@belzkys: retinol + retinal + bakuchiol 🤝 smooth glass skin 📝 p.s. retinol can give powerful results ONLY when you never skip spf too to protect the glow! #Koreanskincare #GlassSkin #Retinol #Kbeauty #SomeByMi
jujur produk some by mi emang bagus2 menurut gua pribadi 😭
dulu muka mulus berkat yg ijo.
tapi lg bener2 ekonomi lg di uji bgt.. jdi nanti kalau udh membaik aku beli ya kamu some by mi 😭 (gua bukan buzzer)
2025-10-23 02:03:48
3636
Helloww ini Risma :
Kakanya ada perawatan ke klinik gak pas pemakaian produk ini?
2025-10-21 03:24:30
1178
araa :
everyday use? or?
2025-10-20 03:54:36
13
leda iriana :
gua breakout banget setahun gk ilang sumpah gua beli trial kit nya warna merah free yg kuning pas merah habis aku takut bangetvpake yg kuning karena kalo jerawatan gk boleh pake tp aku sayang sama skincare itu jd aku pake demi apapun jerawat gua semuanya ilang bahkan bekasnya juga ilang nya cepet.😭 padahal katanya kalo jerawatan gk boleh pake kuning wajib merah atau hijau atau biru.
2025-10-24 15:41:49
50
machiatouuu :
pasti mahal ya icaaa
2025-10-21 04:56:32
342
Jasmine Azzuhra Khan :
Jujurly aku pake serum wardah yg renew you hempas banget jerawat muluzz😭
2025-10-21 12:40:07
155
Monik Tan :
Kak kalo ada jerawat aktif, gapapa kah?
2025-10-20 15:14:21
22
lo0O§sin :
di pake stiap hari boleh to ?
2026-01-03 09:13:50
0
alissacantik :
some by me,emang bagus,aku pk masker nya varian apa pun bgus smua
2025-12-01 07:33:56
5
aira :
umur brp boleh pkai?
2025-11-19 07:43:07
4
nindyyy :
aku pake kok jd bruntusan gatel ya?
2026-01-07 11:31:18
0
anits✨ :
Jujur aku baru pake hari ke4 bekas jerawat udah pudar 👍🏻
2025-12-04 09:56:21
2
adinda :
nama alat apa y
2025-11-09 10:41:33
0
bey :
berapa x seminggu pakainya
2025-11-15 08:46:39
1
rinajol :
demi apa gaji 2 juta nekat beli retinol some by mi🥺 mau jug ngrasain retinolnya kalo retinol dri skintifik bagus jug gong bngt di aku
2025-12-17 10:01:50
12
NunaJimin :
Ribet yang punya FA. Rata-rata di ingredients nya itu yang trigger FA 😭
2025-10-28 23:51:59
14
Titikkoma :
Aku ngaruh banget wajah jadi cerah dan bersih
2026-02-01 13:41:11
0
wind~ :
musuh terbesar gw bekasnya yg item item😭
2025-11-28 04:45:14
0
beauty.report :
Been loving SOME BY MI Retinol Intense. Looking forward to try this one.
2025-10-23 03:19:12
67
tata🌸 :
ko bisa pake retinol tiap hari ga kering kulitnya sih🥺
2025-10-31 12:26:27
1
rara :
ini uda ada di indo?
2025-11-03 01:59:54
0
liii. :
bagus cream nya atau serum nya kak?
2025-12-14 12:08:01
0
taekook is seeing bts in jkt :
haloo kak bakuchiol nya use daily? and retinol mask 2-3x a week?
2025-11-07 11:47:24
3
riz :
kak ini beneran ga sih
2025-10-21 08:33:16
3
rikari ❄️ :
kalau gapake sheetmask bis
2025-11-08 04:14:43
3
To see more videos from user @belzkys, please go to the Tikwm
homepage.