apa cuma aaku doang yg ngeh dia mirip sisca saras ex mem jkt48
2026-01-05 15:04:16
0
raa✭ :
"aduuuuuh*
2026-01-02 09:59:19
0
▄︻デαнуσ яα══━一 :
itu bisa ga dicuci? maksudku kalo mandi bakal ilang klo pake sabun?
2026-03-26 07:01:37
0
anna_noviandari24 :
mlongo gesss🤣🤣🤣
2025-10-25 07:35:37
5
Pastry :
Ini beneran bagus guys, waterproof & lumayan gampang di blend
2026-01-08 13:00:16
0
∅fitri⁰⁰ⁿ :
punya ku 02 udah habis 😭
2026-01-27 04:08:02
0
phi :
jujur bagus harum lumayan juga kalo kena air tapi di aku ga nge tone up,soalnya tone up nya kurang putih kalo aku pake,kayak ga pake tone up gitu tapi bagus koo
2026-03-12 03:15:27
5
risolmayo :
betul njr aku pke punya tmnku gila gailang’ itu di diemin dlu smpe kering dia bnr’ nempel ga ilang’ susah di ilangin nya kcuali mandi
2026-01-11 17:58:45
5
ainazkiaputri_ :
aku make emng bagus ko kulit aku kuning langsat pake 01 cocok
2025-10-26 02:44:31
5
gi&mel💞 :
coba pakek sabun
2026-01-21 14:40:18
1
?? :
aku pakai shade 01
2025-12-29 13:33:39
0
wawaa :
mau beli tkt abu² plss😭
2026-02-14 09:45:48
0
jibun. :
di aku oksidasi 😭
2026-05-11 13:15:06
0
@__ :
plis yang lain kalo mau review kaya gini jugaa
2026-05-31 13:07:57
0
HawaShine | Review jujur :
Guys ada yg mau gantiin punyaku ga shade 02, baru bgt beli kemarin. Udah dipake 2kali
2026-06-30 10:15:20
0
𝐗𝐕┃𝙍𝙀𝙔𝘼🎟 :
kak kalo warna kulit nya agak coklat itu shade brp?
2025-12-29 11:40:58
0
To see more videos from user @zeni.co.id, please go to the Tikwm
homepage.