@rizw4a.waw4a: duo petantang petenteng🤭😜 #hanmaru #kangchana #specialcivilservant #webtoon #manhwa

k4y_
k4y_
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 22 October 2025 07:24:33 GMT
738214
104404
405
6225

Music

Download

Comments

jenyaa_jujuj1
elrr :
sebenernya aku kang chana itu gais😛
2025-10-22 09:03:57
5668
_wwhothisss
𓍯 :
kok kayak ketuker ya badannya 😭
2025-10-22 10:23:34
15042
egii_khai
joa ana[51]🫧 :
fandom han Maru gragas semua anjir😭
2025-10-22 22:50:05
1926
gtw03781
idk. :
nah akhirnya ada yang ship normal 🥹
2025-10-23 06:16:54
8091
lopekusinhimup
bisa bila, bisa lala :
mama y papa 🤭😳🤤
2025-10-22 08:42:31
1542
_aikuhoshino
✦˙˚《Chi' see》|| COOKIE :
aduh MOMMY AND MALE WIFE NYA.😜🎀
2025-10-22 12:16:38
680
zhenya._0827
ziaa🕸 :
2025-10-23 16:02:56
276
rra.ie.o
ara butuh duit :
sebenernya gw setuju ama ship mereka, tp gw gengsi.. gmw han maru selingkuh dri gwa
2026-01-16 22:00:45
35
ai_znnei1
51% :
inimah emang Maru yang hamil
2025-10-22 11:59:19
275
seilasosokasliserim
Matthewthew :
Kang Chan x Han Maru pokoknya
2025-11-09 05:51:58
71
elyn_ww
thl. :
baca manhwanya kadang cemburu kadang malah happy liat merak bareng😭
2026-02-05 01:36:57
7
somebody.d8
⋆˚𝜗 𝓜𝓪𝓱𝓮𝓼𝓪 𝜚˚⋆ :
satu² nya ship straight yg gua terima tapi kalo mereka nikah harus Han Maru yg hamil gamau tau.
2025-10-31 10:16:47
14
jeaaqt
jeayonima :
istri dan istri🤭🤭
2025-10-22 19:39:42
72
_eastbluee
Emmty :
gua yg cwe aja terpesona ama mommy chana🤭🤭😋
2025-11-02 12:49:28
8
shapiraaa_00
¡ju🌱 :
campur aduk pas chap ini maru ga pke apa' pas slamat😭
2025-12-13 09:00:02
0
makk_o0h
Maxxz_ :
aku support dua2 nya guys, kangmaru & seonhan😋
2025-10-22 12:24:24
166
sukuro_suki19
"sukuroo★🦕‽ :
jujur syok bagian 👇🏻😔
2025-11-17 15:42:26
11
pinetec
=D :
cewek tercantik di manhwa bergenre gelut gelutan ini mnrt gua, syusyunya tidak over, tidak lebay, tapi tetep imut, cantik nan elegan, akh cinta sama mamah chana 🤭💕💕💕
2025-11-03 12:35:15
166
nananaraa00
gnggekklagibubuk :
#rodokhanmaru
2025-11-13 01:03:18
81
shiromii61
Shiromii :
knpa orng blng dia malewife sihh?? aku udh baca chp nya sebagian, gaada sign yg menunjukkan dia ini malewife IMO 😭😭
2025-11-16 03:42:55
71
ur.f1k
-刘艷 Fíkrìpēlër :
han maru..
2025-11-07 23:15:23
7
errunzski
errunzSki🤙🏻 :
walaw romance nya setipis tisu saya ttp suka🤭
2025-10-22 12:32:07
14
heonwoo_0u0
★heonwoo😵‍💫 :
yg satu my istri yg satu my besti🤭
2025-10-24 10:08:49
6
weishun_
nniw :
aseliny gueh king chana
2025-10-25 02:05:48
8
To see more videos from user @rizw4a.waw4a, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About