@zeni.co.id: lavojoy waterproof yaa

zeni || suka review jujur
zeni || suka review jujur
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 25 October 2025 07:17:10 GMT
416512
8622
67
182

Music

Download

Comments

biniorang125
@Gemini J, :
di aku malah jdi abu² 😅
2025-10-26 01:54:56
1234
cicak.didinding9
chlxz_🧺✨ :
agak mirip Sisca Saras
2026-01-02 03:34:19
158
dewsukayappinkk
nanaaa :
slahh pilihhh shade😭
2026-01-25 12:07:04
0
cherrya_20
permata :
bagus aq juga make
2025-12-29 23:11:31
66
tahana_suami
bundhanya_ safran🫵😏 :
klok kulit sawo shad brapa kak
2026-01-12 13:25:11
2
unny.bawel
Nyai roro :
aq suka 01..
2026-01-12 01:24:44
1
putribilly5
Mei mei `𝐺𝐿🔥 :
bagus ko aku aja pkek 🥰
2025-10-26 01:21:27
39
naylaaa_ajaaa14
nayyyy_ajaaaaa :
aku pakek shade 02
2026-01-10 11:04:35
0
livia_viaa7
Livia_viaa :
apa cuma aaku doang yg ngeh dia mirip sisca saras ex mem jkt48
2026-01-05 15:04:16
0
tiramisusuu311
raa✭ :
"aduuuuuh*
2026-01-02 09:59:19
0
dezzlarar4
▄︻デαнуσ яα══━一 :
itu bisa ga dicuci? maksudku kalo mandi bakal ilang klo pake sabun?
2026-03-26 07:01:37
0
anna_noviandari24
anna_noviandari24 :
mlongo gesss🤣🤣🤣
2025-10-25 07:35:37
5
icecreamandcorn
Pastry :
Ini beneran bagus guys, waterproof & lumayan gampang di blend
2026-01-08 13:00:16
0
putri_tunggal953
∅fitri⁰⁰ⁿ :
punya ku 02 udah habis 😭
2026-01-27 04:08:02
0
freepalestina_62
phi :
jujur bagus harum lumayan juga kalo kena air tapi di aku ga nge tone up,soalnya tone up nya kurang putih kalo aku pake,kayak ga pake tone up gitu tapi bagus koo
2026-03-12 03:15:27
5
kolgorenggg_
risolmayo :
betul njr aku pke punya tmnku gila gailang’ itu di diemin dlu smpe kering dia bnr’ nempel ga ilang’ susah di ilangin nya kcuali mandi
2026-01-11 17:58:45
5
ainazkiaputri_
ainazkiaputri_ :
aku make emng bagus ko kulit aku kuning langsat pake 01 cocok
2025-10-26 02:44:31
5
galuh7934
gi&mel💞 :
coba pakek sabun
2026-01-21 14:40:18
1
giselaaa670
?? :
aku pakai shade 01
2025-12-29 13:33:39
0
wawaanj4y
wawaa :
mau beli tkt abu² plss😭
2026-02-14 09:45:48
0
itss_jibunn
jibun. :
di aku oksidasi 😭
2026-05-11 13:15:06
0
dyaartaa
@__ :
plis yang lain kalo mau review kaya gini jugaa
2026-05-31 13:07:57
0
lalaolaanda
HawaShine | Review jujur :
Guys ada yg mau gantiin punyaku ga shade 02, baru bgt beli kemarin. Udah dipake 2kali
2026-06-30 10:15:20
0
xyvly_official.1
𝐗𝐕┃𝙍𝙀𝙔𝘼🎟 :
kak kalo warna kulit nya agak coklat itu shade brp?
2025-12-29 11:40:58
0
To see more videos from user @zeni.co.id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About