gua jga dlu gini bersyukur di intrview doang dan selalu perbaiki kekurangn dalam intrvw, smpi akhirnya kerja juga.
2025-10-20 02:51:43
209
Nurillahi :
kak aku selalu dipanggil interview bahkan lolos interview HRD. tapi selalu gagal interview user😭😭
2025-10-20 00:30:09
71
rasmidarrasmidar3 :
kbnyakan ggl di interview ,,klu cv dah bagus mmng ada petimbgan ,kdng orang g suka di interview ,,krn gugup ktmu orang baru ,,dan kurang mengusai suasana ,,
2025-10-19 22:25:14
6
Yulinar :
anak saya jg d intervio tp setelah itu anak saya nggak ngambilnya Krn kerja y nggak sesuai dg keinginanany🙏
2025-10-21 14:37:14
1
wonderwoman :
ka kalau bilangnya mau atur secedule buat interviu ada kemungkinan d panggil ga tolong jawab ka soalnya aku lagi d php
2025-12-07 05:03:17
3
istrinyazhanglinghe :
aku sering gagal interview 😭
2025-10-19 15:25:22
37
cataleya.aisha :
anakku jg lulus S1 ngelamar krj bbrp x
d interview blm krj sampe skrg ,yg penting jgn putus asa ttp semangat cari krj SM dukungan dan doa dr orang tua
2025-10-22 04:33:21
2
Muhammad Novan :
udah diperbaiki satu persatu dalam interview tetep aja engk bisa lolos😌. sedangkan ambil job sesuai pengalaman kerja lebih dari 1thn. kira* kurang nya dimana iya ?🤔
2025-10-20 10:42:07
8
didiii :
pengen kerja huhu😔
2025-10-22 13:32:09
1
1%🦋 :
aku hbs interview user blum ada email lagii unt psikotes 🥺
2025-11-02 01:05:43
19
Bambang Parikesit :
anak saya pernah melamar BUMN sudah lulus semuanya terakhir sdh cek kesehatan dibayarin perusahaan tersebut bagus lalu disuruh buka rekening bank utk gaji, disuruh buat NPWP . lalu disuruh tunggu utk pelatihan teryata yg datang ngak di terima??? jadi buat apa semuanya..???
2025-10-20 11:28:08
10
nanathea :
anak sy juga sering banget interview tapi skr Alhamdulillah udah kerja di PT Telkom🥰🥰
2025-10-20 03:23:39
12
kulsum :
iya
2025-11-26 12:58:31
1
dwi.na :
ini yg di alami anaku... slalu lolos cv,hrd pas user slalu gagal..
dan alhamdulillah stelah 8bln.. akhirnya ada yg tembus juga...masya allah...🤲🤲
2025-10-20 03:09:43
10
Dian sukses shop :
sama...🤣 keg nya mentok di interview atau umur..43 😭
2025-10-20 08:27:30
5
🦋💗 :
Aku sering diblg sma org rumah” bch interview trs mcu trs tpi ra kerja kerja “ pls g ada yang mau diposisi ini koo 😅
2025-12-08 14:47:40
3
N :
aku juga gitu kak, tp bukan skil interviewnya yg harus di tingkatkan, tp nyari ordalnya yg harus d tingkatkan, semuanya benar2 di liatin ke aku org yg interview sma aku masuk via ordal 🥲
2025-12-06 11:47:20
2
. 𐙚˚࿔ Nova zega 𝜗𝜚˚⋆⋆. 𐙚˚࿔ :
saya juga begitu kkk sering dipanggil interview cuma gk dipanggil lagi 🥺
aku jadi bingung kesalahan dan kekurangan ny dimana🥲🥺
2025-10-23 15:16:22
2
ihya farm jaya :
bner aku ksulitan menjelaskan, kaya susah ngomong sma org yg baru ktmu, psti belibet, tpi kalo kerja, alhamdulillah ga prnah ada masalah, kerjaanku bagus trus bhkan dpet pujian dri atasan dn partner krja, aku cuma minus di bicara gugup sma org yg bru ketemu
gatau knapa udh latihan puluhan kali tpi pas interview ttep ngblank
2025-12-02 02:40:22
2
Etik Nurhayati :
ini pengalaman putraku waktu ngelamar di PAMA setelh interview nggk ada kelanjutan...Alhamdulillah sekarng diterima di PT.WILMAR
2025-10-20 15:54:47
2
Le :
Saya juga pak, biasanya hanya tahap 1 saja.
2025-10-22 05:53:43
2
jurnalkiki :
setelah offering gaji, disitulah hr sering hilang ditelan bumi😌 kalo emg ga cocok atau ga paling ga kasih kabar, its okeym
2025-10-20 10:08:38
1
sam :
ank sy juga sering interviyu suruh tungu 1 mingu eh nungu sampe 1 mingu tp g di pangil2
2025-10-20 12:27:34
1
cici :
kalo saya udah sampe dijelasin gaji, hari libur, dan bahkan jam kerjanya saya pikir saya bakal dpt tenyata enggak padahal udah sampe ke thap dijelasin gaji loh apa sih yang kurang gregetan deh
2025-11-08 13:40:09
2
donutivore :
Bang, mau nanya. Bagaimana kalo di reach out rekruter pas udh kirim cv eh ga ada kelanjutan sama sekali
2025-10-21 15:47:01
1
To see more videos from user @ripankarlianto, please go to the Tikwm
homepage.