@spesialishiddengem: 📍TEBET, Jakarta Selatan 💰 Call Room/ Bilik Meeting: 13rb perjam. Shared Room: 10rb perjam (harga ini ditulis per Oktober 2025 ya, WA adminnya guys, nomornya ada di instagram tera21workingspace) ⚠️ jangan lupa tanya availabilitynya dulu sebelum dateng 🚊🚍 dari Stasiun Tebet 5 menit naik Gojek // naik 5N turun di Simpang Tebet Barat Raya 💻 WFC and Introvert Friendly ✅✅ in my "bawa bekel and nyari coworking space era" in this economy🤣🤣 guys jujur sekarang nyari kafe hidden gem yang sepi buat meeting penting susah banget, gw akhirnya mencari coworking space yg sepi dan membawa bekal biar gak kelaparan 🥰🙏🏻 tapi tenang, disekitar coworking space ini ada banyakk jajanannya dan ada kafe juga didalemnya, ini bisa jadi hidden gem coworking space termurah yg gw temuin di Jakarta, lokasinya di rumah gitu, tenang, introvert friendly, parkiran mobil ada, ada resepsionisnya dan wifinya kencengggg, bisa refill minum pula🤣 #coworkingspacejakarta #coworkingspace #hiddengem #wfcjakarta #workingspace

Spesialis Hidden Gem💎
Spesialis Hidden Gem💎
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 28 October 2025 10:29:43 GMT
86709
4081
57
1003

Music

Download

Comments

babobonbon
💘 :
wkwk mahalan cimol bojotnya
2025-10-29 01:41:01
152
anggurtanpabijii
Anggyyy :
kak boleh sambil makan di dalem ?
2025-10-28 22:36:21
0
lavienin
NIN🪄 :
Aku pernah juga nih disini. Depannya ada cafe juga jadi bisa ngopi sama makan dibawa ke dalem. Harganya itu liat di ig nya hihi. Kalau weekend sih setau ku tutup, cuma mending nanya dulu sih.
2025-11-11 08:00:44
6
37svech
nisya :
kak ada musholla nya gaak
2025-10-30 05:29:50
0
icebearkickyourass
icebear 🐻‍❄️ :
gw liat ada yang shared room 4 juta per bulan untuk 4 pax, beraeti 1 juta per orang. Kalo ada yg mau sharing kabarin yah
2025-10-29 09:58:19
15
shupa.arena
Shupa Arena :
per jam ternyats 😭😭
2025-10-31 03:54:58
1
melisyacaterina
Melisya Caterina :
ini namanya apa kak?
2025-11-05 13:26:06
0
blueskky35
Rie📍✨️ :
cakeeep
2025-10-28 10:38:02
0
ozonic.diary
bleu.sky :
hah murah banget sih 😭😭
2025-12-28 05:52:14
0
user24062003567
apstoryaaa :
call roomnya kedap suara gaa
2026-06-08 19:54:25
0
oliverwooddddd
pra :
buka jam berapa kak ini? need buat zoom meeting jam 7 soalnya
2026-06-03 02:25:57
0
razzldazzl3
Razzledazzle :
kak ini ada mushollanya gakk? dan kalo mau ngeprint di situ kena charge brp kak perlembar?
2026-07-27 10:20:51
0
bstrdrtr
Your bestie :
Hey km jajan cimol itu bumbunya
2025-10-28 11:02:50
0
noturlouie
myloo :
kak ini buka jam berapa yaa
2025-10-29 00:52:13
0
presklin.laundry
Presklin Laundry Tebet Utara 1 :
Mantap kak.. Jangan lupa laundrynya di presklin laundry tebet utara 1 ya 😁🙏
2025-11-11 15:38:44
1
hardtofind.again
hardtofind.again :
kakkk ini mesti reservasi dulu ga ya?
2025-12-06 00:11:34
0
__9087__1
........................ :
ga ada paket2an nya kak?
2025-10-29 11:35:47
1
nasyam_03
nasyam :
NAH INI DIA INGFO YANG KUBUTUHKANNNNN. MAKASIH KAKKKKKKK 🙏🙏🙏
2025-11-01 14:13:50
1
mamaziewor
mamaziewor :
oke let's go
2025-10-30 09:44:34
0
muneatsushi
ozee :
itu printernya ngeprint skripsi boleh ka
2025-10-29 14:51:56
0
kbraset
later_be_? :
itu ada nomor adminnya gak sih
2026-08-27 03:26:43
0
paqihh___
paqyuu :
Kak buka jamber ya?
2026-01-27 10:27:26
0
ruangteknita
ruangteknita :
murah bgt, aku biasa di alfa x dia 50rb all day udah termasuk makan minum
2025-10-30 23:41:12
12
gstpnc
gustipancaa :
boleh pod ga kak disitu
2025-11-07 09:09:47
0
enjitafnsf
Mama cat :
@F𐙚 @syasyaa👧🏻
2025-11-03 08:16:12
2
To see more videos from user @spesialishiddengem, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About