@silviaghinastri: walaupun muka aku rada oily karna kombinasi tp skinprep tetep penting bgtt, berasa bgt perbedaan makeup klo ga skinprep sm skinprepp🥹🫰🏻 #skinprep #skintific #serumspray #settingspray #makeuptips
ada yg sama ga, kalo lg proses makeup tiba2 idung meler kaya ingusan, trs beres makeup tiba2 gerah keringetan sampe ngucur semuka2 alhasil makeupnya ada bekas aliran keringet alias luntur. kesel bgt ga siiii😭😭
2026-08-31 07:49:12
1
Niedha Smile :
kak aku kn pake skn care merk lain,, trus boleh gk klo spray nya pke dri skntfc
2026-08-24 14:37:35
0
cillaaynr :
emang cakep banget si ini aku makeup pake ini pas mau hiking bener bener jadi glowing tapi mate padahal aku oily parah + keringetan banget pasti tapi ga luntuurrr😭
2026-05-23 10:08:36
0
ygkeduasy :
Spill soflennya kakk
2025-10-25 00:47:40
0
To see more videos from user @silviaghinastri, please go to the Tikwm
homepage.