@ripankarlianto: Membalas @Any suka diinterview tapi gak pernah diterima kerja. Kenapa? #interview #diterimakerja #kerjakeras #kerjaterus #kerjacerdas

Ripan K | Career Coach
Ripan K | Career Coach
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 19 October 2025 10:52:35 GMT
170223
4975
141
1611

Music

Download

Comments

irvanbiasaajja
Irvan biasaaja :
gua jga dlu gini bersyukur di intrview doang dan selalu perbaiki kekurangn dalam intrvw, smpi akhirnya kerja juga.
2025-10-20 02:51:43
209
anis_illahi01
Nurillahi :
kak aku selalu dipanggil interview bahkan lolos interview HRD. tapi selalu gagal interview user😭😭
2025-10-20 00:30:09
71
rasmidar70
rasmidarrasmidar3 :
kbnyakan ggl di interview ,,klu cv dah bagus mmng ada petimbgan ,kdng orang g suka di interview ,,krn gugup ktmu orang baru ,,dan kurang mengusai suasana ,,
2025-10-19 22:25:14
6
yulinar203
Yulinar :
anak saya jg d intervio tp setelah itu anak saya nggak ngambilnya Krn kerja y nggak sesuai dg keinginanany🙏
2025-10-21 14:37:14
1
wonderwomantea1
wonderwoman :
ka kalau bilangnya mau atur secedule buat interviu ada kemungkinan d panggil ga tolong jawab ka soalnya aku lagi d php
2025-12-07 05:03:17
3
biskuitnola
istrinyazhanglinghe :
aku sering gagal interview 😭
2025-10-19 15:25:22
37
cataleya.aisha
cataleya.aisha :
anakku jg lulus S1 ngelamar krj bbrp x d interview blm krj sampe skrg ,yg penting jgn putus asa ttp semangat cari krj SM dukungan dan doa dr orang tua
2025-10-22 04:33:21
2
novan.yudianto
Muhammad Novan :
udah diperbaiki satu persatu dalam interview tetep aja engk bisa lolos😌. sedangkan ambil job sesuai pengalaman kerja lebih dari 1thn. kira* kurang nya dimana iya ?🤔
2025-10-20 10:42:07
8
ndaaay.s
didiii :
pengen kerja huhu😔
2025-10-22 13:32:09
1
pecintaapopcorn
1%🦋 :
aku hbs interview user blum ada email lagii unt psikotes 🥺
2025-11-02 01:05:43
19
bambang.parikesit5
Bambang Parikesit :
anak saya pernah melamar BUMN sudah lulus semuanya terakhir sdh cek kesehatan dibayarin perusahaan tersebut bagus lalu disuruh buka rekening bank utk gaji, disuruh buat NPWP . lalu disuruh tunggu utk pelatihan teryata yg datang ngak di terima??? jadi buat apa semuanya..???
2025-10-20 11:28:08
10
sumarnoagungg
nanathea :
anak sy juga sering banget interview tapi skr Alhamdulillah udah kerja di PT Telkom🥰🥰
2025-10-20 03:23:39
12
kulsum9501
kulsum :
iya
2025-11-26 12:58:31
1
dwi.nuraini
dwi.na :
ini yg di alami anaku... slalu lolos cv,hrd pas user slalu gagal.. dan alhamdulillah stelah 8bln.. akhirnya ada yg tembus juga...masya allah...🤲🤲
2025-10-20 03:09:43
10
dianfebianty4
Dian sukses shop :
sama...🤣 keg nya mentok di interview atau umur..43 😭
2025-10-20 08:27:30
5
_ndhlstrnr
🦋💗 :
Aku sering diblg sma org rumah” bch interview trs mcu trs tpi ra kerja kerja “ pls g ada yang mau diposisi ini koo 😅
2025-12-08 14:47:40
3
jangan.gitu0
N :
aku juga gitu kak, tp bukan skil interviewnya yg harus di tingkatkan, tp nyari ordalnya yg harus d tingkatkan, semuanya benar2 di liatin ke aku org yg interview sma aku masuk via ordal 🥲
2025-12-06 11:47:20
2
novati.zega
. 𐙚˚࿔ Nova zega 𝜗𝜚˚⋆⋆. 𐙚˚࿔ :
saya juga begitu kkk sering dipanggil interview cuma gk dipanggil lagi 🥺 aku jadi bingung kesalahan dan kekurangan ny dimana🥲🥺
2025-10-23 15:16:22
2
alfaqir9943
ihya farm jaya :
bner aku ksulitan menjelaskan, kaya susah ngomong sma org yg baru ktmu, psti belibet, tpi kalo kerja, alhamdulillah ga prnah ada masalah, kerjaanku bagus trus bhkan dpet pujian dri atasan dn partner krja, aku cuma minus di bicara gugup sma org yg bru ketemu gatau knapa udh latihan puluhan kali tpi pas interview ttep ngblank
2025-12-02 02:40:22
2
ethicsnurhayati0
Etik Nurhayati :
ini pengalaman putraku waktu ngelamar di PAMA setelh interview nggk ada kelanjutan...Alhamdulillah sekarng diterima di PT.WILMAR
2025-10-20 15:54:47
2
jamurkrizpi
Le :
Saya juga pak, biasanya hanya tahap 1 saja.
2025-10-22 05:53:43
2
chillajabro00
jurnalkiki :
setelah offering gaji, disitulah hr sering hilang ditelan bumi😌 kalo emg ga cocok atau ga paling ga kasih kabar, its okeym
2025-10-20 10:08:38
1
samsudin1166
sam :
ank sy juga sering interviyu suruh tungu 1 mingu eh nungu sampe 1 mingu tp g di pangil2
2025-10-20 12:27:34
1
cwkapacwk5
cici :
kalo saya udah sampe dijelasin gaji, hari libur, dan bahkan jam kerjanya saya pikir saya bakal dpt tenyata enggak padahal udah sampe ke thap dijelasin gaji loh apa sih yang kurang gregetan deh
2025-11-08 13:40:09
2
donutivore
donutivore :
Bang, mau nanya. Bagaimana kalo di reach out rekruter pas udh kirim cv eh ga ada kelanjutan sama sekali
2025-10-21 15:47:01
1
To see more videos from user @ripankarlianto, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About