@userf7nrgj9uzx: tretan muslim adalah counternya coach justin

user16829604382
user16829604382
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 28 October 2025 11:00:00 GMT
2809843
150390
1636
9139

Music

Download

Comments

vesper203
GODIL :
ibaratnya kaya ada ustad ngomong duit gak di bawa mati tapi dia naik alpard
2025-10-30 22:38:19
6565
odhelailangga
SHEVA MUH :
statemen tretan + ketawa coki bikin justin tdk berkutik.
2025-10-30 23:57:50
3864
riyanwaw588
riyanwaw588 :
sehat bahagia kalo duit banyak,mobil BYD seal dan rumah mewah 😅
2025-10-31 04:35:58
1968
sigitdistevhano
Sigit Distevhano :
mmpuss botak kena skakk🤣
2025-10-30 23:27:58
1788
pelantapiparty15
yess.. :
"anda bisa ngomong gtu kalo kesini naik shogun"😂🤣
2025-10-31 02:15:03
1107
kyboyyy_
Kyboy :
tretan lu lebih lucu dari coki ternyata 🤣
2025-10-31 05:53:53
289
motipatorr
ANJAY GURINJAY  :
duit ga penting wkwk, yg pnting kebahagiaan dan kesehatan🗿. tapi naik byd 😂
2025-10-30 23:32:43
399
syafwanisme
Syafwan Is Me :
Pdhl justru karena dia sudah merasakan yg namanya kaya makanya dia tahu bahwa kesehatan itu lbh penting drpd duit, klo dia miskin gmna mau ngomong bahwa duit itu ga penting???
2025-10-31 01:46:29
133
fyrman91
fyrman :
aneh ga ada yg nangkep omongan justin netizen dan pembawa acara, emang betul diusia 20-40 emang harus kerja keras nyari duit, tapi usia 50 emang masa pensiun yang penting kesehatan, apa hubungannya sama mobil BYD
2025-11-02 00:25:28
7
zuknamakhroja
Biasakan lihat vt full-koment :
cocok tretan ulti coach😂
2025-10-30 23:18:51
66
nirvana80868
Rizal :
fungsi yg di telinga itu apa sih
2026-01-18 10:06:26
6
toha.ye
Toha_ye :
kuch ketemu counternya 😂😂
2025-10-31 01:17:46
207
arkenzieputrariyu
arkenzieputrariyu :
anda naik byd, kesehatan dan rs bisa di beli.. lah kita..gk kerja hari ini,besok gk makan pak2..aehat gk makan ya pening juga pak2..😄
2025-10-31 00:25:28
81
anaklucknut69
ANDHIKA :
orang yg sudah kaya : kesehatan yg paling penting orang dari pagi sampe tengah malam narik gojek : apa itu sehat
2025-10-31 03:55:12
69
sptynw
Okky Septian :
bro lupa lawan bicaranya adalah the real musuh maasyarakat
2025-10-29 17:01:36
67
chrissian.yue
Yue ⚡ :
dia bilang gitu karna dia gapunya anak, coba kalo dia mau punya anak beda lagi omongannya
2025-10-31 03:36:55
22
agusovik2803
agus ovik :
sprti ust yg lg ceramah jgn terlalu cinta dunia, disaat yg sama ceramahnya DITARIF
2025-10-31 01:39:22
11
rayyan.rafa4
Rayyan Rafa :
benar yg di bilang tretan.
2026-01-18 11:54:05
5
muliaditumanggor14
Muliadi™🇾🇪 :
langsung dicounter🤣🤣
2025-10-31 05:36:38
7
jay.nott_
jay.not_ :
cocok ni buat nge counter penceramah agama yg bilang "jgn kejar dunia" tapi dianya datang pake alpard
2025-10-31 03:12:02
10
reijnders_86
REIJNDERS :
uang itu nggak perlu, tapi loe kesini naik BYD 😂😂
2025-10-31 00:59:07
49
dirli2272
Dirli :
lah knp harus 58th, umur 1 tahun pun kalo kesehatan penting,
2025-10-30 23:56:42
6
leopardaim
AIM Leopard :
Bro Madura vs Kokoh Surabaya Classic Battle 🔥😂
2025-10-31 01:39:11
5
brzoldyck
viscakbr. :
ngomong uang itu ga perlu pas udah kaya emg paling enak sih
2025-10-30 23:26:09
15
rrakka70
K :
akhirnya ada yg kasih paham ni kakek kura kura
2025-10-31 05:31:01
5
To see more videos from user @userf7nrgj9uzx, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About