Ternyata semua mama sama kalau ada apa-apa pasti bilang " NANTI KALO MAMA UDAH GK ADA " kan jadi sedih 😭
2025-10-26 09:35:46
44028
an :
guys bukan berarti wanesday benci ya sama mamanya aslinya dia sesayang itu sama anggota keluarganya dia cuma ga mau ngecewain keluarga nya dengan nasib atau takdir dia yg kaya auntynya,tapi satu sisi kasian juga sama morticia dia cuma pengen dekat sama wanesday dia sesayang itu sama wanesday😔
2025-10-27 00:30:03
14944
ℐe𝒏𝒏𝐚 ci𝐠𝐚𝐫𝐞𝐭𝐭𝐞𝐬 🎧 :
wednesday menjauh dari morticia bukan karna benci tapi karna insecure apalagi pas morticia bilang wednesday sama kaya ophelia 🥺 wednesday ngerasa dia cuma akan jadi sumber kekecewaan dan dia mikir morticia pada akhirnya akan ngebuang dia sama kaya grandmama ngebuang ophelia 😭 makanya wednesday sengaja menjauh supaya saat hal itu terjadi dia udah terbiasa 😢
2025-10-26 23:31:26
10452
elsa cewe nya winter anjay :
Morticia cuma takut Wednesday kayak Ophelia,
Wednesday juga cuma takut kalau dia beneran jadi kayak Ophelia. Dan menjauh dari keluarga nya biar pas Wednesday bener-bener jadi kayak Ophelia dia ga bakal nge dampak keluarga nya..
2025-11-02 00:27:44
9918
KnoWell :
morticia make kartu khas emak 😭
2025-10-26 12:29:30
2862
🥛🍓🎀 :
wednesday emang ga membenci ibunya tapi gw tetep kasian sama morticia terutama pas liat wednesday mau dipeluk cium sama grandma sorot matanya morticia keliatan sakit sekaligus mengharap 💔 morticia udah ga dapet kasih sayang ibu terus dia juga harus ngemis kasih sayang anak 😭
2025-10-27 09:55:32
1355
sunshine :
kenapa sihh rabu benci ke emak nyaa😭😭
2025-10-26 21:51:53
1036
⋆౨ৎ˚⟡˖ ࣪:dreammie☄️ :
aku takut dia sama kayak ophelia
2025-10-27 23:51:31
962
luupiNn 🌙 :
posisinya Wednesday kaya gua, ga benci sama ortu.. tapi kaya maunya sengaja menjauh
2025-10-27 05:35:44
575
Darcy⚯͛ :
cukup.
2025-10-26 10:12:17
440
cjiyaa21 :
jurus semua emak emak
2025-10-27 06:44:07
163
I☆ :
mama nya gak benar benar nyentuh wednesday krna tau anak nye gak suka di pegang🙂
2025-10-26 15:45:09
115
scara :
wednesday+nadin's song
2025-10-27 09:05:38
102
bukan sulap, tapi she/her :
meski bnyk ributny, trnyta klo jauh dari mmh jg g enak
2025-10-28 10:30:19
88
matchaw :
mereka juga "bertaut" banget meski Wednesday selalu menyangkal 😞
2025-10-26 15:46:38
65
h :
tapi morticia bilangnya lembut, kalo emak gua sambil marah2😭
2025-10-27 04:48:50
51
Lachimolala🐣 :
Semua mamak sama ajaa
2025-10-27 04:06:38
28
Sakya V8 :
Wednesday salah nangkep niat Morticia, Morticia gamau Wednesday jadi kaya Ophelia karna takut dia gabisa nerima dan jadi kaya ibunya sendiri tapi Wednesday ngira Morticia posesif :((
2025-11-01 04:43:38
21
_lemonmuffle :
2025-10-27 08:43:09
20
hadiah chiki :
kak bikin editan trio kesayangan aku donk☺🥺, wewed, enit, sama agnes 😘😘 (semuga di balas)
2025-10-26 09:44:35
19
fei :—) :
she's not hating her mom, she's just being denial 😔
2025-11-04 15:15:12
16
aprilliaaliaaa :
mama nya sayang banget sama dia..
2025-10-27 22:48:41
15
deA☄️ :
poor tish, mother & daughter issues🥺❤️🩹
2025-10-27 10:05:37
15
al :
kadang ngeliat mereka tuh suka sedihh
2025-10-29 08:43:35
15
To see more videos from user @ejormy, please go to the Tikwm
homepage.