sebenernya gw setuju ama ship mereka, tp gw gengsi.. gmw han maru selingkuh dri gwa
2026-01-16 22:00:45
35
51% :
inimah emang Maru yang hamil
2025-10-22 11:59:19
275
Matthewthew :
Kang Chan x Han Maru
pokoknya
2025-11-09 05:51:58
71
thl. :
baca manhwanya kadang cemburu kadang malah happy liat merak bareng😭
2026-02-05 01:36:57
7
⋆˚𝜗 𝓜𝓪𝓱𝓮𝓼𝓪 𝜚˚⋆ :
satu² nya ship straight yg gua terima tapi kalo mereka nikah harus Han Maru yg hamil gamau tau.
2025-10-31 10:16:47
14
jeayonima :
istri dan istri🤭🤭
2025-10-22 19:39:42
72
Emmty :
gua yg cwe aja terpesona ama mommy chana🤭🤭😋
2025-11-02 12:49:28
8
¡ju🌱 :
campur aduk pas chap ini maru ga pke apa' pas slamat😭
2025-12-13 09:00:02
0
Maxxz_ :
aku support dua2 nya guys, kangmaru & seonhan😋
2025-10-22 12:24:24
166
"sukuroo★🦕‽ :
jujur syok bagian 👇🏻😔
2025-11-17 15:42:26
11
=D :
cewek tercantik di manhwa bergenre gelut gelutan ini mnrt gua, syusyunya tidak over, tidak lebay, tapi tetep imut, cantik nan elegan, akh cinta sama mamah chana 🤭💕💕💕
2025-11-03 12:35:15
166
gnggekklagibubuk :
#rodokhanmaru
2025-11-13 01:03:18
81
Shiromii :
knpa orng blng dia malewife sihh?? aku udh baca chp nya sebagian, gaada sign yg menunjukkan dia ini malewife IMO 😭😭
2025-11-16 03:42:55
71
-刘艷 Fíkrìpēlër :
han maru..
2025-11-07 23:15:23
7
errunzSki🤙🏻 :
walaw romance nya setipis tisu saya ttp suka🤭
2025-10-22 12:32:07
14
★heonwoo😵💫 :
yg satu my istri yg satu my besti🤭
2025-10-24 10:08:49
6
nniw :
aseliny gueh king chana
2025-10-25 02:05:48
8
To see more videos from user @rizw4a.waw4a, please go to the Tikwm
homepage.