pls Martin model rambutnya gini aja, mukanya jd keliatan kyk anak kecil baik hati🤧 model rambut yg skrng kyk org suka marah' gitu soalnya tajem rambutnya😭😭
2025-10-20 07:05:19
31797
𝓙𝓲𝓪𝓷💌 :
Martin kalo rambut nya kayak gini kayak org bener😭😭
2025-10-20 10:18:39
10767
choco_maltin :
martin soft boy bgt kalo model rambut nya begini 😭
2025-10-20 05:26:43
8672
Heeseung gumoh :
sekarang rambutnya jadi mirip ini😭😭
2025-10-20 11:00:39
5557
didu :
martin tuh mirip daniel soekarno ga sih? yg ibunya youtuber orang indo, tapi papanya orang luar
2025-10-20 22:28:30
9347
Mphi☆°` :
HEH? SAPE INI? KELIATAN SOFT SEPERTI BULU AYAM😭😭
2025-10-20 09:30:19
5233
virlitha~ :
ini aslinya masih bayi kann?
2025-10-20 08:56:52
2885
cassza :
muka dia mirip siapa ya disinii woi😭😭😭
2025-10-20 10:47:22
1470
☕︎ྀི :
yg ini keliatan kalem
2025-10-19 23:22:32
969
piezkeon :
JUHOON 😭😭
2026-01-14 08:18:19
43
rnylrmdn :
klo pas rambut duri itu vibes nya gragass bgt, tp pas gini kykk vibes minta puk puk nya knceng bgt😭😂
2025-10-20 08:06:54
780
indiey🤸🏻♀️ :
WHAT THE -
2025-10-20 13:23:48
74
risolmayoo :
ini gimana ceritanya segrup type ak bangett 😔😔
2025-10-22 14:44:58
52
seonghyeon sunghoon🌿 :
apapun rambut mu Martin aku tetap suka
2026-01-05 08:03:43
5
T-time :
mama mau adik kayak martinnnn
2025-10-19 09:27:05
190
a$ap raraa :
MARTIN GINI BARU PERCAYA KALO DIA MBTI I KALO BLONDE MAH E BANGET😭😭😭
2025-12-21 19:54:46
9
miu`miu :
versi garang nya🔥
2025-10-22 02:59:33
16
Jalid(james walid)🫰🏻 :
Suka bangett kalau dia mode gini🫠🫶🏻
2025-10-20 13:29:16
23
ayiyii! :
sesayang itu sama martin, aneh rasanya gapernah secinta ini sama orang, tapi aku yakin. cinta aku ke martin ngga akan berkurang sedikit pun. maybe one day kita bisa ketemu yaa tiin🤍
2025-12-27 07:52:25
5
🍒 :
vibesnya kek mantan yg putus baik² gara² beda agama😔
2025-12-19 06:46:09
7
Angel :
Ni grup cakep semua tolong 😭
2025-10-26 04:54:15
31
lovely vaniii :
beda gaya rambut langsung beda vibes yah
2025-12-03 12:10:34
9
lusian :
martin polosan cakep polll😭♥
2025-10-21 06:55:17
11
To see more videos from user @outsideeds, please go to the Tikwm
homepage.