@belzkys: retinol + retinal + bakuchiol 🤝 smooth glass skin 📝 p.s. retinol can give powerful results ONLY when you never skip spf too to protect the glow! #Koreanskincare #GlassSkin #Retinol #Kbeauty #SomeByMi

𝖻𝖾𝗅𝗅𝖺
𝖻𝖾𝗅𝗅𝖺
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 19 October 2025 15:00:00 GMT
16078908
85629
424
4560

Music

Download

Comments

xavieraa.._
X A V_ :
jujur produk some by mi emang bagus2 menurut gua pribadi 😭 dulu muka mulus berkat yg ijo. tapi lg bener2 ekonomi lg di uji bgt.. jdi nanti kalau udh membaik aku beli ya kamu some by mi 😭 (gua bukan buzzer)
2025-10-23 02:03:48
3636
rsmskmt
Helloww ini Risma :
Kakanya ada perawatan ke klinik gak pas pemakaian produk ini?
2025-10-21 03:24:30
1178
arzaera
araa :
everyday use? or?
2025-10-20 03:54:36
13
ledairiana97
leda iriana :
gua breakout banget setahun gk ilang sumpah gua beli trial kit nya warna merah free yg kuning pas merah habis aku takut bangetvpake yg kuning karena kalo jerawatan gk boleh pake tp aku sayang sama skincare itu jd aku pake demi apapun jerawat gua semuanya ilang bahkan bekasnya juga ilang nya cepet.😭 padahal katanya kalo jerawatan gk boleh pake kuning wajib merah atau hijau atau biru.
2025-10-24 15:41:49
50
namericaknow_
machiatouuu :
pasti mahal ya icaaa
2025-10-21 04:56:32
342
alreadyyourmine
Jasmine Azzuhra Khan :
Jujurly aku pake serum wardah yg renew you hempas banget jerawat muluzz😭
2025-10-21 12:40:07
155
moniktan
Monik Tan :
Kak kalo ada jerawat aktif, gapapa kah?
2025-10-20 15:14:21
22
myirem._
lo0O§sin :
di pake stiap hari boleh to ?
2026-01-03 09:13:50
0
alissacantik98
alissacantik :
some by me,emang bagus,aku pk masker nya varian apa pun bgus smua
2025-12-01 07:33:56
5
hyeonn_acai
aira :
umur brp boleh pkai?
2025-11-19 07:43:07
4
aisyanindyyy
nindyyy :
aku pake kok jd bruntusan gatel ya?
2026-01-07 11:31:18
0
irest90
anits✨ :
Jujur aku baru pake hari ke4 bekas jerawat udah pudar 👍🏻
2025-12-04 09:56:21
2
rina.maklamlir22
adinda :
nama alat apa y
2025-11-09 10:41:33
0
bey51028
bey :
berapa x seminggu pakainya
2025-11-15 08:46:39
1
jollrin
rinajol :
demi apa gaji 2 juta nekat beli retinol some by mi🥺 mau jug ngrasain retinolnya kalo retinol dri skintifik bagus jug gong bngt di aku
2025-12-17 10:01:50
12
nunnajiminsi
NunaJimin :
Ribet yang punya FA. Rata-rata di ingredients nya itu yang trigger FA 😭
2025-10-28 23:51:59
14
titikdua001
Titikkoma :
Aku ngaruh banget wajah jadi cerah dan bersih
2026-02-01 13:41:11
0
km9_wn
wind~ :
musuh terbesar gw bekasnya yg item item😭
2025-11-28 04:45:14
0
beauty.report
beauty.report :
Been loving SOME BY MI Retinol Intense. Looking forward to try this one.
2025-10-23 03:19:12
67
vernittar.a
tata🌸 :
ko bisa pake retinol tiap hari ga kering kulitnya sih🥺
2025-10-31 12:26:27
1
cr4nberryyy
rara :
ini uda ada di indo?
2025-11-03 01:59:54
0
liii6396
liii. :
bagus cream nya atau serum nya kak?
2025-12-14 12:08:01
0
teehvyi
taekook is seeing bts in jkt :
haloo kak bakuchiol nya use daily? and retinol mask 2-3x a week?
2025-11-07 11:47:24
3
stellaviva.girl
riz :
kak ini beneran ga sih
2025-10-21 08:33:16
3
rrkkwti
rikari ❄️ :
kalau gapake sheetmask bis
2025-11-08 04:14:43
3
To see more videos from user @belzkys, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About