:18:39
10767
choco_maltin_
choco_maltin :
martin soft boy bgt kalo model rambut nya begini 😭
2025-10-20 05:26:43
8672
lovely_.ssaaaaa
Heeseung gumoh :
sekarang rambutnya jadi mirip ini😭😭
2025-10-20 11:00:39
5557
suk4tomat
didu :
martin tuh mirip daniel soekarno ga sih? yg ibunya youtuber orang indo, tapi papanya orang luar
2025-10-20 22:28:30
9347
__mi.amore
Mphi☆°` :
HEH? SAPE INI? KELIATAN SOFT SEPERTI BULU AYAM😭😭
2025-10-20 09:30:19
5233
velourlyn
virlitha~ :
ini aslinya masih bayi kann?
2025-10-20 08:56:52
2885
zzaaallffaaa
cassza :
muka dia mirip siapa ya disinii woi😭😭😭
2025-10-20 10:47:22
1470
be_a_lucky_person
☕︎ྀི :
yg ini keliatan kalem
2025-10-19 23:22:32
969
heavyr4in_
piezkeon :
JUHOON 😭😭
2026-01-14 08:18:19
43
rnylrmdn
rnylrmdn :
klo pas rambut duri itu vibes nya gragass bgt, tp pas gini kykk vibes minta puk puk nya knceng bgt😭😂
2025-10-20 08:06:54
780
indiey._
indiey🤸🏻‍♀️ :
WHAT THE -
2025-10-20 13:23:48
74
chieyeyo_
risolmayoo :
ini gimana ceritanya segrup type ak bangett 😔😔
2025-10-22 14:44:58
52
eom_oyon13
seonghyeon sunghoon🌿 :
apapun rambut mu Martin aku tetap suka
2026-01-05 08:03:43
5
hydra_042
T-time :
mama mau adik kayak martinnnn
2025-10-19 09:27:05
190
dear4raaw
a$ap raraa :
MARTIN GINI BARU PERCAYA KALO DIA MBTI I KALO BLONDE MAH E BANGET😭😭😭
2025-12-21 19:54:46
9
amy137_
miu`miu :
versi garang nya🔥
2025-10-22 02:59:33
16
seoha053
Jalid(james walid)🫰🏻 :
Suka bangett kalau dia mode gini🫠🫶🏻
2025-10-20 13:29:16
23
tteenboi_
ayiyii! :
sesayang itu sama martin, aneh rasanya gapernah secinta ini sama orang, tapi aku yakin. cinta aku ke martin ngga akan berkurang sedikit pun. maybe one day kita bisa ketemu yaa tiin🤍
2025-12-27 07:52:25
5
nipaah_aja
🍒 :
vibesnya kek mantan yg putus baik² gara² beda agama😔
2025-12-19 06:46:09
7
hellokit.tae
Angel :
Ni grup cakep semua tolong 😭
2025-10-26 04:54:15
31
bukanbintangbiasa224
lovely vaniii :
beda gaya rambut langsung beda vibes yah
2025-12-03 12:10:34
9
lusianjeon99
lusian :
martin polosan cakep polll😭♥
2025-10-21 06:55:17
11
To see more videos from user @outsideeds, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About