@shand_id: Membalas @Mami Nurul pake yg light kak #skintific #skintificpromo #serumsunscreen #sunscreen #sunscreenviral

Mba Ep
Mba Ep
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 25 October 2025 00:26:54 GMT
4547114
11757
239
1307

Music

Download

Comments

ayuasyari23
ayuasyari23 :
mbak..Aq Makai skintific dark 377serum dan moisturizer 377 juga .sunscreenx pke light
2026-03-22 15:10:45
3
ggmaildotidecom
LeNa❣️ :
sunscreen boleh gak untuk bumiL lg flek
2026-08-26 00:30:45
0
mbak.mar023
Mbak Mar :
aq pakek yg putih tp gk d berubahan yg buat flek
2026-05-22 11:29:21
5
neng.zahraa.khuta
IyanKhuta BH🦖 :
jerawat dan kulit berminyak
2026-07-11 04:31:12
0
selly2217
💜 SELLY 💜 :
sy pakai dark spot 377 sama serumnya,sy pakai juga retinol dan serumnya, jd kl pakai yg di vidio ini rangkaian pakainya bagaimana? apa dulu yg saya pakai?
2026-06-11 01:40:34
0
adella0346
adella :
aku pake dah habis 4 ga ada perubahan
2026-06-06 01:52:49
3
lukihens
LUKIHENS :
kapan oakainya
2026-08-14 07:04:08
0
inisial.a42069
Jatmiko :
mbak aq cwo muka ku berminyak terus aq pk yg warna apa
2026-05-27 17:04:04
1
mocila42
Mocila :
pakai ss yg putih trus d timpa tinted ss boleh ta
2026-08-01 08:17:12
0
moms.wafa3
moms wafa :
klo yg tinted kk yg mna
2026-08-05 05:47:06
0
megapertiwi31
mega :
saya pake mois yg 5 x ceramide. trus aku mau ganti suncrem yg putih bisa gak ya
2026-07-11 02:25:19
0
ama.twinss
Mama.twins :
klo untuk smw mslh kulit kecuali kering pke yg mna kk?
2026-08-01 08:10:52
0
zizi.hom
zizihom :
mau Sunscreen yang putih kk
2026-06-24 23:22:32
0
cimelquen1
cimel queen :
kaalau flek berminyak yg mn
2026-06-23 09:51:32
0
indahayuna1
Indah Ayuna :
aku SDH pakek msh blm ada perubahan,aku bali produk RH seminggu udh berkurang
2026-08-11 01:55:04
1
rumahketerampilan
ecolen. :
kak, kl produk lain msh ada, dipki campur bolehkah kak?
2026-06-23 17:13:13
0
entinsupriatin362
Entinsupriatin :
kalau pilih yg laight cara pakenya gimana
2026-06-05 23:11:02
0
tobebetter.89
Tha_Nak_Buleleng N.O.A :
Bs ditumpuk cream dr mrek lain gk kak
2026-06-28 14:08:14
0
rijukal
Sopiana :
Makenya sebelum pakai moist atau sesudah pke moist
2026-07-30 12:17:32
0
inisial.a42069
Jatmiko :
untuk cwo bisa gx mbak
2026-05-26 17:50:16
0
idahanifarida
idahanifarida :
Nggak ngefek
2026-06-13 07:28:15
1
liyan.gemini87
liyan.gimni87 :
aku pake yg putih udh habis banyak gak ada efeknya
2026-06-17 20:05:18
1
dewwimurni
dewwimurni :
kak bisa gak pk sama yg Pink kadang pakai yg putih
2026-06-06 11:45:24
0
perantauan755
prantauan :
kalo umur 40 keatas yg warna apa kak yg bisa menghilangkan flek
2026-06-06 02:29:57
0
intancahaya.24
intancahaya.24 :
klu buat flek usia 40 keatas mna ka
2026-06-02 05:02:21
0
To see more videos from user @shand_id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About