@erennnnjuslim: tone up sunscreen lokal yg satu ini bagus bgttttt!! skrg jadi daily ss akuu 🫰🏻 #toneupsunscreen #pinktoneupsunscreenglowsicha

ren
ren
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 23 October 2025 12:47:33 GMT
1295500
17748
249
1500

Music

Download

Comments

hikmatus.slh
𝓗𝓲𝓴𝓶𝓪𝓽𝓾𝓼𝓼𝓵𝓱 :
ok, aku baru sehari pakai kalian yg masih kepo sm hasilnya boleh bales komen aku nnti ya 🥰🙏
2026-06-10 07:41:11
16
billzceuy
bil :
bagus an ini atau Wardah ss tone up spf 50+
2025-11-04 14:34:22
85
nthllynr
aufiii :
guys bantu pilihin tone up ss yg ga peeling, mending glowshopy, glowsicha, atau becoming? (dry skin)
2026-07-22 16:23:44
1
nadiabella23
nadiabella🦋 :
aku udah co nanti aku kasih riview beneran bagus gak
2025-11-24 09:01:08
57
its_meiraaa1
its_meiraaa1 :
ku udah pake ini mau abis 1tube dan yup cocok d aku gk oksidasi gk bikin kusem jg di wajah
2025-11-29 02:18:49
17
tipstiktokaffiliate0
user23840484073 :
jujur ya aku pake ini bikin perih kemata kalo di pake tiduran dan ton punya kalo kena panas jadi luntur
2026-07-23 12:20:54
2
ccaliest
calistaa :
aaaaaa omo bgus bgt di muka kamu kak finishnyaa mirip ss yang highend yaa🥹
2025-10-24 15:40:11
35
anotherr.me11
ش :
bikin oksidasi gaa, aku udah nyoba semua ss ngebikin oksidasi dimuka 🥺
2025-11-01 11:41:44
26
maripossa_linbee
linbee🧚‍♀️ :
kalo keringatan luntur gak??
2026-06-25 06:01:40
0
hjvhhgyhvdghhb
vhvfvhuh :
@vhvfvhuh:ada yang mau punyaku ga? aku ga cocok huhu :(
2025-11-01 10:01:28
4
faidl_iddd
FAIDL || ファイド :
sumpil mirip bgt ama ss d'alba🥰
2025-11-12 07:57:56
7
amourcha_
Cha_er :
Aku baru tau klo glowsicha itu brand lokal😭
2025-10-24 05:48:05
49
user2716395713334
user2716395713334 :
ss tone up sama tinted suncreen sama atau beda sih guys?
2026-06-29 23:00:54
0
mangbellll
mangbell :
aman untuk busui gak?
2025-10-31 20:30:01
0
sagi_vibes2
Sagi_Vibes :
bikin sumuk/gerah gak y ka...?
2026-04-06 12:19:34
1
lianaagustina0
lianaagustina0 :
buat yg suka jerawat on of sama beruntusan bisa gak sih pake ini
2025-12-13 21:27:36
3
yasminira_
y :
anti air?
2025-12-17 00:06:59
2
e_ko_r
E KO R :
kwkwkwk gmn mau jdi abu2 kakak emng kulitmu secerah sunscreen nya,tp aku malah terpengaruh krna pengen punya kulit kyak kamu🥰🙏🏻
2025-10-28 11:39:34
12
millnaa_null7
millnaa_null7💦 :
buat acne prone skin bisa ga? muka ku juga berminyak
2026-01-23 06:15:13
1
missrizma
Missrizma :
Ini baguss udah nyoba habis 2, tone up nya oke gak whitecast, harus lembab dlu kulitnya.
2026-05-05 02:14:13
1
cilokbercahaya
cilokbercahaya :
bagus ini atau sunscreen glow&bee?
2025-11-30 10:23:27
1
.khylilaa_
°▪︎khayyy :
kepo bgt sma glowsicha
2025-12-30 14:02:24
1
priska.sinaga_
mochaaaa :
pertama
2025-10-23 12:52:08
1
fortunate.girlll
Dora anaknya pak Somad :
Gampang luntur ga kak kalo keringetan?
2025-11-08 04:08:37
1
ungaygemeswle
️ :
ke2
2025-10-23 12:54:26
0
To see more videos from user @erennnnjuslim, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About