imagine if sakura got pregnant I bet she'll just knit her baby's clothes 😭💖 huhuhu she'll be probably a girl mom 💖💖
2025-10-21 06:14:47
6417
Detss🍅•. :
Benda sekecil itupun dijadiin rok, langsing bener lu kur😭
2025-10-21 08:09:51
15361
Ziyu🪼 :
nah seenggaknya klw gk bisa nyanyi masih punya bakat lain 🥰
2025-10-21 06:54:49
15770
Mirandaa Kerr :
bagus bagus banget hasilnya, kenapa gak bikin brand aja
2025-10-21 05:49:12
6450
🌸 :
tapi emg ngerajut tuh bikin tenang tau, kaya sejenis terapi gitu, apalagi kalo ngerjainnya sambil dengerin lagu, pas selesai rasanya happy banget sampe gak bisa berenti senyum.
masih aja ada manusia pembully yang komen dimari wkwk bwt Kaka pemilik vt ini tolong hapus aja hate komennya
2025-10-21 15:29:32
456
Juliette :
วอนพี่สาเปิดพรีออเดอร์ทีค่ะ
2025-10-21 05:39:06
721
saturn.us :
susah ngga sih bikin kaya gitu, pengen deh😭
2025-10-21 10:30:39
815
raaa :
liat kan? meskipun hatters bilang sakura gabisa apa' lah, modal visual doang lah, gapunya bakat lah apapun itu tapi dia masih punya bakat lain
2025-10-21 12:04:33
301
.hrlna :
Bagus bagus bngt lagi hasil nya 😭😭
2025-10-21 04:30:14
308
pala ploy poly :
นับถือจริงไอดอลที่มีงานอดิเรก
2025-10-21 08:06:32
125
shfraa★ :
lucu lucu banget hasil nya😭
2025-10-21 09:39:59
96
Agatha女孩. :
cewek se cantik dan sebaik ini di hujat??
2025-10-28 09:54:36
11
Kim 🦋 :
Hebatnya sama agensi nya karyanya di apresiasi, di pakek sama member pas CB assy di bside smart🥰
2025-10-23 00:55:44
36
blubub🫧 :
buset nih komennya penuh dengan rasa benci ya,pdhl dia udh improve dan udah bagus loh,emang bener dia suaranya masih rada goyang tapi itu tahun kemaren.
dia udh berusaha n sekarang dia udah lebih baik dari sebelumnya,coba cari deh "sakura improve vocals",lain kali update dulu sebelum ngetik ya😂
2025-10-25 15:26:43
16
lzineee mea :
her first love ☺️☺️☺
2025-10-21 08:24:55
35
Dararari :
orang-orang kok punya energi ya buat berpikir negatif ke orang yg ga salah sama mereka 🥱
2025-10-22 03:07:20
10
✧*๑Kimchaciochan♪♪ °• :
pengen bgt belajar kek gini biar bisa bikin buat diri sendiri tp males bgt😭