@silviaghinastri: walaupun muka aku rada oily karna kombinasi tp skinprep tetep penting bgtt, berasa bgt perbedaan makeup klo ga skinprep sm skinprepp🥹🫰🏻 #skinprep #skintific #serumspray #settingspray #makeuptips

silpay
silpay
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 24 October 2025 05:17:27 GMT
1035293
6438
137
514

Music

Download

Comments

waqurrotul_akyunina
𝗔𝗸𝘆𝘂𝗻𝗶𝗻𝗮... :
apakah ini cocok buat wajah yg sering keringetan?
2025-11-24 06:36:19
57
iniayaaa44
iniayaaa44 :
kak pake sunscreeb dulu ga?
2025-10-30 13:10:22
0
sssyil_
cutiest gril’s :
@cutiest gril’s:izin pl serum spray skintific yang kuning yang 50 ml baru 1× pemakaian ya
2026-06-18 07:55:48
0
i_mgoingtoocry
angel :
Kak ini cocoknya buat muka pily atau kering?
2025-11-15 13:57:34
16
yourlianabluu
yofi🍓 :
Kalo kulit oily pake ini jd kaya kilang minyak gasih guys?? Tolong jawabannya😭
2026-02-26 08:52:51
2
ttiiiaaa.4
tiaaaa :
habis makai suncreen pakai serum spray skintific bole ka??
2025-12-03 05:59:56
2
gabutdoangsii
Apa hayo :
kalo udh pake serum spray skintific, masih perlu pake primer dan setting pray ga?
2025-10-26 04:31:33
3
aliyaach.nj
Aliyah Chadijah Najwa :
ini tuh kaya setting spray kah?
2025-12-12 12:23:25
5
itsdiyaaa
Diyaaahoran :
Kalo pake skintint pake ini dulu apa skintint dulu?
2025-12-09 18:19:29
0
tikasulistya23
T I K A :
Kalo udh di spray, di tap tap pake tangan gitu gak kak?
2025-12-27 16:08:12
1
jenikuhhh
M E L O N🍈 :
Bagus ini apa sea makeup pliss bingung nih
2025-12-13 09:18:43
0
auuunicorn
auls☆˚✧°。 :
pake nya sebelum atau sesudah sunscreen?
2025-12-07 03:05:18
0
putristyni_
Puttriii✨ :
aku masih bingung mau beli apa engga, soalnya mukaku berminyak sama kadang jerawatan
2025-11-11 05:57:21
1
aiyuwithey
aiyu :
ternyata ka silpay meap nya pernah ngecrack jg yaahhh, tenkyu tipsnya kak
2025-10-24 14:03:34
1
normaawatii__
normaawatii__ :
Kalau pake serum niacinamide skintific pas bagian skinprape, gk p2 yaa ka pake serum spray lagi?
2026-01-21 06:08:58
0
pinkishluverrryn
˖ ִֶָ𐀔 riyanaa | pinkishryn ⚘ :
cakep bgt cushion sama serum spray nya skintific 🫰🏻🫰🏻
2025-10-24 09:57:46
0
afisahh
Fissaa :
Spill kerudungnya kak
2025-10-24 06:35:53
0
browniesgirllll
saff :
kunciny di muka lembab ya kakk😭
2025-10-25 05:58:45
0
enjeeeellllllllll2
Panggil saja enjel🖤 :
itu dipake setelah apa kak?
2026-08-31 11:42:58
0
nuryanie151
Nury Anie :
apkah sm dengan spray yg biru
2026-04-26 11:53:06
0
ami_bundagibran
[email protected] :
ccok ga ka buat kulit sensitf
2026-08-09 11:37:49
0
yullssssss
yuliarahmaa :
ada yg sama ga, kalo lg proses makeup tiba2 idung meler kaya ingusan, trs beres makeup tiba2 gerah keringetan sampe ngucur semuka2 alhasil makeupnya ada bekas aliran keringet alias luntur. kesel bgt ga siiii😭😭
2026-08-31 07:49:12
1
nida_busana
Niedha Smile :
kak aku kn pake skn care merk lain,, trus boleh gk klo spray nya pke dri skntfc
2026-08-24 14:37:35
0
asyhlaaynrdyhan
cillaaynr :
emang cakep banget si ini aku makeup pake ini pas mau hiking bener bener jadi glowing tapi mate padahal aku oily parah + keringetan banget pasti tapi ga luntuurrr😭
2026-05-23 10:08:36
0
ygkeduasy
ygkeduasy :
Spill soflennya kakk
2025-10-25 00:47:40
0
To see more videos from user @silviaghinastri, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About